3 Cara Cek Nomor Telkomsel Lebih Praktis dan Cepat!

Cara Cek Nomor Telkomsel Lebih Praktis dan Cepat!

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini hampir semua orang sudah memiliki ponsel. Pastinya cara cek nomor Telkomsel dan untuk mengaktifkan ponsel dibutuhkan nomor yang aktif makin banyak. Namun seiring banyaknya penggunaan media sosial seakan mengingat nomor ponsel itu tidak pening. Padahal anda harus hafal berapa nomor ponsel anda sendiri untuk berbagai kegiatan.

Terlebih bagi anda yang lupa mencatat nomor telkomsel, pastinya anda bingung untuk mengetahuinya. Tenang saja saat ini sudah ada cara cek nomor telkomsel yang lebih mudah dan lebih praktis.

Cara Mudah Mengecek Nomor Telkomsel

Bagi anda yang sampai saat ini masih tergantung pada satu nomor hp, pastinya bingung kalau lupa nomornya sendiri. Selain itu anda sangat butuh dalam kondisi darurat. Bagi anda pengguna telkomsel tidak perlu bingung, berikut cara cek nomor telkomsel dari koinx.id:

Mengecek Nomor Telkomsel Melalui Dial Up

Cek nomor telkomsel lebih mudah dengan menggunakan layanan dial up. Anda bisa mengetikkan kode UMB untuk mengetahui nomor telkomsel anda. selengkapnya bisa ikuti panduan berikut ini cara cek nomor telkomsel nya:

  • Tekan *808#

Cek nomore telkomsel dengan menekan *808# kemudian bisa tekan YES/OK/Call. Silahkan menunggu beberapa saat maka akan muncul pop up yang berisi nomor telkomsel anda. Cara ini cukup mudah pastikan kode UMB yang anda ketikkan benar.

Yuk, baca juga : Cara Mengecek Kuota Telkomsel Terbaru!

  • SMS

Selain mengetikkan kode UMB, anda juga bisa menggunakan layanan SMS. Kalau menggunakan layanan SMS maka anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 55. Jadi anda harus memiliki pulsa agar bisa menggunakan layanan SMS.

Mengecek Nomor Telkomsel Dengan Aplikasi MyTelkomsel

Selain menggunakan layanan Dial Up anda juga bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel untuk cek no telkomsel. Saat ini demi memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan, maka sudah ada aplikasi MyTelkomsel. Anda bisa mengetahui nomor telkomsel, sisa pulsa, paket data, dan berbagai informasi terbaru.

Selain check no telkomsel, anda bisa menggunakan MyTelkomsel untuk membeli pulsa, paket data lebih praktis hanya melalui aplikasi. Menggunakan aplikasi tersebut anda akan disuguhkan dengan berbagai promo menarik seputar paket data yang murah dan juga cara cek nomor telkomsel nya.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel bisa mengunduhnya di Play Store dan App Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut bisa langsung melakukan pendaftaran. Semua provider telkomsel mulai dari kartu AS, Simpati, Loop, dan Halo bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel.

Mengecek Nomor Telkomsel Melalui Operator

Cara mengecek no telkomsel selanjutnya bisa mengandalkan bantuan operator seluler. Kalau anda malas untuk cek menggunakan aplikasi atau menghafal kode UMB, anda tidak perlu khawatir.

Kini anda bisa cek nomor simpati, Halo, Loop, dan AS bisa melalui bantuan operator. Lebih jelasnya simak caranya berikut ini :

Jangan lewatkan trik ini juga ya: Cara Registrasi Kartu XL Mudah Dan Cepat!

  • Cara mengecek no simpati, Loop dan AS bisa langsung menghubungi nomor 188. Kalau menggunakan layanan tersebut anda akan dikenakan biaya Rp 300.
  • bagi anda para pengguna kartu Halo bisa langsung menghubungi nomor 133 (gratis)
  • kalau saat ini anda sedang berada di luar negeri bisa melakukan panggilan ke +628110000333.
  • Kalau lupa tidak membawa nomor telkomsel anda bisa melakukan panggilan ke call center 08071811811.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara cek nomor telkomsel yang lebih mudah dan praktis. Pastinya anda bisa memilih cara mana yang anda sukai dan tidak ribet. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda untuk mengecek nomor telkomsel dengan mudah.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *