5 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Berhasil!

2 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Berhasil!

Pasti nya anda punya alasan kenapa anda ingin menyadap WhatsApp atau memata-matai pesan WA pasangan. Nah. anda sendiri mungkin mempunyai masalah kepercayaan dengan orang penting di sekitar anda salah satunya pasangan anda bukan? Nah, pada kali ini koinx.id akan memberikan informasi tentang bagaimana cara menyadap WA tanpa brandcode yang pastinya 100% berhasil, dan tentunya masih menggunakan aplikasi WhatsApp spy tool yang masih work sampai sekarang.

Dan untuk masalah kepercayaan pasti tentu nya anda akan memiliki rasa ini di setiap hubungan sosial maupun profesional (pekerjaan). Maka dari itu karena hal kepercayaan cara menyadap WA tanpa brandcode ini sangat penting untuk anda yang ingin menghapus keraguan dari pikiran anda dengan segala cara yang mungkin anda lakukan. Dan tentunya dengan meningkatnya popularitas media sosial khusus nya WA. Dan inilah penyebabnya mengapa semakin banyak orang bertanya bagaimana cara menyadap WhatsApp (WA) lewat internet ataupun cara menyadap WA tanpa brandcode, simak berikut cara nya:

Eits, baca juga: 2 Cara Buat Email Dari HP Langsung Jadi Yang Mudah

Cara Menyadap WA Tanpa Verifikasi Barcode

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Dengan WhatsApp Sniffer

Nah, cara menyadap WA tanpa brandcode yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama WhatsApp Sniffer, aplikasi ini dapat menyadap WhatsApp orang lain yang menggunakan jaringan internet yang sama dengan anda. Dan, misalkan saja anda sedang berada di kantor dan kemudian anda dan target anda menggunakan jaringan internet yang sama, maka anda akan dapat langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer ini.

Dan cara menggunakan aplikasi whatsapp sniffer ini yaitu anda buka dulu aplikasinya lalu kemudian aplikasi tersebut akan secara otomatis mendeteksi alur data dari semua pengguna jaringan yang sama dengan jaringan yang anda gunakan. Dan selanjut nya anda tinggal memilih aliran data yang berasal dari WA target anda dan anda pun dapat dengan mudah menyadap semua percakapan dan dokumen yang dimiliki oleh target anda.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Dengan AirDroid

Cara menyadap WA tanpa brandcode yang kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi AirDroid, dan langkah yang pertama anda lakukan yaitu ambil dulu hp milik teman Anda, kemudian anda instal terlebih dahulu aplikasi AirDroid di hp teman anda atau pasangan anda. Dan kemudian tekan register di aplikasi AirDroid yaitu anda cukup mengklik Register, kemudian anda input data yang diperlukan.

Selanjutnya anda dapat login selanjutnya kemudian anda klik “Mirror Notification” untuk membuat aplikasi penyadap ini menjadi aktif. Nah, caranya anda dapat masuk ke menu Setting lalu anda dapat memilih Notification lalu klik Notification Acces. Dan yang terakhir anda centang “AirDroid Notification Mirror.

Dan jika anda sudah menyelesaikan langkah tersebut, maka segera kembalikan hp tersebut ke teman atau pasangan anda dan anda juga dapat mulai untuk memata-matai WA teman atau pasangan anda via hp maupun laptop/komputer. Dan jalankan aplikasi browser dihp maupun komputer milik anda lalu buka situs web.airdroid.com ini.

Kemudian anda akan dimintai login dan masukan nama dan password anda dengan akun username dan password yang Anda create di hp si target tadi. Kemudian anda dapat pilih whatsapp dan akhirnya akan muncul segala informasi aktivitas dan history si target anda mau itu pasangan atau teman anda.

Eits, baca juga: 3 Cara Mengetahui WA Disadap Dan Cara Atasinya!

Daftar Aplikasi Android Untuk Menyadap WA (WhatsApp)

  • iKeyMonitor
  • FlexiSPY
  • Hoverwatch
  • mSpy
  • Spyera
  • Spyic

Cara menyadap WA Tanpa Aplikasi Android

Selanjut nya jika anda ingin menyadap wa tanpa aplikasi maka anda dapat menggunakan cara menyadap wa tanpa aplikasi, nah kita masih dapat menggunakan whatsapp web yang dimana anda dapat mengikuti langkah langkah cara menyadap WA dengan barcode selain dari cara menyadap WA tanpa brandcode diatas dan tentunya tanpa aplikasi berikut ini:

  1. Langkah yang pertama yang dapat anda lakukan yaitu mengakses whatsapp web di browser anda
  2. Kemudian yang dapat anda lakukan adalah mengaktifkan mode desktop di browser anda
  3. Lalu ketikkan situs whatssapp web nya di browser anda, berikut situs nya web.whatsapp.com
  4. Setelah itu,sekarang anda harus melakukan pindai dulu barcode di wa target anda. ini harus anda lakukan agar wa target bisa anda akses sepenuhnya .
  5. Dan jika scan sudah di lakukan maka anda bisa menyadap wa pasangan atau teman anda tanpa aplikasi apapun.

Cara Menyadap WA Tanpa Barcode Menggunakan Google

Menyadap tanpa menggunakan barcode ini banyak dipilih masyarakat karena bisa dilakukan secara jarak jauh. Ya, Anda tak memerlukan barcode yang biasa dilakukan menggunakan cara Whatsapp Web. Anda pun juga tak perlu menyentuh HP yang ingin Anda sadap.

Untuk caranya sendiri cukup mudah karena Anda tak perlu mengunduh aplikasi baik yang legal maupun ilegal. Penasaran? Beginilah cara menyadap WA tanpa brandcode hanya dengan mengandalkan browser:

  1. Pertama-tama Anda harus masuk ke website Infinitespy melalui browser Anda
  2. Kemudian, Anda diharuskan untuk masuk menggunakan akun Google. Anda bisa memasukkan email di akun Google yang digunakan.
  3. Selain menggunakan akun Google, Anda juga diharuskan untuk memasukkan nomor telepon WA yang akan disadap.
  4. Setelah itu, Anda akan disuguhi grafik mengenai aktivitas WA orang yang akan Anda sadap tersebut.
  5. Informasi yang ditampilkan tersebut dapat Anda unduh secara cuma-cuma. Caranya adalah dengan masuk ke menu pengaturan
  6. File yang akan Anda unduh nantinya berbentuk Ms. Excel yaitu dengan tabel-tabel sesi pembukaan WA.

Kegunaan Cara Ini

Kegunaan dari cara menyadap WA tanpa brandcode ini masih tergolong sangat terbatas. Anda tidak bisa melihat secara keseluruhan mengenai chat atau aktivitas yang lainnya. Anda hanya bisa melihat aktivitas seseorang tersebut dalam membuka Whatsapp.

Jadi, cara ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat aktivitas pasangan yang mungkin tidak membalas pesan. Apalagi jika pasangan Anda tidak mengaktifkan last seen yang membuat Anda penasaran. Anda bisa mengetahui pasangan Anda berbohong atau tidak karena di sana terlihat berapa lama online dan offline.

Kekurangan Menggunakan cara menyadap WA tanpa barcode ini

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa cara yang satu ini memang sangat terbatas sebab Anda tak bisa melihat aktivitasnya secara keseluruhan. Selain itu, Anda hanya bisa mencoba cara ini secara gratis hanya dua hari saja. Untuk penggunaan lebih jauhnya Anda harus membayar sekitar Rp14 ribu rupiah.

Perhatian Penggunaan Cara Penyadapan

Whatsapp menyediakan fitur privasi bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. Penyadapan merupakan hal yang tidak terpuji jika tidak disertai dengan kesepakatan sebelumnya. Cara penyadapan ini layaknya api, jika digunakan untuk hal-hal yang baik akan bermanfaat namun untuk hal yang buruk maka akan berdampak negatif.

Sebaiknya Anda tidak perlu terlalu penasaran dan buat kepercayaan kepada pasangan. Namun, jika memang kalian berdua memiliki kesepakatan sebelumnya maka lakukan saja.

Jika Anda melakukan penyadapan dalam bentuk apa pun tanpa ada persetujuan. Bukannya Anda yang mendapatkan informasi malah Anda bisa dituntut karena sudah menyerang privasi.

Pengambilan informasi seharusnya hanya boleh dilakukan oleh pihak yang berwenang. Misalnya adalah polisi untuk keperluan barang bukti suatu kasus hukum.

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode Lewat Google

Sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa menyadap Wa tanpa brandcode yang bisa dilakukan lewat google. Kamu bisa mengunduh aplikasi gratis di google dan menginstalnya pada ponsel milikmu. Bahkan ada aplikasi yang berbentuk website yang bisa memberikan pelayanan sadap Wa dengan mengaksesnya. Berikut ini cara menyadap WA tanpa brandcode yang bisa kamu coba.

Menyadap tanpa brandcode dengan Whatsapp sniffer

Memanfaatkan aplikasi ini sangat mudah untuk bisa menyadap akun wa orang lain tanpa brandcode. Dengan memakai aplikasi ini kamu bisa menyadap Wa akun lain yang memakai jaringan internet sama dengan milikmu. Seperti ketika kamu berada di kantor dan ingin menyadap wa teman satu kantor yang mengakses internet wifi yang sama dengan kamu.

Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi ini pada google. Jika sudah berhasil terinstal maka aplikasi ini akan bisa dengan otomatis mendeteksi para pengguna jaringan yang sama dengan kamu.

Eits, baca juga: Daftar Harga Paket XL Unlimited Turbo Yang Harus Kamu Tahu

Yang perlu kamu lakukan adalah memilih aliran data dari WA orang yang ingin kamu sadap. Dengan begitu kamu akan bisa menyadap dan melihat semua percakapan dan dokumen dari target tersebut.

Menyadap dengan Airdroid

Cara menyadap wa tanpa brandcode selanjutnya dengan memakai aplikasi satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bukan hanya bisa melihat isi dari akun WA orang lain tetapi juga bisa menyadap seluruh isi dari ponselnya. Cara menggunakan aplikasi Airdroid sebagai berikut:

  1. Kamu perlu menginstal aplikasi ini lewat google di desktop layar komputer milikmu.
    1. Setelah selesai proses unduh dan instal tersebut, kamu bisa membukanya langsung dan lakukan registrasi proses pendaftaran dengan memakai email.
    1. Lalu buka ponsel milik orang yang ingin kamu sadap dan instal aplikasi ini.
    1. Setelah selesai menginstalnya kamu bisa melakukan login dengan memakai email yang sama dengan milikmu.
    1. Maka dengan begitu kamu bisa menjalankan aplikasi ini lewat ponsel orang yang kamu sadap.

Menyadap Memakai Web Spy Whatsapp

Cara menyadap WA tanpa brandcode terakhir ini tanpa khawatir bisa diketahui target sadap kamu. Yaitu menggunakan aplikasi sadap web spy whatsapp. Cara menggunakannya bisa kamu ikuti langkahnya sebagai berikut:

  • Kamu akses browser atau google pada ponsel kamu.
  • Lalu kamu akses situs web aplikasi spy whatsapp langsung.
  • Usai situs tersebut berhasil terbuka. Kamu bisa langsung memasukkan nomor WA dari orang yang ingin kamu sadap di kolom yang sudah tersedia.
  • Setelah berhasil mengisi nomor akun WA orang yang kamu sadap, maka selanjutnya bisa kamu pilih tombol SUBMIT.
  • Lalu kamu perlu menunggu proses penyadapan yang sedang dilakukan aplikasi tersebut.
  • Kemudian akan dilakukan proses verifikasi dan pilih Verify Through Survey
  • Lalu kamu akan menjawab pertanyaan survey yang diberikan pada aplikasi web spy whatsapp tersebut.

Begitulah cara menyadap WA tanpa barcode dengan menggunakan Google. Gunakan sebaik mungkin dan jangan sampai menimbulkan efek negatif bagi Anda sendiri maupun orang lain. Jika Anda ketahuan memakai cara ini untuk mengintai seseorang tanpa adanya consent maka bisa masuk ke ranah hukum.

Nah, itulah tadi merupakan informasi tentang bagaimana sih cara menyadap WA tanpa brandcode, cara menyadap WA tanpa aplikasi yang tentunya dapat bermanfaat bagi anda yang sedang penasaran dengan pasangan ataupun teman anda, dan yang perlu anda ketahui yaitu gunakanlah cara menyadap WA tanpa brandcode ini dengan sebaik baik nya ya, dan jangan lupa untuk share dan komen nya!

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

2 Comments to “5 Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Berhasil!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *