Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban 100% Work

Bagaimana cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban ? Hampir semua orang dari seluruh dunia saat ini lebih memilih menggunakan whatsapp sebagai aplikasi chat andalan. Whatsapp hadir dengan segudang fitur menarik yang bisa membuat pengguna untuk terus betah menggunakannya. Berbeda dari app chat lainnya, pada whatsapp tidak akan anda temukan iklan pop up sama sekali atau newsletter yang mengganggu. Bahkan status dari nomor yang tidak anda sukai bisa diblok kapan saja anda inginkan. Oleh karena itu tidak heran jika aplikasi Whatsapp ini memang jauh lebih unggul dari aplikasi chat lainnya yang biasanya memunculkan iklan mengganggu.

Untuk anda pengguna whatsapp yang kini sedang penasaran ingin melihat isi chat WA orang lain maka tentunya akan butuh sedikit usaha. Beruntung saat ini sudah ada banyak aplikasi yang bisa mempermudah anda untuk sadap WA orang lain. Dan perlu anda ketahui juga bahwa cara berikut ini tidak selamanya bisa berjalan dengan baik. Sebab kita tahu bahwa pihak developer resmi WA yaitu facebook juga secara rutin selalu melakukan update untuk meningkatkan keamanan aplikasi buatannya.

Karena itu jika satu aplikasi sudah tidak berfungsi dengan baik maka bisa coba aplikasi lainnya yang masih bekerja dengan baik.

Cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban

1. Smartphonelogs

cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban
cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban

Cara sadap wa jarak jauh 2021 tanpa scan yang bisa anda coba yaitu bernama Smartphonelogs. Hadir sebagai aplikasi sadap gratisan maka sudah tentu tidak ada ruginya untuk langsung anda coba saja. Tidak butuh skill khusus dan pengetahuan tentang bahasa pemrograman sama sekali karena untuk bisa menggunakan smartphonelogs sangatlah mudah. Baik pengguna ponsel iOS atau Android sama-sama bisa gunakan Smartphonelogs ini untuk sadap app WA milik orang lain. Sesuai dengan namanya yaitu Smartphonelogs yang memiliki fungsi sebagai pencatat semua aktifitas pengguna WA.

Smartphonelogs menawarkan fitur berbagai backup data Whatsapp mulai dari isi inbox, data missed calls, hingga foto dan voice call. Hanya butuh satu akun anda sudah bisa akses banyak perangkat dari aplikasi Smartphonelogs. Dengan demikian smartphone yang ingin anda sadap juga bisa anda lihat langsung dari satu HP saja tanpa sepengetahuan korban.

2. iSpyoo

Berbeda dari Smartphonelogs yang merupakan aplikasi sadap gratisan, pada iSpyoo justru anda harus sudah punya modal untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk bisa berlangganan iSpyoo maka siapkan saja uang sekitar 300 ratus ribuan rupiah setiap bulannya. Memang tidak murah bagi sebagian pengguna Android mengingat nominal itu harus dibayar setiap bulannya.

Sebab untuk bisa sadap informasi WA orang lain memang butuh usaha keras bagi developer iSpyoo agar aplikasi buatannya bisa selalu bekerja dengan baik. Namun bagi yang masih penasaran maka tidak usah buru-buru keluar uang karena bisa gunakan versi gratisan terlebih dahulu.

Melalui situs resminya yang beralamatkan di https://ispyoo.com bisa anda pilih versi gratisnya selama 48 jam.  Barulah setelah itu jika cocok dengan iSpyoo maka bisa mulai berlangganan tiap bulannya. Aplikasi iSpyoo merupakan cara sadap wa premium yang menawarkan segudang fitur untuk bisa anda gunakan. Sebut saja fitur sadap seperti View calls history, SMS TRACKER, view contact online, View WhatsApp Chats, dan masih banyak lagi.

3. WA ClonApp

Cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban berikutnya yang bisa anda gunakan yaitu dengan mencoba aplikasi WA ClonApp. Bagi anda khususnya yang curiga dengan pasangan dan ingin melihat chat WA miliknya secara diam-diam maka bisa gunakan aplikasi hebat ini.  WA ClonApp hadir menawarkan kemudahan untuk bisa mengetahui segala isi chat WA milik orang lain yang ingin anda sadap.

Baca juga : Download Wattpad versi lama

Cara sadap WA ClonApp juga sangat praktis sekali karena hanya perlu scan barcode saja tanpa sepengetahuan pemilik HP korban. Dengan scan barcode WA milik korban saja maka selanjutnya sudah ada backdoor yang bisa anda akses kapan saja dari HP milik pribadi. Kehadiran aplikasi WA ClonApp ini telah menjadi populer bagi kebanyakan semua pengguna WA. Jika anda tertarik menggunakannya maka silahkan buka saja google play store atau app store untuk mendapatkan file apk-nya secara gratis.

Nah, itulah tadi beberapa cara sadap wa tanpa menyentuh hp korban dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa langsung anda coba, semoga pembahasan ini bisa membantu anda.

You May Also Like

About the Author: kontributor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *