Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri 100% Mudah!

Cara membuat stiker whatsapp

Cara membuat stiker whatsapp sangatlah mudah, hanya butuh beberapa langkah dan stiker bisa digunakan. Stiker WA kini memang menjadi pelengkap saat berkim pesan menjadi lebih menarik. Selain bisa menyimpan stiker, sebagai pengguna Anda juga bisa membuat sendiri stiker tersebut.

Caranya cukup mudah, tapi sangat sedikit sekali orang yang bisa melakukan hal tersebut. Sebelum mulai membuat stiker sendiri, ada beberapa hal yang harus dilakukan, mulai dari menyiapkan foto, aplikas, dan hal yang lain.

Pelu diketahui stiker tersebut bisa dengan mudah dibuat sendiri dan akan jauh lebih menarik pula karena bisa sesuai dengan selera setiap orang. Pada awalnya, pihak dari aplikasi WhatsApp sendiri menyebutkan untuk membuat stiker, setidaknya harus memiliki kemampuan coding walau secara umum. Tapi saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang memudahkan kalian dalam hal ini.

Lalu cara membuat stiker whatsapp apa saja yang bisa dilakukan untuk memiliki stiker sendiri? Karena ada banyak cara, akan dibahas mengenai caranya terlebih dahulu, selanjutnya baru akan detail tutorialnya. Berikut langkahnya dari koinx.id:

Aplikasi Pihak Ketiga

Cara membuat stiker whatsapp yang pertama adalah menambahkan aplikasi dari pihak ketiga, hal ini memang harus dilakukan. Hal pertama yang wajib untuk Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasi yang sekiranya bisa memindahkan foto atau gambar yang ingin dijadikan stiker ke WhatsApp. Adapun aplikasinya adalah seperti Personal Sticker for WhatsApp. Pilihlah yang paling cocok denganmu

ada banyak sekali aplikasi cara membuat stiker whatsapp pihak ketiga yang bisa dipilih, baik untuk pengguna Android atau iOS, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan spek dari ponsel masing masing.

Mengedit foto atau gambar

Cara membuat stiker whatsapp yang selajuntnya setealah memiliki aplikasi pihak ketiga adalah melakukan edit foto atau gambar sendiri. Sebelum membuka aplikasi tersebut, tentukan dan edit terlebih dahulu foto atau gambar yang Anda miliki dan sekiranya ingin Anda jadikan stiker. Pengeditan bisa Anda lakukan dengan software Adobe Photoshop atau aplikasi yang bernama background eraser untuk menghapus background di sebuah gambar.

Baca juga: Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Berhasil!

Atau Anda juga bisa langsung menggunakan atau mengunduh gambar yang Anda sukai. Tapi pastikan untuk menggunakan gambar dalam format PNG.

Memasukkan dan memberi nama stiker

Cara membuat stiker whatsapp selanjutnya ada beberapa langkah sampai siap. Apabila foto atau gambar sudah siap dan melewati tahap edit, maka langkah selanjutnya membuka aplikasi pihak ketiga yang sudah diunduh.

Cari pilihan untuk create sticker pack. Dan jangan lupa untuk memberikan judul dari sticker pack anda dan masukkan semua gambar tersebut ke dalam sticker pack.

Apabila terdapat pertanyaan atau pilihan untuk mengakses folder gambar dan videomu, maka ijinkan saja. Jangan lupa juga untuk menyimpan stiker tersebut, ya. Langkah tersebut adalah yang sangat penting dan jangan sampai ada yang terlewat karena disinilah intinya.

Menambahkan stiker

Cara membuat stiker whatsapp atau langkah yang terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menekan tomboh add dan voila, silakan sebarkan stikermu di chat. Untuk menyimpan stiker yang tidak ada, caranya cukup dengan menekan stiker buatan itu, lalu memilih save to favorite.

Ketika akan mengakses stiker, buatan yang tidak Anda miliki itu, Anda cukup memilih ikon bergambar bintang. Di sana terdapat stiker-stiker yang telah Anda favoritkan. Langkah yang terakhir ini tentu sangat mudah dan hampir dikuasai oleh setiap pengguna dari aplikasi WA itu sendiri.

Meng-edit di luar aplikasi stiker

Cara membuat stiker whatsapp perlu diingat juga kalau beberapa aplikasi pihak ketiga tersebut memiliki fitur edit gambar sehingga Anda tak perlu lagi meng-edit di luar aplikasi tersebut. Sayangnya fitur edit dari aplikasi pihak ketiga tidak akan selengkap yang lain, jadi akan lebih baik apabila mengedit gambar di luar aplikasi penambah stiker. Selain lebih detail, hal tersebut juga membuat stikermu juga lebih rapi dan berwarna.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto dan gambar yang bisa dimanfaatkan untuk membuat stiker menjadi lebih baik lagi. Mulai dari Photoshop, atau Adobe Illustrator untuk membuat sendiri gambar tersebut dan masih banyak lagi. Memang, untuk menggunakan software tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan laptop atau PC dengan spesifikasi tertentu.

Baca juga: Cara Menonaktifkan WA Sementara Tanpa Uninstall!

Tapi, kalau saat ini Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan lancara, maka hasil dari stiker tersebut akan jauh lebih baik dan jauh lebih rapi apabila dibandingkan dengan aplikasi yang ada di Android dan iOS.

Cara Membuat Stikers WhatsApp Sendiri

Setelah mengetahui apa saja yang harus disiapkan untuk bisa memiliki stiker sendiri, maka selanjutnya yang perlu dipelajari dalam cara membuat stiker whatsapp adalah detail langkahnya. Hal ini sangat penting dan harus bisa dilakuan.

Lalu seperti apa saja langkahnya tersebut? Berikut ini cara membuat stiker whatsapp dengan lengkap:

  • Yang pertama download dan install aplikasi pembuat stiker, dan pada sutorial ini menggunakan aplikasi Sticker.ly
  • Buka aplikasi tersebut dan pada layar utama, pilih tanda‘+’ yang biasa berada di bawah sisi tengah.
  • Jangan lupa juga untuk memberikan izin semua permissions 
  • Tap select a photo, pilih foto atau gambar yang akan dijadikan stiker.
  • Setelah foto terbuka, akan muncul tiga buah menu pada sisi bawah.
  • Auto: fitur tersebut memiliki fungsi menghapus background secara otomatis dan sudah pasti hasilnya tergantu foto yang digunakan.
  • Manual: untuk fitur ini memiliki fungsi menghapus background secara manual.
  • Crop: sesuai dengan namanya memiliki fungsi untuk memotong foto atau gambar apabila dirasa terlalu besar.
  • Untuk lebih mudah silahkan pilih auto terlebih dulu, apabila foto atau gambar hasilnya bagus, maka lanjutkan. Sedangkan apabila hasilnya tidak sesuai keinginan, maka coba untuk menggunakan cara manual. Tapi lain hal kalau ingin menggunakan stikernya kotak, pilih crop saja.
  • Tambah teks untuk membuatnya lebih menarik. Tap next.
  • Buat paket stiker terlebih dulu hidupkan allow search apabila Anda ingin stiker yang sedang dibuat ini bisa digunakan orang lain; matikan kalau hanya untuk pribadi.
  • Setidaknya harus membuat minimal 3 stiker untuk bisa diupload ke aplikasi WhatsApp dan siap dipakai. Jadi ulangi langkah tersebut di atas.
  • Tap tombol Add to WhatsApp dan tunggu sampai semua proses uploadnya.
  • Buka aplikasi WhatsApp dan cek apakah stiker tersebut sudah muncul? Apabila sudah maka berhasil.
  • Selesai.

Nah, itulah beberapa cara membuat stiker whatsapp yang sangat mudah dan cepat. Beberapa langkah memang memerlukan keahlian khusus seperti edit foto atau gambar dan sebagainya. Tapi hal tersebut bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi yang ada di ponsel pengguna.

Cara membuat stiker whatsapp sudah dibahas dengan cukup lengkap sebelumnya, dan kali ini akan beralih pada beberapa pilihan aplikasi untuk membuat stiker wa sendiri. Sudah jelas, tanpa bantuan aplikasi tersebut Anda tidak akan bisa membuat stiker sendiri.

Sebenarnya ada cukup banyak aplikasi pembuat stiker, bahkan ada yang menyediakan stiker sudah jadi tinggal digunakan saja. Kalau tinggal menggunakan saja, maka sudah sangat praktis sekali, dong. Lalu apa saja aplikasi membuat stiker wa tersebut? Berikut ini ulasannya.

Sticker Maker

Cara membuat stiker whatsapp sendiri bisa memanfaatkan aplikasi ini. Karena melalui aplikasi ini pengguna bisa membuat berbagai macam stiker sendiri baik dari koleksi galeri atau langsung memanfaatkan foto jepretan.

Fitur pengeditan di dalam aplikasi ini juga terbilang cukup lengkap dan akan memudahkan para pengguna. Tinggal lakukan sesuai selera dan stiker akan bisa langsung digunakan. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan fitur crop dengan mengikuti lekukan objek.

10 Sticker Packs for WA

Cara membuat stiker whatsapp yang satu ini lebih menyediakan stiker yang sudah jadi, dan bisa langsung digunakan oleh pengguna Whatsapp. Hal ini bisa menjadi alternatif pertama buat anda yang mungkin malah edit foto atau sebagainya.

Walau dikembangkan oleh tim Telegram LLC, tapi aplikasi ini meyediakan stiker yang cukup lengkap dan juga bisa digunakan oleh pengguna wa. Menariknya, melalui aplikasi ini akan ada banyak sekali karakter lucu dari berbagai hal

yang bisa mewakili ekspresi pengguna.

StickoText

Cara membuat stiker whatsapp berikutnya akan memanfaatkan aplikasi yang bernama SrickoText yang merupakan aplikasi download stiker keren. Melalui aplikasi ini pengguna whatsapp bisa mendapatkan dan mengumpulkan stiker dari berbagai macam kategori.

Ada banyak sekali ekpresi dan momen yang siap membuat chating semakin menyenangkan. Tapi, aplikasi ini memiliki banyak sekali iklan dengan ukuran yang besar besar pula. Kalau Anda tidak masalah akan hal tersebut maka aplikasi ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk memiliki banyak stiker menarik.

Stickers Cloud +500 Packs

Cara membuat stiker whatsapp yang satu ini akan sesuai dengan namanya, Stickers Cloud +500 Packs menawarkan banyak sekali stiker untuk didownload dengan berbagai karakter yang sudah dikenal banyak orang.

Aplikasi ini akan menjadi sumber stiker dengan berbagai macam karakter yang bisa digunakan gratis.

Personal Sticker for WhatsApp

Cara membuat stiker whatsapp berikut ini akan membantu Anda dalam mendapatkan gambar berformat PNG yang dan berukuran kecil yang nantinya bisa digunakan untuk membuat stiker. Dan karena hal tersebut aplikasi ini menjadi aplikasi yang cukup banyak digunakan.

Ukuran yang kecil dan bisa menambahkan stiker, karenanya langsung saja gunakan aplikasi download stiker wa ini untuk membuat stiker wa dengan lebih mudah dan cepat tanpa memberatkan ponsel anda.

Stickify

Cara membuat stiker whatsapp ini mundkin sudah banyak yang mengetahuinya, karena beberapa waktu yang lalu digunakan oleh banyak orang untuk membuat stiker. Keunggulan dari aplikasi ini adalah menyediakan kemudahan untuk memiliki stiker. Pengguna hanya cukup mencari stiker yang diinginkan, tab tambahkan dan akan langsung disimpan.

Selain terdapat opsi gratis dari aplikasi ini, terdapat pula opsi berbayar yang tentu akan memberikan stiker lebih banyak lengkap dan bervariasi sesuai selera pengguna. Kalau memang ingin stiker yang lengkap, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan opsi berbayar dari aplikasi ini.

Baca juga: 9+ Cara Menyadap WA Pasangan di HP kita Updated!

Wemoji

cara membuat stiker whatsapp dengan aplikasi memang menjadi cara yang paling mudah dan praktis. Walau anda sebagai pengguna diharuskan untuk unduh aplikasi bersangkutan lebih dulu, hal tersebut akan terbayar dengan kemudahan dan hasil yang akan anda dapatkan.

Wemoji adalah salah satu aplikasi buat stiker WA dengan fitur dan peralatan yang santat lengkap khusus untuk pengguna android. Memang, anda akan lebih mudah menemukan aplikasi membuat stiker ini apabila anda adalah pengguna dari android, tapi untuk anda yang menggunakan iOS juga masih ada aplikasi pengganti yang lain.

Aplikasi satu ini menawarkan sebuah alat untuk membuat stiker dengan paket lengkap dan hasil yang memuaskan. Fitur editing yang ada di aplikasi ini antara lain adalah Anda bisa menggunakan file jenis foto, animasi, dan bahkan anda juga bisa mengugnakan hasil screenshot dari sebuah video yang kemudian bisa anda jadikan stiker melalui aplikasi ini.

Sticker Maker

cara membuat stiker whatsapp yang satu ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya. Sticker Maker adalah nama yang sudah sangat umum dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Aplikasi ini akan membantu anda untuk mengubah sebuah gambar dan foto menjadi sebuah stiker WA yang unik sekaligus menarik.

Uniknya, anda juga bisa menggunakan wajah anda sendiri untuk bisa jadi sebuah stiker, pastinya akan unik dan lain dari beberapa aplikasi yang sudah ada, bukan? Dari aplikasi ini anda juga bisa menyimpan stiker dengan jumlah yang sangat banyak, sampai lebih dari 30 stiker.

Hal lain yang membuat aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak adalah aplikasi ini nsangat ringan untuk semua jenis smartphone, dengan kinerja yang cepat dan ringan tentu tidak akan memberakan ponsel milik anda dan anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus menghapus aplikasi yang bisa jadi lebih penting untuk anda gunakan.

Stickers Cloud

cara membuat stiker whatsapp satu ini pada dasarnya adalah penyedia stiker, jadi anda tidak bisa membuat stiker sendiri dengan aplikasi ini. Tapi, pada dasarnya aplikasi ini memang menyediakan sebuah template stiker, dan dengan template tersebut anda bisa menggunakan lagi untuk stiker yang lain. Jadi, dengan ini anda tidak benar benar membuat semua dari awal.

Ada banyak sekali jenis stiker yang tersedia dari aplikasi ini, mulai yang sederhana sampai yang kreatif. Dengan banyaknya jenis stiker maka tidak akan membuat anda bosan saat harus berkirim pesan menggunakan aplikasi Whatsapp

Stickify

cara membuat stiker whatsapp satu ini juga hampir sama dengan cara sebelumnya. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali stiker yang unik dan juga menarik untuk anda gunakan. Anda tidak perlu ragu karena aplikasiini juga menjadi salah satu aplikasi dengan pengguna yang cukup banyak.

Dengan banyaknya orang yang sudah mencoba, apakah anda tidak tertarik sama sekali untuk mencoba aplikasi ini? Ukuran dari aplikasi ini juga masih sangat ringan sehingga anda tidak perlu mencemaskan apakah smartphone yang anda gunakan bisa berjalan normal saat membuka aplikasi ini.

Meme Stickers for WhatsApp

cara membuat stiker whatsapp yang seru tentu hanya dengan aplikasi satu ini. Aplikasi ini siap memuaskan anda dengan beragam stiker meme lucu sehingga chatting di aplikasi WA akan jauh lebih menarik.

Sebagai pengguna anda bisa memilih manakah stiker yang sesuai. Jangan khawatir, ada banyak sekali stiker dari aplikasi ini yang bisa anda gunakan.

Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

Cara Membuat Stiker Whatsapp berikutnya Masih menggunakan aplikasi stiker WA, aplikasi yang satu ini tidak kalah dengan beberapa aplikasi sebelumnya yang sudah kita bahas. Bahkan, bisa jadi aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pembuat stiker dengan fitur sangat lengkap. Fitur dan juga elemen yang ada pada aplikasi Wemoji cukup lengkap dan mudah dalam penggunaan.

Sebagai pengguna Anda hanya perlu untuk berpikir secara kreatif untuk bisa menghasilkan stiker WA yang unik dan berbeda dengan beberap stiker yang sudah ada sebelumnya. Karena mudah dalam penggunaan, anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi Wemoji adalah memudahkan pengguna untuk melakukan cutting sekaligus zoom up stiker. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna yang pemula juga bisa belajar bagaimana membuat stiker dengan cepat.

Aplikasi Pembuat Stiker WA Sticky AI Beta

Cara Membuat Stiker Whatsapp dengan aplikasi memang paling praktis, karena hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Dengan aplikasi anda sebagai pemula yang tidak bisa editing foto atau gambar juga bisa melakukannya.

Teknologi dari artifisial dalam beberapa tahun belakang ini digunakan oelh banyak perusahaan untuk menghasilkan beberapa aplikasi dengan fitut terbaik. Dari Teknologi modern tersebut yang sama Anda bisa membuka sekaligus menjalankan Sticky AI Beta.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengubah berbagai foto biasa jadi sticker lucu dan juga unik. Dan karena aplkasi ini memiliki dukungan program AI, maka aplikasi ini juga bisa dijalankan dengan mudah tanpa ada kendala apa pun.

Saking mudahnya dalam pengoperasian, mereka yang mungkin tidak pernah menggunakan aplikasi edit foto sebelumnya bisa dipastikan akan lebih mudah untuk memahami aplikasi satu ini. Tidak hanya memiliki dukungan fitur untuk pemula, tapi aplikasi ini juga punya tampilan sederhana yang akan memudahkan para pemula untuk lebih mudah dalam hal belajar membuat stiker wa.

StickerFactory

Cara Membuat Stiker Whatsapp dengan aplikasi yang sangat populer adalah StickerFactory. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membantu anda untuk lebih mudah dalam hal pembuatan stiker wa yang lucu dan unik. Apabila anda Sedang mencari sebuah aplikasi dengan fitur untuk membuat stiker dengan mudah maka anda cukup unduh apk dari Create stickers for WhatsApp – StickerFactory.

Aplikasi ini juga memiliki dukungan dari teknologi yang unik dan modern sehingga memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk bisa menghilangkan background dari foto atau gambar dengan cepat dan mudah. dengan adanya fitur tersebut, maka pembuatan stiker akan menjadi lebih cepat lagi. Hal ini karena proses pembuatan stiker yang paling lama ada pada tahap penghapusan backgroud. Ada banyak sekali aplikasi yang mengharuskan menghapus background foto atau gambar secara manual, dan hal tersebut akan sangat memperlambat semua proses.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi membuag banyak waktu hanya untuk menghapus backgroud saja, karena bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat. Selain itu untuk bisa membuat stiker yang lebih manis atau unik, jangan lupa juga untuk gunakan efek pernak-pernik. Anda juga bisa memanfaatkan beberapa fitur menarik seperti font untuk menambahkan lettering.

Hasilnya stiker dari aplikasi ini akan terlihat layaknya sebuah desain profesional dan Cara Membuat Stiker Whatsapp akan jauh lebih mudah dan praktis lagi. Hanya dengan beberapa langkah saja stiker sudah bisa anda gunakan.

Perlu diingat juga kalau hasil dari stiker akan jauh lebih baik dan rapi apabila menggunakan software edit foto seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan sebagainya. Tapi, mengingat hal tersebut membutuhkan keahlian khusus dan laptop dengan spesifikasi tertentu makan dianjurkan untuk menggunakan aplikasi Android atau iOS saja.

Video Langkah Langah Cara membuat sticker whatsapp sendiri

Cara Membuat Stiker Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara membuat stiker Whatsapp tanpa aplikasi sangat mungkin untuk anda lakukan. Selain menggunakan aplikasi yang sebelumnya sudah kita bahas, anda juga bisa membuat stiker tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara membuat stiker Whatsapp tanpa aplikasi tentu saja adalah tanpa aplikasi tambahan. Tentu saja, namanya dunia teknologi anda tetap harus menggunakan aplikasi, hanya saja yang dimaksud ini adalah aplikasi tambahan yang artinya anda tidak perlu lagi download berbagai macam aplikasi seperti sebelumnya.

Karena tidak menggunakan aplikasi tambahan tentu akan lebih menghemat waktu dan juga kuota internet anda. Tentu saja, smartphone anda juga tidak akan bertambah kinerjanya, walau pada dasarnya aplikasi pembuat stiker juga tergolong sebuah aplikasi yang ringan. Tapi kalau bisa ditekan kenapa tidak. Karena beberapa alasan itulah akhirnya banyak orang yang memilih untuk tidak menggunakan aplikasi.

Tapi bagaimana caranya? Apakah akan lebih sulit dari menggunakan aplikasi? Pada dasarnya sama saja, entah anda menggunakan aplikasi atau tidak tingkat kesulitan akan sama saja, hanya berbeda pada beberapa langkah saja.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan fokus dengan pembahasan Cara membuat stiker Whatsapp tanpa aplikasi. Bagi anda yang setiap hari menggunakan aplikasi chat WA tentu akan sangat membutuhkan informasi ini. Lebih jelas anda bisa mengikuti terus ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Pertama sudah pasti buka whastapp lebih dulu
  • Apabila sudah, pilih salah satu teman dan coba untuk tulis sesuatu di ruang obrolan tersebut
  • Pada keyboard akan ada bar untuk menu emoji.
  • Klik ikon emoji tersebut
  • Akan keluar daftar emoji yang bisa anda gunakan, dan klik ikon stiker
  • Pada menu ini akan muncul stiker yang sudah anda simpan dan untuk menambahkan stiker maka klik tanda +
  • Nah, pada tahapan ini akan muncul banyak sekali stiker yang bisa anda download secara gratis dan bisa langsung anda gunakan.
  • Silahkan download salah satu stiker tersebut dan coba gunakan apakah sudah masuk pada aplikasi wa milik anda atau belum

Apabila sudah masuk, maka Cara membuat stiker Whatsapp tanpa aplikasi sudah berhasil dan anda kini bisa menggunakan stiker tersebut untuk chat setiap hari bersama teman atau kenalan anda. Tentu ini adalah cara yang tidak hanya mudah tapi praktis dan tidak memakan banyak waktu karena anda hanya perlu download stiker tersebut.

Hanya saja kelemahan dari stiker ini adalah karena bukan anda yang membuat stiker tersebut, otomatis bisa saja stiker yang anda ingin atau sesuai dengan anda tidak ada pada daftar tersebut. Walau ada banyak sekali stiker yang bisa  anda download tapi yang akan sesuai dengan yang anda inginkan tentu hanya sedikit sekali.

Tapi hal tersebut nampaknya bukan sebuah masalah yang besar karena sudah terbayar dengan kemudahan untuk menambahkan stiker tanpa menggunakan aplikasi lagi. Cara ini akan jauh lebih mudah dan sangat cepat tanpa anda memusingkan untuk membuat stiker lucu di wa. Dengan banyaknya aplikasi untuk membuat stiker banyak juga orang yang justru bingung saat akan menggunakan aplikasi tersebut, bingung manakah aplikasi yang terbaik dan mudah digunakan.

Cara membuat stiker Whatsapp tanpa aplikasi tentu adalah solusi bagi anda yang mungkin tidak mengerti dasar desain atau tidak bisa menggunakan aplikasi edit foto karena ini adalah sebuah solusi yang bisa anda lakukan hanya dengan beberapa klik saja.

Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

Cara membuat stiker whatsapp yang berikut ini adalah menggunakan aplikasi bernama Wemoji yang pastinya sudah tidak asing bagi mereka yang sering membuat stiker di WA. Aplikasi ini menjadi salahs atu stiker yang cukup populer dan digunakan banyak orang dan tak akan kalah dengan beberapa aplikasi yang sudah kami bahas sebelumnya. Yang unik dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang akan memudahkan setiap pengguna dalam menciptakan sebuah stiker sesuai keinginan mereka

dengan banyaknya fitur yang ada pada apliksai tersebut Anda sebagai pengguna hanya perlu sedikit lebih kreatif dan juga mengembangkan imajinasi agar stiker yang anda buat sesuai dengan apa yang anda inginkan. Selain itu, aplikasi ini juga cukup ringan karena berukuran hanya 21MB saja, sebuah ukuran yang cukup kecil untuk sebuah aplikasi dengan fitur lengkap.

StikerWA – Aplikasi Pembuat Stiker

Cara membuat stiker whatsapp dengan Aplikasi StikerWA adalah salah satu yang paling mudah. sesuai dengan nama dari aplikasi ini, dengan aplikasi ini anda bisa membuat stiker wa dengan mudah dan proses cepat. Anda tak perlu bisa desain untuk bisa menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini cocok untuk mereka para pemula.

Dengan aplikasi ini anda juga bisa membuat stiker dari banyak gambar yang berbeda dan anda tidak memerlukan ponsel dengan spek tinggi saat menggunakan aplikasi ini karena ukuran dari aplikasi ini hanya 6.8MB saja, jauh lebih kecil dari aplikasi sebelumnya yang kami bahas untuk anda.

Text Sticker Maker for WA

Cara membuat stiker whatsapp tidak hanya soal gambar saja seperti kebanyakan stiker yang sudah tersebat. Anda sebagai pengguna tentu bosan dengan stiker gambar yang pada dasarnya kurang menwakili ekspresi dan perasaan yang anda rasakan. Solusi untuk hal tersebut adalah membuat stiker teks, benar anda tidak hanya bisa menggunakan stiker dengan bentuk gambar atau foto tapi anda juga bisa menggunakan teks sebagai stiker.

Karena menggunakan teks, semua proses yang akan anda lakukan dengan aplikasi ini tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih hanya 5 menit saja, namun hal tersebut tentu akan lebih lama apabila anda menambahkan beberapa efek untuk membuat stiker teks tersebut menjadi lebih menarik.  Tapi kalau anda tidak suka dengan fitur tersebut, aplikasi ini juga menawarkan kepada pengguna pembuatan stiker denga foto, jadi  aplikasi ini adalah sebuah paket lengkap untuk pembuatan stiker.

Stickerz – Aplikasi Pembuat Stiker

Cara membuat stiker whatsapp yang selanjutnya datang dari Stickerz yang mana siap membantu anda dalam membuat beragam stiker dengan banyak konsep atau style. Berbagai macam stiker bisa anda buat dengan aplikasi ini dan yang pasti semua itu bisa anda sesuaikan sesuai dengan imajinasi yang anda miliki.

Untuk mempermudah setiap pengguna dalam pembuatan stiker, aplikasi ini menawarkan sebuah fitur edit lengkap yang bisa anda gunakan untuk menambahkan teks, foto, emoji, dan masih banyak lagi yang pastinya akan membuat desain dari stiker anda menjadi lebih menarik lagi.

Pembuat Stiker – Buat Stiker untuk WhatsApp

Cara membuat stiker whatsapp yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pengguna aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini adalah aplikasi pembuat stiker yang bisa anda gunakan secara gratis hanya dengan mendownload dan melakukan instalasi seperti biasa. Dengan mengikuti setiap langkah yang ada anda bisa membuat stiker dengan proses cepat.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *