Rekomendasi Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel yang Harus Diketahui

Rekomendasi Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel yang Harus Diketahui

Pada era ini, sejumlah provider tengah bersaing untuk menyediakan paket murah terbaik. Salah satunya adalah dengan memiliki poly ragam paket internet yang dapat dipilih. Namun tidak hanya paket internet dari provider yang digandrungi masyarakat. Melainkan penggunaan wifi rumah unlimited tanpa kabel juga kerap dijumpai sejak beberapa tahun lalu.

Eits, Baca juga: Tips dan Trik Dapatkan Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lalu penyedia jasa pemasangan wifi tanpa kabel. Bahkan banyak sekali jasa yang dipilih bagi kamu yang ingin menggunakan wifi unlimited tanpa kabel. Sehingga, kamu bisa memilih paket data yang dibutuhkan oleh keluarga. Apabila kamu memiliki rencana untuk memasang wifi, di bawah ini akan diulas mengenai wifi internet unlimited tanpa kabel.

5 Rekomendasi Paket Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel

Selama ini, kebutuhan internet semakin meningkat bagi kehidupan. Hal ini membuat para penyedia jasa layanan internet bersaing dalam memberikan penawaran wifi unlimited dengan harga murah. Dengan adanya penawaran-penawaran tersebut tersebut, bakal memberikan keuntungan bagi konsumen.

Selain itu, kebutuhan akses internet juga semakin meningkat dengan banyaknya aktivitas di dunia maya. Namun, kamu harus teliti dan jeli dalam memilih wifi rumah unlimited tanpa kabel dengan kualitas nomor wahid. Berikut diantaranya dari tim koinx.id :

1. IndiHome

IndiHome adalah sebuah layanan internet resmi dari PT Telkom Indonesia. Kemudian banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan IndiHome. Layanan IndiHome memang sedikit lebih baik. Namun dari sisi harga, layanan IndiHome lebih mahal daripada yang lainnya.

Paket yang disediakan oleh IndiHome memang beragam, mulai dari Rp 320 hingga Rp 1,8 juta per bulan. Namun semuannya tergantung dari paket yang tersedia. Salah satu kecepatan internet yang ditawarkan oleh IndiHome adalah kecepatan mencapai 10 Mbps.

2. First Media

Pada awalnya, FirstMedia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di layanan TV kabel. Bahkan FirstMedia juga menjadi salah satu penyedia jasa internet paling awal. Hal tersebut membuat FirstMedia mempunyai banyak klien di Indonesia.

Sedangkan dengan harga paket yang ditawarkan oleh FirstMedia juga beragam. Kamu bisa memilih paket yang dimulai dari Rp 361.000. Namun dalam biaya pemasangan pertama kali adalah sekitar Rp 200.000. Bahkan harga tersebut sudah termasuk dengan biaya sewa perangkat. Akan tetapi belum termasuk dengan biaya PPn 10%.

Eits, Baca juga: Paket Internet Unlimited Termurah Tanpa Kuota di Setiap Operator

3. MNC Play

MNC Play menjadi salah satu layanan dari grup media terbesar di Indonesia, yakni MNC Media. Layanan internet yang disediakan oleh MNC Play menawarkan internet berbasis fiber. Bahkan wifi rumah unlimited tanpa kabel yang satu ini mempunya harga yang murah dibandingkan dengan kompetitornya. Harganya dimulai dari Rp 299.000 per bulan dengan mendapatkan banyak layanan, termasuk MNC Now dan layanan IPTV.

4. MyRepublic

Pada tahun 2015, MyRepublic masuk ke Indonesia. Perusahaan asal Singapura ini menawarakan layanan Wifi dengan kecepatan terbaik. Bahkan bisa mencapai 30 Mbps.

Akan tetapi, layanan tersebut mempunyai harga paket yang cukup mahal. Biaya menjadi pelanggan ber bulan adalah Rp 329 ribu belum termasuk layanan TV. Untuk mendapatkan layanan paket lengkap, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 425.000. Bagi kamu yang pertama kali pemasangan, bianya adalah Rp 500 ribu dan PPn 10%.

5. Biznet

Biznet selama ini dikenal sebagai penyedia layanan untuk internet perusahaan dan pelanggan di rumah. Kemudian paket yang disediakan oeh Biznet juga bervariasi, dimulai dari Rp 325.000 per bulan. Bahkan dengan harga sebesar itu, kamu bisa mendapatan kecepatan super hingga 75 Mbps.

Bagi kamu yang baru memasang pertama kali, Biznet memberi harga sebesar Rp 750.000. Sedangkan dengan biaya perangkat adalah Rp 900.000. Harga yang dipasang memang sangatlah mahal, namun layanan wifi rumah unlimited tanpa kabel ini sudah terrmasuk denan lPTV yang mempunyai teknologi TV on demand. Bahkan jaringan fiber optik Biznet menjadi yang terbesar di Indonesia. Mulai dari pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Sumatera.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

2 Comments to “Rekomendasi Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel yang Harus Diketahui”

  1. wah semakin luas nih info tentang pulsa dan paket kuota internetnya, tidak perlu susah-susah tinggal koinx .id saja, terimakasih yah infonya: gurusumedang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *