9+ Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Oktober 2021

3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Provider internet Indosat merupakan layanan paket internet yang bagi para pengguna nya dapat anda pilih dan disesuaikan dengan kantong anda tentunya apalagi dengan cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru . Dan selain Telkomsel dengan simpati loop nya Indosat juga tidak mau kalah dengan meluncurkan nama baru yaitu Indosat Ooredoo Dan tentu saja kebutuhan akses internet yang cepat sangat dibutuhkan manusia modern seperti saat ini, nah gimana kalau cara mendapatkan kuota gratis Indosat ada di musim pandemi ini?

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru Oktober 2021 yang dapat anda lakukan cukup beragam bisa dari menggunakan fitur SMS, kode khusus, dial up, hingga menggunakan juga aplikasi tertentu. Namun, program kuota gratis ini dapat sangat membantu dan menguntungkan bagai setiap pengguna khususnya para pelajar, guru, mahasiswa atau dosen tentunya juga yang suka streaming pasti akan membutuhkan kuota dalam jumlah yang banyak. Agar anda dapat internetan gratis dengan kartu IM3 / Indosat Ooredoo, maka anda dapat lakukan beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat berikut ini dari tim koinx.id:

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Oktober 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 30 GB untuk Daring

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat yang pertama anda bisa menggunakan aplikasi khusus. Nah, nantinya, kuota internet Indosat ini dapat anda gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang berfungsi untuk belajar dan tentunya aplikasi yang bisa di download bisa sampai 60 aplikasi. Tentunya hal ini sangat membantu bagi anda agar dapat mengakses proses pembelajaran beberapa aplikasi secara gratis. Nah, berikut ini adalah cara mendapatkan kuota internet gratis indosat 30 GB untuk Daring:

  • Buka papan tombol telepon dan ketik nomor * 123* 369#.
  • Setelah itu ikuti petunjuk yang diberikan dan lakukan setiap petunjuknya hingga selesai.
  • Selain itu kamu juga perlu mengunduh aplikasi My IM3 di perangkat Play Store atau AppStore
  • Lakukan login dan daftar menggunakan nomor kartu Indosat Ooredoo yang Anda miliki.
  • Untuk pilihan lainnya Anda juga bisa menggunakan kode lain pada papan tombol telepon yaitu bintang 12352#.

Dan setelah selesai dengan cara di atas maka anda bisa mendapatkan diskon hingga 30% serta 30 GB untuk keperluan belajar daring.

Eits, baca juga: 3 Cara Mengetahui WA Disadap Dan Cara Atasinya!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2021 dari Pemerintah 35 GB Perbulan

Yang kedua untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat yaitu dari program kuota internet gratis bagi para pelajar dan mahasiswa selama 4 bulan di masa pandemi virus covid-19 ini. Dan program ini cukup menguntungkan bagi para pengguna provider Indosat, yang dimana bisa mengurangi pengeluaran untuk belajar di rumah.

Nah, berikut ini adalah cara mendapatkan kuota gratis indosat 35 GB perbulan dari pemerintah:

  • Untuk bisa mendapatkan bantuan ini, Anda harus memastikan nomor Indosat ooredoo yang Anda miliki aktif dan digunakan dalam jangka panjang.
  • Setelah itu Anda bisa mendaftarkan nomor yang Anda miliki. Untuk hal ini pihak sekolah memiliki peran utama untuk bisa melakukan pendaftaran.
  • Pastikan Anda tidak melewatkan proses pendataan nomor yang akan didaftarkan Melalui aplikasi DAPODIK (data pokok pendidikan).
  • Program ini sudah berjalan sebanyak 2 gelombang yaitu pada bulan September dan Oktober 2021. Gelombang berikutnya akan diturunkan atau diberikan pada tanggal 22-28 November 2021.
  • Total kuota yang bisa diperoleh yaitu 20 GB untuk peserta didik PAUD dan sederajat, 35 GB peserta didik sekolah dasar dan menengah, 42 GB untuk tenaga pendidik jenjang PAUD, dasar dan sekolah menengah, serta 50 GB untuk dosen dan mahasiswa perguruan tinggi.
  • Dan pastikan pihak sekolah mendata dengan benar dan mengisi setiap form pengajuannya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Dengan Menggunakan Kode Khusus

Yang terakhir dalam mendapatkan kuota gratis di Indosat yaitu denngan menggunakan kode Khusus atau kode tertentu yang dimana anda dapat memperoleh kuota gratis Indosat Ooredoo. Dan tentunya untuk mendapatkan progam ini anda di wajibkan menggunakan kartu Indosat Ooredoo yang aktif. Nah, berikut ini adalah bagaimana cara mendapatkan kuota gratis indosat dengan kode khusus:

Selain Itu baca yuk Cara Mengecek Kuota Indosat Ooredoo, Im3 Mudah!

  • Anda bisa mengirimkan kode QB200K2 pada pesan dan kirim format ini ke 363. Tunggu balasan atau respon dari operator.
  • Jika Anda tidak menerima respon atau SMS konfirmasi maka Anda bisa mengganti kode yang dikirimkan. Jika belum berhasil Anda bisa menggunakan format lain yaitu BJ200KO.
  • Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kode lainnya yaitu QB100K2. Lakukan hal yang sama seperti sebelumnya hingga mendapatkan respon atau konfirmasi dari operator.
  • Jika respon sudah berhasil masuk maka Anda bisa mendapatkan kuota 14 GB dengan jaringan 4G. Kuota ini terdiri dari 8.5 GB untuk 24 jam dan 5.5 untuk jam malam.
  • Jumlah ini cukup banyak dan bermanfaat khususnya bagi Anda yang sering beraktivitas menggunakan kuota internet dari Indosat Ooredoo.
  • Anda bisa mengeceknya kembali untuk memastikan kuota gratis Indosat Ooredoo ini sudah masuk.
  • Caranya kirim SMS dengan format USAGE dan kemudian kirim ke nomor 363. Setelah itu, akan muncul SMS balasan yang berisi sisa kuota yang Anda miliki.
  • Jika kuota bertambah itu artinya program kuota gratis ini sudah Anda terima dan mulai bisa digunakan.
Kode Dial IndosatFungsi Dari Kode Dial Indosat
123100*1Free kuota internet 1,5GB untuk 1 bulan, nelpon gratis 100 menit, 200 SMS (mulai pukul 06:00 -17:00).
123100*2#Kuota internet 4GB, Nelpon 200 menit (mulai pukul 00:00 – 17:00), 500 SMS (mulai pukul 06:00 – 17:00).
99025011#Kuota data 500MB, nelpon 10 menit, dan 10 SMS / bulan hingga tiga bulan berturut-turut.
99025021#Kuota 1GB di bulan pertama dan 2GB di bulan selanjutnya dan pemakain paket hingga tiga bulan.
99025022#Kuota 1GB di bulan pertama dan 2GB di bulan selanjutnya, akses aplikasi Path dan SuperWifi serta masa aktif hingga tiga bulan.
99025023#Kuota 1GB di bulan pertama dan 2GB di bulan selanjutnya dengan masa aktif tiga bulan, gratis akses aplikasi BBM dan SuperWifi.
99025033#Kuota 1GB di bulan pertama, kuota 1.5GB di bulan selanjutnya, kuota 6GB untuk bulan ke-6 dan masa aktif paket s/d 6 bulan dan akses gratis SuperWifi.
Kode Dial Paket Internet Murah Indosat Ooredo 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Terbaru Oktober 2021

Ada beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Cara selengkapnya ada di bawah ini:

Mendaftarkan Nomor ke Pihak Sekolah melalui DAPODIK untuk Mendapatkan Kuota Gratis dari Kemdikbud

Yang pertama dan yang paling berguna untuk anak sekolah, anak kuliahan, guru, dan dosen adalah dengan mendaftarkan nomor kepada pihak sekolah melalui DAPODIK. Ya, pihak instansi pendidikan bertanggung jawab untuk mendaftarkan nomor anak didiknya ke Data Pokok Pendidikan.

Dengan cara ini maka anak didik dan juga pendidik akan lebih mudah menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ. Sebab, kuota ini bisa digunakan untuk mengakses semua web selama kuota utamanya masih dan juga web khusus pendidikan yang sangat besar.

Dapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Cara SMS

Cara mendapatkan kuota gratis untuk kartu Indosat yang kedua adalah dengan menggunakan SMS menggunakan kode tertentu. Kuota yang Anda dapatkan cukup lumayan yaitu 14 GB. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi pesan Anda kemudian masukan nomor tujuannya yaitu 363
  2. Kemudian ketikan kode QB200K dan langsung kirimkan pesan tersebut
  3. Tunggu beberapa saat dan jika tidak ada SMS konfirmasi, Anda bisa mengirimkan SMS kembali dengan kode berbeda yaitu BJ200KO atau QB100k2.
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga ada pemberitahuan paket internet Anda sudah aktif.

Kuota ini memiliki berbagai pembagian di mana untuk 8,5 GB dapat digunakan untuk 24 jam. Kemudian untuk sisanya yaitu 5,5 GB hanya bisa digunakan pada pukul 00.00 hingga 09.00 waktu setempat.

Membagikan Kode Referal Kepada Orang Lain dan Dapatkan Kuota Gratis

Selanjutnya adalah dengan membagikan kode referal kepada orang lain dan dapatkan bonus kuota yang melimpah. Kuota gratis ini akan diberikan kepada Anda yang berhasil mengajak orang lain menggunakan Indosat dengan kuota sebesar 0,75 GB dan maksimal adalah 7,5GB. Caranya sangat mudah, yaitu:

  1. Pertama, unduhlah aplikasi MyIM3 melalui Google Play Store, App Store, App Market, dan berbagai tempat lainnya,
  2. Kemudian buka aplikasi dan mulai Daftar
  3. Masukkan nomor Im3 Anda kemudian langsung mendapatkan 1GB untuk 3 hari
  4. Setelah itu, Anda bisa mulai menggunakan tab reward  pada bagian bawah
  5. Selanjutnya masukkan kode referal dan sebarkan melalui media sosial atau yang lainnya.
  6. Semakin banyak orang menggunakan kode Anda maka semakin banyak pula kuota yang didapatkan.

Menggunakan Cara Kode Dial Indosat

Terakhir, Anda bisa menggunakan cara kode dial yang mudah, yaitu:

  1. Masuk ke aplikasi phone Anda kemudian ketikan *933*333#
  2. Kemudian muncul pop up dengan berbagai pilihan. Namun yang paling direkomendasikan adalah pilihan angka 69, kemudian klik OK.
  3. Setelah beberapa saat Anda akan otomatis mendapatkan kuota sebesar 20GB.

Dan bagi anda yang ingin melihat cara mendapatkan kuota gratis Indosat tanpa aplikasi melalui video, anda bisa cek langkah langkah nya dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=l2FKqcUJB0Q
Langkah Langkah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Daftar Bantuan Kuota Internet Gratis Indosat dari Pemerintah

cara mendapatkan kuota gratis Indosat no hoax memang ada banyak cara, seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya. Bagi Anda yang yang saat ini belum punya nomor operator Indosat Ooredoo, maka bisa sekarang juga langsung membeli nomor Indosat khususnya IM3 2 GB atau bisa juga 8 GB di tempat terdekat. Dengan melakukan hal tersebut maka secara langsung anda akan terdaftar ke operator sekolah.

Secara otomatis pula anda sebagai pelanggan baru akan berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah paket kuota internet Indosat Freedom Apps Edu dengan kuota internet mencapai 30 GB secara Cuma Cuma atau gratis.

cara mendapatkan kuota gratis Indosat untuk pendidikan juga beragam. Hal tersebut karena akan disesuaikan dengan jenjang pendidikan yang sedang ditempuh para pengguna. Untuk mengetahui apa saja yang menjadi pembeda, berikut ini akan kami beri penjelasan lebih detail mengenai hal tersebut.

  • Paket PAUD akanmendapat kuota internet sampai 7 GB.
  • Paket Siswa akan mendapat kuota internet sampai 10 GB.
  • Paket Guru akan mendapat kuota internet sampai 12 GB.
  • Paket Mahasiswa atau Dosen akan mendapat kuota internet sampai 15 GB.

Anda sebagai pengguna dari bantuan kuota pendidikan juga bisa menggunakan paket kuota internet tersebut untuk mengakses lebih dari 300 media pendidikan baik dari aplikasi belajar secara gratis tanpa ada biaya lagi.

Beberapa daftar aplikasi belajar online antara lain Ruangguru, Google Classroom, Sekolahmu.com, Rumah Belajar, Microsoft Teams, Zenius, Cisco Webex, Zoom, dan masih banyak lagi aplikasi belajar online sejenis yang akan memberikan kemudahan untuk semua orang dalam mendapatkan pendidikan dengan mudah.

Paket kuota internet tersebut bisa anda gunakan selama kurang lebih 30 hari setelah paket tersebut diaktifkan. Anda juga bisa menggunakan paket kuota internet Indosat gratis di seluruh laman kecuali beberapa yang sudah diblokir oleh Kominfo.

Baca juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Lazada!

Namun, untuk bisa menggunakan cara mendapatkan kuota gratis Indosat ada beberapa syarat khusus yang harus anda penuhi sebagai pelanggan dari operator Indosat. Apabila syarat tidak anda penuhi secara penuh, maka anda juga tidak akan bisa menggunakan bantuan kuota internet gratis tersebut dengan maksimal.

Beberapa syarat akan sangat mudah, dan jangan pernah untuk melakukan cara curang untuk mendapatkan kuota internet dari bantuan pemerintah. Untuk lebih jelas mengenai beberapa syarat tersebut bisa mengikuti ulasan berikut ini.

  • Siswa yang sudah terdaftar di DAPODIK sekaligus memiliki nomor dari operator IM3 aktif atas nama diri sendiri atau bisa juga orang tua.
  • Tenaga pendidik yang sudah terdaftar dalam DAPODIK sekaligus memiliki nomor internet dari IM3 aktif.
  • Mahasiswa yang aktif dan tertulis di PDDikti, memiliki Kartu Rencana Studi saat semester sedang berjalan, dan harus memiliki nomor dari IM3 atau operator Indosat aktif.
  • Dosen yang masih aktif tertulis di PDDikti, memiliki nomor registrasi berupa NIDN, NUP, atau NIDK sekaligus harus memiliki nomor Indosat IM3 yang masih aktif.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat memang sangat mudah, terlebih untuk mendapatkan kuota internet bantuan belajar dari pemerintah dengan adanya bantuan tersebut diharapkan internet gratis dari Indosat bisa mendukung dengan lebih efektif berbagai macam kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh  atau PJJ saat pandemi COVID-19 sedang berlangsung di seluruh masyarakat yang juga terdampak.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat juga sangat mudah, sebagai pengguna anda harus memenuhi beberapa syarat yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Nah, itu dia beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru Oktober 2021 yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Dengan cara-cara di atas diharapkan Anda bisa dengan lebih mudah memahami serta bisa menghemat pengeluaran di masa pandemi ini. Selamat mencoba, semoga sukses!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100GB

Cara mendapatkan kuota gratis indosat bisa anda lakukan dengan beberapa cara yang berbeda. Hal tersebut anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan, maka kah yang paling sesuai untuk anda. Dengan banyak nya cara yang bisa anda lakukan, tentu hal ini adalah sebuah layanan yang mungkin tidak akan anda dapatkan di beberapa operator lain yang ada di Indonesia.

Terlebih pulsa gratis yang akan anda dapatkan bisa anda gunakan untuk berbagai macam hal yang pastinya anda tidak perlu lagi membeli pulsa untuk kebutuhan anda sehari hari. Dengan adanya layanan ini, anda sebagai pengguna benar benar akan sangat terbantu dalam hal pengeluaran. Karena kalau anda perhatikan, kebutuhan akan pulsa atau paket data setiap tahun terus meningkat yang tidak bisa dihindari.

cara mendapatkan kuota gratis indosat ini juga akan menjadi solusi untuk menekan pengeluaran yang biasa anda lakukan setiap bulannya. Dengan menggunakan kuota gratis, maka anda tidak lagi harus membeli pulsa setiap bula. Lalu bagaimana cara tersebut? Kali ini kami akan membagikannya untuk anda.

Cara mendapatkan kuota internet gratis indosat IM3

sebelum lanjut pada tutorial lengkapnya, perlu anda ketahui kalau tidak semua pengguna bisa menggunakan cara mendapatkan kuota gratis indosat yang akan kami bagikan ini. Dan, pada tutorial kali ini kami akan fokus pada pengguna dari kartu IM3 yang ternyata cukup banyak di Indonesia. Apabila anda menggunakan kartu Indosat yang lain, maka anda tidak akan bisa menggunakan cara yang akan kami bagikan ini.

Dan, sekali pun anda adalah pengguna dari kartu IM3, belum tentu juga anda bisa mendapatkan kuota gratis. Karena hal tersebut bisa saja terjadi karena jenis kartu yang anda gunakan. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, mungkin saja anda termasuk orang yang beruntung dan bisa mendapatkan kuota gratis tersebut. Lalu bagaimana langkahnya? Berikut ini cara mendapatkan kuota gratis indosat untuk anda.

Download aplikasi yang bernama MyIm3 melalui play store lebih dulu.

  • Lakukan isntalasi di ponsel yang anda gunakan
  • Buka aplikasi dan lakukan registrasi seperti biasa dan jangan lupa untuk memasukan nomor yang anda gunakan dan harus nomor yang msih aktif
  • Setelah proses pendaftaran selesai maka anda bisa melakukan login.
  • Saat anda berhasil melakukan registrasi, maka anda akan mendapatkan langsung kuota Gratis sebesar 1 GB dengan penggunaan 3 Hari
  • Untuk mendapatkan bonus tersebut, anda bisa ke Menu Reward pada sisi bawah aplikasi.
  • Pada menu tersebut terdapat kode referal yang bisa menghasilkan banyak sekali bonus untuk anda.
  • Caranya adalah dengan membagikan kode tersebut kepada orang lain.

Dengan menggunakan aplikasi My IM3, akan ada banyak bonus yang bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. bahkan, hanya dengan melakukan registrasi saja anda sudah mendapatkan bonus dengan nominal yang cukup banyak. Tentu saja hal tersebut akan membantu anda tanpa harus melakukan pembelian kuota seperti biasa.

Selain itu, masih ada banyak sekali cara mendapatkan kuota gratis indosat dari aplikasi My IM3 yang bisa anda dapatkan, termasuk dengan membagikan kode referal yang sudah kami singgung sebelumnya. Dengan menggunakan kode referal, maka jumlah kuota atau bonus yang anda dapatkan tentu akan lebih banyak lagi apabila anda bandingkan dengan kuota gratis biasa seperti saat pertama kali melakukan registrasi.

https://www.youtube.com/watch?v=zcxiPsc-8Wc
Vidoe Langkah Langkah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Oktober 2021

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *