9+ Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Lazada!

cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada pada dasarnya cukup mudah, dan apabila anda mengetahui caranya akan sangat bermanfaat dan membantu anda menjadi lebih hemat lagi. Sudah pasti lebih hemat, karena anda tidak perlu lagi menambahkan ongkos kirim pada setiap pembelian yang sudah anda lakukan melalui aplikasi Lazada.

Walau Lazada di Indonesia tidak seramai aplikasi sejenis, tapi Lazada kini berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk memberikan gratis ongkir pada para pembeli. Tidak seperti beberapa aplikasi jual beli lain, untuk mendapatkan fitur gratis ongkir pada aplikasi Lazada ada beberapa langkah yang harus anda lakukan lebih dulu.

Bagi sebagian orang cara mendapatkan gratis ongkir di lazada sangatlah sulit, padahal tidak demikian apabila anda mengetahui bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada dan menggunakannya. Bahkan, akan sangat mudah setelah anda terbiasa. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan lebih mengulas bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada dan kirim melalui aplikasi Lazada.

Baca juga: Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 100% Work!

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Lazada

Perlu anda ketahui kalau setiap pengguna dari aplikasi Lazada pada dasarnya memperoleh voucher yang bisa digunakan saat berbelanja. Voucher tersebut bermacam macam, mulai dari potongan harga sampai gratis ongkir. Nah, untuk bisa mendapatkannya ada beberapa langkah yang harus anda lakukan dalam cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada ini.

Sama seperti beberapa aplikasi sejenis, voucher tersebut pada dasarnya tidak sepenuhnya gratis. Jadi, untuk voucher gratis ongkir hanya akan memberikan subsi ongkos kirim saja. Artinya anda akan mendapatkan potongan ongkos kirim saat melakukan pembelian, jadi tidak sepenuhnya gratis.

Walau tidak sepenuhnya gratis tapi hal tersebut sangat bermanfaat. Terlebih apabila anda sering melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak, maka voucher tersebut akan sangat membantu anda untuk lebih hemat lagi dengan menggunakan subsidi ongkir.

Untuk lebih jelas mengenai apa saja yang harus anda lakukan hingga bisa dapat gratis ongkir, kami telah merangkumnya. Berikut ulasan lengkapnya dari kami cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Pastikan anda mengikuti setiap langkah yang sudah kami rangkum. Apabila tidak berhasil, ada beberapa alasan dan solusi yang juga sudah kita rangkum pada bagian bawah. Yuk, simak informasi cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada dari tim koinx.id.

  • buka aplikasi lazada dan jangan lupa untuk login menggunakan akun milik anda sendiri
  • setelah masuk halaman utama, pada sisi kanan bawah, akan terdapat sebuah telur, sangat mirip dengan aplikasi serupa yang juga menawarkan gratis ongkir.
  • Klik telur tersebut dan dan pecahkan untuk mendapatkan voucher tertentu.
  • Setelah anda pecahkan maka anda akan mendapatkan subsidi ongkir, biasanya dominal tersebut kurang lebih 25.000.
  • Cek kembali voucher yang sudah anda dapatkan di menu Voucher Saya.

Selesai, apabila pada menu Voucher Saya sudah ada voucher yang anda dapatkan, maka langkah yang sudah anda lakukan sebelumnya sudah berhasil. Tapi, apabila pada menu tersebut malah kosong atau tidak ada yang anda dapatkan, anda tidak perlu khawatir karena ada solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Solusi Untuk Bisa Mendapatkan Voucher

Perlu diingat, ada beberapa syarat untuk bisa menikmati dan menggunakan fitur tersebut sepenuhnya. Apabila syarat tersebut tidak anda lakukan, sudah pasti anda tidak akan bisa mendapatkan voucher yang anda inginkan.

Beberapa solusi ketika anda tidak bisa mendapatkan voucher di Shopee adalah sebagai berikut. Lucky egg hanya bisa anda gunakan satu kali saja dalam sehari.

  • Pilih kategori paket hemat yang ada di halaman utama lazada.
  • Anda juga bisa memilih banner Gratis Ongkir, lebih hemat, Beli Banyak, dan Get Now.
  • Klaim voucher anda pada banner tersebut.

Memang tidak semua pengguna bisa mendapatkan atau memainkan fitur yang sudah kami bahas sebelumnya. Tapi, kalau pun anda tidak bisa memanikan fitur tersebut masih ada cara lain untuk berhemat saat anda berbelanja menggunakan aplikasi Lazada.

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada memang sangat mudah, terlebih untuk mendapatkan voucher tersebut bisa anda lakukan dengan begitu menyenangkan layaknya bermain sebuah game tertentu. Hal ini memang sengaja dilakukan untuk memberikan pelayanan tersebaik kepada para pengguna aplikasi Lazada, khususnya para pembeli.

Baca juga: Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri 100% Mudah!

Selain cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada yang cukup mudah, apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan voucher tersebut agar bisa masuk pada paket pembeliaan yang anda lakukan? Kalau anda tidak memahami hal tersebut, maka wajib untuk mengikuti terus ulasan cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada berikut ini.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Lazada

Ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan sampaivoucher tersebut masuk pada pembeliaan yang sudah anda lakukan. Jangan khawatir, hal tersebut tidaklah sulit dan bisa dengan mudah anda tambahkan. Hanya saja, ada beberapa penyesuaian yang wajib untuk anda perhatikan.

Untuk lebih jelas mengenai cara penggunaan, anda bisa mengikuti terus ulasan berikut ini. Sangat mudah untuk bisa menggunakan voucher tersebut. Berikut penjelasan lengkapnya cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada.

  • Pilih lebih dulu barang yang ingin anda beli.
  • Tambahkan ke keranjang ketika anda membeli dalam jumlah yang banyak.
  • Untuk melakukan semua pembayaran, maka centang semua barang yang sudah ditambahkan untuk checkout.
  • Apabila hanya barang tertentu maka centang barang tertentu saja.
  • cek biaya pengiriman pada barang tersebut, apakah gratis atau tidak.
  • cek padabagian bawah, pada bagian bawah akan ada keterangan voucher yang biasa dimasukkan secara otomatis oleh sistem.
  • Apabila voucher sudah masuk, maka anda bisa melakukan pembayaran

Dengan mengikuti langkah cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tersebut, maka voucher sudah berhasil anda gunakan. Untuk pembayaran sendiri Lazada memiliki banyak sekali opsi, mulai dari transfer bank yang dicek otomatis, transfer atm, melalui Indomaret atau Alfamart, dan masih banyak lagi.

Yang perlu anda perhatikan saat menggunakan voucher tersebut adalah mengecek kembali sebelum anda benar benar melakukan pembayaran, karena apabila hal tersebut tidak anda lakukan bisa saja barang yang anda beli memang tidak mendapatkan voucher potongan ongkos kirim dari sistem. Tapi apabila voucher memang sudah ada maka anda bisa melakukan pembayaran dengan segera agar pesanan anda juga segera di kirim oleh penjual sesuai alamat yang anda tuju atau alamat anda sendiri.

Yang perlu anda perhatikan lagi dalam menggunakan aplikasi belanja adalah selalu memperhatikan apa yang anda beli dan jangan sampai melanggar peraturan yang sudah ada. Jangan membeli atau melakukan proses pembelian lain di luar aplikasi karena hal tersebut akan sangat berbahaya dan rawan terhadap penipuan. Jangan salah, ada banyak orang yang sudah menjadi korban karena modus tersebut, jadi pastikan anda menjadi pembeli yang cerdas saat menggunakan aplikasi belanja online apa saja tidak hanya Lazada.

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada memang sangat mudah bukan? Tidak hanya mudah dalam mendapatkan tapi sangat mudah dalam penggunaan karena sistem secara otomatis akan menggunakan voucher tersebut pada pembelanjaan yang sudah anda lakukan. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk melakukan setiap langkah yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Program Subsidi Ongkir

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada ada banyak macam caranya dan bisa anda sesuaikan sendiri, termasuk salah satunya adalah program subsidi ongkos kirim. Ketika anda mendapatkan program subsidi ongkir ini maka anda akan menerima beberapa potongan sesuai dengan ketentuan untuk ongkos kirim, dan bukan total belanja anda.

cara mendapatkan gratis ongkir di lazada yang satu ini  tentu akan membuat anda lebih hemat dalam urusan ongkir, karena ongkos kirim tentu akan semakin besar dan banyak apabila semakin jauh lokasi toko tempat anda membeli barang di Lazada, karena itulah terapkan program subsidi ongkir tersebut.

Untuk bisa menikmati program gratis ongkir ini maka anda harus memilih produk dari penjual yang memang mengikuti program tersebut, pada halaman detail akan tertulis apakah termasuk dalam program gratis ongkir atau tidak. Anda harus mengklaim lebih dulu voucher tersebut dan baru gratis ongkir bisa anda dapatkan.

Untuk lebih memudahkanb para pelanggan, lazada menyiapkan sebuah fitur pencarian dengan filter pada sisi kiri layar untuk anda yang ingin mencari semua produk dengan program gratis ongkir tersebut. Semua produk yang termasuk dalam program tersebut terdapat tanda khusus yang tidak ada pada produk biasa.

Perlu anda ketahui juga kalau cara mendapatkan gratis ongkir di lazada ini juga memiliki batasan, artinya apabila produk yang anda beli melebihi dari batas tersebut maka anda tidak akan mendapatkan subsidi ongkir. Jadi pastikan lebih dulu berapa berat produk yang anda beli tersebut sebelum melakukan pembayaran.

Program COD

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada juga memiliki program COD yang sesuai namanya bisa melakukan pembayaran langsung ke kurir, dan tentu ini akan semakin memudahkan anda sebagai pelanggan setia dari Lazada. Jadi setelah anda memilih produk yang dibeli, maka anda bisa langsung melakukan pesanan tersebut dan memilih metode pembayaran dengan COD. Dengan memilih metode pembayaran tersebut maka anda tidak perlu transfer uang untuk membayar produk yang anda beli, karena anda bisa langsung membayar saat produk anda terima di kurir.

Untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkan gratis ongkir di lazada dengan sistem COD ini kami juga telah merangkumnya untuk anda. Berikut ini ulasan lengkapnya.

  • Buka aplikasi Lazada dan pillih Kategori dan juga sub kategori produk untuk memudahkan mencari item yang diinginkan.
  • Anda juga bisa menerapkan filter untuk mencari produk dengan program gratis ongkir atau COD
  • Pilih tombol ‘Tambah Ke Troli’
  • Selanjutnya pilih Lanjutkan Ke Pembayaran
  • Jangan lupa untuk melengkapi semua data diri anda dan lakukan Konfirmasi
  • Masukan Kode Verifikasi yang sudah dikirimkan via SMS ke nomor yang anda masukan sebelumnya
  • Pilih metode pembayaran, bisa COD atau metode pembayaran yang lain
  • Selesai dan tunggu sampai produk anda datang ke alamat tujuan yang sudah anda masukan.

Dengan adanya fitur pencarian tersebut cara mendapatkan gratis ongkir di lazada tentu akan semakin mudah. terlebih dengan metode pembayaran bayar di tempat atau COD juga semakin memudahkan beberapa kalangan yang tidak bisa melakukan transfer uang. Sebagai pengguna tentu anda harus memanfaatkan fitur tersebut dengan maksimal. Dan yang perlu untuk anda ingat dengan adanya program tersebut tidak hanya memudahkan anda tapi juga semakin membuat anda jauh lebih hemat karena anda tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak hanya untuk ongkos kirim.

Perlu juga untuk anda ketahui dalam menerapkan cara mendapatkan gratis ongkir di lazada besar kemungkinan proses pengiriman akan mengalami keterlambatan. Hal ini sudah jelas dikarenakan sistem PSBB dari pemerintah akibat adanya pandemi Covid 19. Untuk mengatasi hal tersebut, apabila anda butuh barang tersebut sampai tepat waktu maka pesan jauh jauh hari agar barang juga sampai dengan lebih cepat. Sebuah metode sederhana yang akan membantu anda dalam mengatasi keterlambatan barang.

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada memang sangat mudah. dan, untuk memudahkan anda dalam belanja di Lazada, kali ini kami memiliki beberapa tips yang akan membuat proses belanja anda menjadi lebih murah lagi.

Mendaftar Newsletter Lazada

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada yang pertama adalah Dengan mendaftar Newsletter dari Lazada. Dengan begitu maka anda akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis dengan nominal Rp.50.000 yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan berbelanja.

Hanya anda perlu mengisi alamat email pada kolom yang sudah disediakan dan kode voucher akan langsung terkirim ke alamat email anda. Voucher tersebut juga bisa anda gunakan langsung untuk berbelanja dengan total kurang dari Rp.300.000. dan anda hanya akan membayar Rp.250.000 saja. Dengan adanya potongan tersebut tentu belanja jadi lebih hemat dan juga praktis.

Pilih harga termurah

Tips selanjutnya sudah pasti dengan memilih harga yang paling murah. Tentu ini adalah sebuah tips lama yang masih berlaku dalam semua kegiatan belanja. Untuk bisa mendapatkan harga termurah anda juga bisa memanfaatkan fitur filter yang sudah disediakan lazada.

Memilih waktu yang tepat

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada yang selanjutnya adalah dengan memilih waktu yang tepat. Maksudnya bagaimana? Program diskon dari aplikasi di Lazada ini bisa berubah ubah kapan waktunya. Tapi yang paling sering program tersebut dikeluarkan pada pagi hari atau bisa juga tengah malam untuk program dengan nominal yang besar.

Nah, untuk mendapatkan subsidi dengan nominal yang besar maka anda bisa memilih dua waktu tersebut. Dengan memilih dua waktu tersebut maka belanja anda akan semakin hemat. Tentu setiap waktu ketentuan tersebut bisa berubah ubah tanpa adanya pemberitahuan lebih dulu. Karena itulah sangat penting bagi anda melakukan cek ulang sebelum melakukan pembayaran pada setiap produk yang sudah anda beli di aplikasi Lazada.

Selain waktu tersebut, ada pula beberapa program lain dengan tanggal unik seperti program 8.8 yang berlangsung pada tanggal 8 bulan 8. Akan jauh lebih banyak lagi program promo yang akan anda dapatkan dari Lazada. Tugas anda adalah melakukan pembayaran segera setelah muncul produk tersebut di beranda aplikasi Lazada milik anda.

cara mendapatkan gratis ongkir di lazada memang sangat beragam, dan semakin banyak program yang ada di lazada maka akan semakin murah pula produk yang akan anda beli. Karena tidak semua produk akan mengikuti program yang di lakukan oleh pihak Lazada, maka sangat disarankan untuk cek ulang setiap produk yang anda beli, terlebih sebelum anda melakukan pembayaran. Hal ini untuk memastikan kalau anda memang sudah benar benar mendapatkan gratis ongkir dari Lazada berupa voucher dari produk yang anda beli tersebut.

Syarat Dan Ketentuan Untuk Mendapatkan Gratis Ongkir Lazada

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada sudah jelas memiliki syarat dan ketentuan yang mana hal tersebut wajib untuk anda pahami. Dengan ketentuan yang ada, apabila anda tidak mengikuti setiap petunjuk maka besar kemungkinan anda tidak akan mendapatkan voucher yang anda inginkan. Dan sayangnya banyak sekali para pengguna aplikasi lazada yang membingungkan hal tersebut.

Kebanyakan pada pengguna dari aplikasi Lazada merasa kesulitan dalam mendapatkan gratis ongkir. Padahal, kebanyakan kesalahan dari mereka adalah tidak mengikuti setiap syarat dan juga ketentuan yang berlaku. Karena menjadi hal yang tak kalah penting, maka kali ini kami juga akan membahas ulasan tersebut untuk anda. Jadi seperti apa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan voucher di Lazada? Berikut ini untuk ulasan selengkapnya.

Minimal Belanja

Cara mendapatkan gratis ongkir di lazada yang pertama ternyata anda harus membuat pesanan dengan minimal belanja sesuai ketentuan yang ada. Untuk minimal belanja tersebut cukup bervariasi, dan hal tersebut biasanya ditentukan tergantung dari toko dan juga barang yang ada beli.

Biasanya nominal paling minim bervariasi antara  120.000, 90.000 sampai 150.000, dan seterusnya. Apabila anda merasa sudah berbelanja dengan nominal tersebut, maka anda berpeluang besar untuk mendapatkan gratis ongkir dari aplikasi Lazada. Tapi, selain mengikuti setiap minimal belanja yang ada, masih ada beberapa ketentuan lain yang harus anda ikuti pula.

Lokasi Penjual Dan Pembeli

Syarat untuk menggunakan cara mendapatkan gratis ongkir di lazada yang selanjutnya adalah mengenai lokasi penjual dan juga pembeli. Biasanya, setiap promo yang berlaku memiliki syarat khusus antara lokasi penjual dan juga lokasi pembeli. Untuk syarat ini, anda bisa membaca syarat tersebut pada halaman deskripsi produk yang akan anda beli.

Apabila lokasi anda tidak sesuai dengan deskripsi, maka sudah pasti anda juga tidak akan bisa menikmati promo dari lazada yang sedang berlaku tersebut. Ini memang menjadi hal yang cukup ribet, karena tidak sama dengan minimal belanja yang bisa anda selesaikan dengan belanja yang lebih banyak namun apabila lokasi yang tidak sesuai maka tidak ada solusi untuk hal tersebut.

Jadi, sebelum anda melakukan pembayaran pastikan apabila promo yang anda inginkan tersebut memang berlaku pada produk yang akan anda beli sesuai dengan ketenuan dan juga syarat yang berlaku pada masing masing promo yang berlansung. Jangan lupa, apabila anda tidak memenuhi syarat yang ada maka anda tidak akan bisa mendapatkan promo yang berlaku.

Nominal Promo

Jangan lupa juga, setelah anda berhasil mendapatkan promo yang berlaku, sebagai contoh mendapatkan gratis ongkir, maka tidak sepenuhnya ongkos kirim akan ditanggung oleh pihak lazada. Jadi, untuk ketentuan tersebut biasanya ongkos kirim yang ditanggung adalah 50% dari total ongkos kirim yang berlaku. Walau bukan nominal yang besar, namun akan cukup menghemat biaya yang anda keluarkan.

Nah, itulah beberapa syarat sekaligus cara mendapatkan gratis ongkir di lazada yang mana cukup mudah, namun harus anda teliti setiap poin yang ada. Apabila memang ana tidak bisa mengikuti setiap syarat dan ketentuan maka anda juga tidak bisa menikmat promo tersebut. Lazada sendiri biasa mengadakan promo untuk gratis ongkir, dan memiliki ketentuan tersendiri untuk bisa mendapatkannya. Jadi, sekian informasi dari kami dan semoga anda bisa mendapatkan promo dari Lazada yang berlaku.

Sekian ulasan mengenai cara mendapatkan gratis ongkir di lazada selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu memeriksa semuanya sebelum melakukan pembayaran.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *