Download mi home versi lama 3.75

Ini dia cara download mi home versi lama 3.75 atau versi lawas lainnya yang mudah. Gaya hidup modern memang identik sekali dengan teknologi yang terus berkembang pesat.

Perusahaan teknologi raksasa Xiaomi telah menciptakan berbagai perangkat modern untuk membuat rumah yang terintegrasi dengan AI.

Dengan demikian para penghuni rumah bisa lebih bersantai karena beberapa tugas sudah bisa diambil alih oleh mesin yang menggunakan AI.

Hadir sebagai sebagai rival google home, kehadiran mi home bisa menjadi pilihan tepat bagi anda pengguna Xiaomi lovers.

Untuk pengguna lama Mi Home pastinya akan jauh lebih familiar menggunakan aplikasi versi yang lama. Sebab ada beberapa faktor yang mempengaruhi mengapa pengguna masih suka dengan versi app lama.

Contohnya saja seperti faktor kebiasaan dan sudah hafal cara menggunakannya. Dengan demikian berbagai perangkat dari dari Xiaomi seperti TV, Kamera, lampu LED, dan perangkat lainnya bisa diatur dengan lebih mudah.

Berbeda lagi dengan kehadiran app mi home versi baru. Pihak developer Xiaomi terus melakukan sejumlah pembaruan fitur yang membuat para penggunanya harus mempelajarinya lagi agar bisa menggunakannya dengan baik.

Tidak masalah jika anda memang penasaran dan ingin mempelajarinya secara mendalam. Namun bagi pengguna pemalas yang tidak ingin ribet melakukan registrasi akun dan sebagainya maka tetap menggunakan versi lama adalah jalan terbaik.

Download mi home versi lama 3.75

Download mi home versi lama

Untuk anda yang masih ingin menggunakan kembali versi lama 3.75 dari aplikasi Mi Home bisa gunakan link yang sudah kami sediakan berikut ini.

Download MI Home versi lama 3.75

Adapun file apk versi 3.75 tersebut berukuran sekitar 57 MB dengan nama paket com.xiaomi.smarthome. Versi tersebut tentunya sangat cocok untuk HP keluaran tahun 2015an karena sudah pasti kompatibel dan bisa berjalan dengan baik.

Selain versi jadul 3.75 masih ada beberapa versi lagi baik itu untuk pengguna android maupun untuk pengguna iOS. Silahkan pilih link berikut ini untuk mendapatkan file apk-nya secara gratis.

1. Mi Home 4.0.0
2. Mi Home 5.6.37

Bagi pengguna perangkat Apple iOS bisa gunakan link berikut ini untuk mendapatkan file apk dari Mi Home versi lama.

Xiaomi Home iOS versi lama

Anda bisa download untuk mendapatkan file installer apknya melalui link-link tadi. Setelah berhasil download maka tinggal lakukan install agar bisa menjalankan aplikasi mi home dari HP anda.

Keunggulan menggunakan Xiaomi Mi Home APK versi lama

Dengan banyaknya jenis perangkat smart home dari Xiaomi membuat kita sebagai pengguna memerlukan aplikasi yang bisa mempermudah manajemennya.

Meskipun pihak developer telah mengeluarkan Xiaomi Mi Home APK versi yang lebih baru. Namun beberapa pengguna masih lebih suka menggunakan Mi Home APK versi lama dengan seribu satu macam alasan.

Baik pengguna HP iOS atau Android sama-sama bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan kendali semua perangkat dari Xiaomi Home.

Salah satu alasan klasik bagi kebanyakan user mengapa masih suka dengan versi app yang lama yaitu karena memiliki tampilan yang lebih sederhana.

Baca juga : Download vidmate versi lama apk
Beda versi bisa beda navigasi yang justru bisa membuat sebagian user menjadi bingung dan tidak nyaman untuk menggunakannya.

Maka dari itu tidak heran jika meskipun sudah ada aplikasi Mi Home yang lebih kaya fitur pada versi barunya tetapi para user ini masih enggan untuk update.

Selain itu jika anda masih menggunakan versi app Mi Home lawa maka bisa memanfaatkan Pairing lewat NFC. Suatu hal yang tidak bisa kita temukan pada versi app Mi Home terbaru.

Meskipun demikian antara aplikasi Mi Home versi lama dan versi baru masih sama-sama memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar.

Adapun ukuran file apk nya masih dalam hitungan puluhan MB saja. Sehingga sama sekali tidak akan membuat penuh memori internal pada HP yang anda pakai saat ini sekalipun pada ponsel kelas menengah kebawah.

Nah, itulah beberapa faktor dan keunggulan mengapa orang lebih memilih download mi home versi lama ketimbang yang baru.

Meskipun demikian anda bisa kapan saja untuk berpindah menggunakan ke versi yang baru asalkan mau melakukan registrasi terlebih dahulu.

You May Also Like

About the Author: kontributor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *