Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 100% Work!

cara menggunakan bonus dadakan lazada

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada akan sangat berguna untuk anda para pengguna setia dari aplikasi Lazada untuk berbelanja semua kebutuhan anda. Sebagai pengguna yang aktif tentu anda sudah tahu kalau saat ini lazada memiliki sebuah fitur bonus kepada setiap member.

Cara menggunakan bonus dadakan lazada tahun 2021 saat belanja pada dasarnya mudah saja untuk anda lakukan dan untuk bisa menggunakan atau mengikuti event ini anda diharuskan untuk mengumpulkan poin lebih dulu, yang nantinya bisa anda gunakan untuk gratisan dadakan di aplikasi lazada pada periode 19-25 bulan ini.

Dengan menggunaan bonus terbaru tersebut di lazada maka pembayaran belanja yang Anda lakukan menjadi lebih hemat karena Anda sudah memperoleh beberapa potongan dengan nominal tertentu sesuai peraturan yang berlaku pada tiap situs.

Setelah sebelumnya membahas bagaimana cara untuk mendapatkan bonus, maka pada kesempatan kali ini kami akan lebih fokus mengenai cara penggunaan dan beberapa hal yang berhubungan dengan hal tersebut untuk memudahkan anda sebagai pengguna mendapatkan hasil belanja yang jauh lebih murah dari koinx.id.

Pengertian Bonus Dadakan Lazada

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada dan pengertian dari event ini juga wajib untuk anda ketahui lebih dulu. Hal ini bertujuan untuk anda agar lebih kenal dan mengerti sebenarnya apa pengertian dari bonus dadakan Lazada. Bonus dadakan dari lazada artinya apa sih? Event Dadakan bonus di aplikasi lazada adalah bonus belanja yang bisa pengguna dapatkan setiap harinya dan dibagikan secara gratis.

Yang membuat lebih menarik dari bonus dadakan ini adlaah bisa anda gunakan untuk semua voucher atau diskon di produk yang berpartisipasi dalam gratisan lazada ini. Karena ketentuan tersebut, artinya anda sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai macam potongan harga saat belanja menggunakan aplikasi Lazada.

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada ini bisa anda gunakan tanpa memandang besar dari nilai belanja anda dan setiap pembelanjaan yang anda lakukan akan otomatis terpotong menjadi lebih murah dan hemat. Berbagai macam bonus ini nantinya akan berupa voucher dengan jenis yang berbeda beda dan bisa langsung anda terapkan pada pembelian yang anda lakukan.

Besar Bonus Lazada

Sebagai pengguna aktif dari aplikasi Lazada, mendengar hal ini tentu anda akan langsung penasaran berapa besar bonus yang akan pengguna dapatkan setiap hari nya pada event satu ini? Ada banyak sekali bonus setiap hari dengan nominal yang cukup besar.

Baca juga: 3+ Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Lazada!

Bonus dadakan dari lazada ini juga berlaku untuk semua produk yang ikut berpastisipasi pada event ini mulai dari produk elektronik hingga produk non elektronik yang jumlahnya cukup banyak, dengan menggunakan bonus dadakan maka anda akan lebih hemat menggunakan Lazada.

Kalau sebelumnya anda menggenal beberapa aplikasi sejenis yang memberikan bonus atau potongan ongkir subsidi, maka tentu Lazada tidak mau kalah dengan hal tersebut. Dan karena itulah ada yang namanya bonus dadakan dari Lazada. Pada dasarnya program ini juga masih sama dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya, hanya saja kini Lazada mulai melirik trik tersebut dengan memberikan bonus beragam untuk setiap pengguna setia yang setiap hari menggunakan aplikasi Lazada.

Harapan lazada tentu saja dengan adanya program ini semakin banyak orang yang melakukan transaksi belanja menggunakan aplikasi Lazada, baik itu pengguna lama atau mereka yang baru mulai menggunakan aplikasi Lazada.

Untuk anda pengguna Lazada maka anda akan mendapatkan potongan ongkos kirim setiap melakukan belanja dengan nominal minimal 100 ribu Rupiah. Dan tentu saja, bonus atau potongan tersebut akan bertambah seiiring dengan bertambahnya jumlah nilai belanja yang anda lakukan.

Memang bonus tersebut bukan sebuah nominal yang besar, tapi dengan adanya potongan ongkos kirim maka anda akan lebih hemat di banding dengan anda langsung berbelanja tanpa menggunakan voucher atau mengikuti program ini.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Untuk anda yang peasaran bagaimana cara menggunakan bonus tersebut dan belanja lebih hemat, ada beberapa hal yang perlu dan wajib untuk anda ketahui. Beberapa informasi tersebut bisa terus anda ikuti dari artikel kami kali ini.

Inti dari pembahasan kali ini pada dasarnya akan sangat mudah untuk anda ikuti dan langsung anda terapkan. Hanya saja, karena ada sebagian besar dari pengguna aplikasi Lazada yang belum mengetahui detail program tersebut maka akan kami ulas menjadi lebih dalam lagi. Hal ini juga pada dasarnya akan berlaku atau berjalan secara otomatis, jadi anda sebagia pengguna tidak perlu memikirkan bagaimana proses atau cara penggunaan bonus Lazada, karena hal tersebut berjalan secara ototmatis oleh sistem.

Tapi untuk lebih memperjelas mengenai hal tersebut anda bisa mengikuti ulasan yang sudah kami rangkum berikut ini. Berikut ini ulasan lengkapnya cara menggunakan bonus dadakan Lazada:

  • Untuk menggunakan gratis dadakan Lazada maka anda harus mengumpulkan beberapa poin setiap hari dengan periode yang sudah ditentukan.
  • Cari produk yang ingin Anda beli dengan keterangan label bertuliskan bonus dadakan lazada
  • Jangan pernah memilih produk yang tidak ada keterangan tersebut
  • Lakukan check out dan voucher yang sudah anda miliki akan langsung secara otomatis ditambahkan pada belajaan anda.

Dengan sistem otomatis tersebut diharapkan akan memudahkan para pengguna dalam proses transaksi tanpa harus memilih voucher secara manual yang tentu saja jauh lebih melelahkan dan tidak semua orang akan mengerti hal tersebut.

Sangat mudah bukan Cara menggunakan bonus dadakan Lazada? Tentu saja sangat mudah karena hal tersebut sudah berjalan secara otomatis tanpa harus anda lakukan manual. Nantinya sistem akan menambahkan voucher yang anda miliki dan sudah terkumpul sebelumnya pada produk belanja milik anda. Jadi anda tidak harus menambahkan voucher seperti di beberapa tempat belanja online lainnya.

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada yang sangat mudah ini tentu memiliki beberapa syarat dan biasanya pengguna tidak membaca dengan jelas syarat yang berlaku tersebut. Yang pasti, apabila anda ingin mendapatkan potongan belanja entah dalam bentuk ongkos kirim atau potongan harga yang anda beli, maka anda harus memilih produk yang bertuliskan program tersebut.

Jangan salah, ternyata ada banyak sekali produk yang ada di aplikasi Lazada yang tidak mengikuti event tersebut. Jadi, ketika anda memilih produk yang tidak mengikuti program tersebut maka anda tidak akan mendapatkan potongan harga atau subsidi ongkos kirim sekali pun voucher bonus yang anda miliki sangat banyak.

Sebagai pengguna yang bijak dan sering melakukan transaksi online setiap harinya maka jadilah pengguna yang teliti dan membaca setiap detail ketentuan dan produk yang bersangkutan lebih teliti lagi. Ketika anda tidak menerapkan Cara menggunakan bonus dadakan Lazada maka anda tentu tidak akan bisa menerapkan semua voucher bonus dadakan yang sudah anda kumpulkan.

Syarat Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada / Cara menggunakan bonus dadakan Lazada bisa anda terapkan setelah anda mengikuti beberapa syarat yang berlaku di aplikasi Lazada sebelumnya. Bonus dadakan dari Lazada ini tentu akan menjadi sebuah kabar baik khusunya anda para pengguna aplikasi belanja online Lazada yang sudah bergabung dengan waktu yang cukup lama.

Saat ini ada banyak market place atau situs jual beli yang bersaing memberikan banyak sekali bonus, termasuk Lazada. Tentu sebagai penggun anda lah yang akan mendapatkan untung dengan adanya program tersebut.

Tidak hanya pengguna saja yang akan mendapatkan untung dari program tersebut tapi semua yang terlibat termasuk pihak Lazada itu sendiri, karena tidak mungkin dilakukan apabila tidak mendapat untung dari kegiatan tersebut.

Bonus yang akan anda dapatkan ini juga terbilang cukup beragam, mulai dari subsidi ongkir sampai potongan belanja. Tentu saja nominal bonus tergantung dari voucher yang anda miliki dan total belanja yang anda lakukan.

Tapi, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara penggunaan bonus dadakan lazada / Cara menggunakan bonus dadakan Lazada anda juga perlu mengetahui kalau program tersebut memiliki beberapa syarat yang harus anda penuhi. Karena tidak semua pengguna yang bisa mengikut program tersebut, terlebih kalau anda tidak mengikuti syarat yang sudah dijelaskan.

Banyak para pengguna yang akhirnya tidak bisa menggunakan atau mengikuti bonus dadakan lazada karena masalah tersebut, tidak paham dengan syarat program nya. Untuk anda para pengguna setia dari aplikasi Lazada yang belum mengetahui apa saja syarat untuk bisa mendapatkan bonus maka tidak perlu lagi khawatir karena akan kami bahas dengan sangat lebih sampai anda paham. Apa saja syarat tersebut? Berikut ulasan lengkap dari syarat cara menggunakan bonus dadakan Lazada .

Syarat dan Ketentuan Dapatkan Bonus Dadakan Lazada

Bonus dadakan di Lazada ini memang bisa dinikmati oleh semua pengguna, tapi pengguna tersebut harus masuk syarat yang sudah ditentukan sebelumnya. Syarat yang diberikan tentu demi kenyamana semua orang saat melakukan belanja online di Lazada.

Lalu apa saja syarat tersebut? Berikut ulasan lengkapnya cara menggunakan bonus dadakan Lazada :

  • Pengguna lazada yang sudah melakukan verifikasi akun.
  • Akun sudah digunakan kurang lebih dari 3 bulan.
  • Pengguna sudah melakuakn klaim voucher dari program bonus dadakan di aplikasi Lazada lebih dulu.
  • Voucher sudah diterapkan pada toko/produk dengan label Bonus Dadakan
  • Voucher tidak bisa digunakan saat masuk periode produk flash sale.

Itulah beberapa syarat yang harus anda penuhi yang pastinya akan mudah untuk para pengguna setia lazada. Sayangnya program tersebut tidak akan bisa digunakan untuk member atau penggun yang baru saja daftar pada hari yang sama. Hal ini dilakukan untuk menghindari para pengguna yang curang yang sebelumnya sama sekali tidak menggunakan aplikasi lazada.

Setelah semua syarat yang disebutkan tersebut sudah terpenuhi maka anda saat ini bisa mendapatkan dan menggunakan bonus dari Lazada. Pastikan untuk tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun, termasuk dengan cara membuat akun baru karena hal tersebut tidak akan pernah bisa anda lakukan dan hanya membuang waktu saja.

Untuk anda para pengguna lama dari aplikasi Lazada, selamat anda kini bisa berbelanja dengan harga yang lebih murah dan hemat. Dan untuk anda yang mungkin sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi Lazada maka lebih baik untuk anda mengikuti beberapa syarat yang sudah berlaku.

Cara Penggunaan Bonus Dadakan Lazada

Cara penggunaan potongan ongkir di Lazada sangat mudah, tentu hal tersebut berlaku setelah anda sudah memiliki voucher subsidi ongkir. Karena ada beberapa jenis voucher dari lazada, maka pastikan anda menggunakan voucher yang tepat.

Apabila anda ingin mendapatkan subsidi ongkos kirim maka gunakan voucher subsidi onkos kirim dan apabila anda ingin mendapatkan potongan harga maka gunakan voucher potongan harga. Besar kecil bonus yang bisa anda dapatkan tentu tergantu dengan jumlah voucher dan juga nominal belanja anda saat itu.

Kalau syarat dan juga ketentuan bonus dadakan di Lazada sudah anda penuhi maka anda sat ini sudah bisa beralih ke Cara penggunaan bonus dadakan Lazada. Bagaimana caranya? Lebih lengkap anda bisa mengikut tutorial lengkapnya cara menggunakan bonus dadakan Lazada berikut ini dan pastikan untuk anda memperhatikan setiap langkah yang sudah kami bagikan ini.

  • Buka akun Lazada milik anda dan lakukan login.
  • Buka menu Akun Saya yang ada di sisi pojok kanan bawah.
  • Klik Voucher dan pilih Lazada Bonus di sisi sebelah kanan.
  • Untuk lebih jelas Baca dulu beberapa syarat sekaligus ketentuan dan klik Tap collect More .
  • Selesai kini bonus dadakan dari Lazada sudah bisa digunakan.

Selain menggunakan beberapa cara di atas, anda sebagai pengguna juga bisa untuk klaim voucher dengan cara klik banner bonus dadakan Lazada lalu ikuti setiap petunjuknya yang sudah tertera. Pastikan anda mengikuti setiap petunjuk tersebut dengan lengkap dan jangan sampai ada yang terlewatkan.

Untuk cara menggunakan lewat banner tentu bisa anda temukan atau lihat dengan sangat jelas karena berupa banner. Hanya saja anda harus teliti saat menggunakan cara ini karane memiliki beberapa petunjuk yang sedikit lebih berbeda dengan cara yang sudah dibahas sebelumnya.

Ada juga beberapa pengguna dari aplikasi Lazada yang mengeluhkan kalau tidak bisa menggunakan atau mengikuti setiap petunjuk yang sudah dijelaskna melalui aplikasi Lazada. Padahal, hal tersebut bisa saja menjadi kesalahan pengguna yang tidak disadari. Karena alasan itulah anda sebagai pengguna yang bijak pastikan untuk membaca dan mengikuti semua petunjuk yang sudah dijelaskan.

Tapi, kalau anda sudah mengikuti setiap langkah yang dijelaskan dan masih tidak bisa maka anda perlu melakukan cek saldo bonus. Seperti yang anda ketahui program ini berupa voucher yang harus anda klaim setiap harinya. Setelah anda gunakan voucher tersebut tentu akan berkurang, dan anda tidak bisa lagi menggunakan voucher tersebut untuk belanja barang lain.

Selain cek voucher pastikan juga akun yang anda gunakan belajaa adalah akun yang sudah terverifikasi sebelumnya dan menjadi pengguna aktif kurang lebih 3 bulan lamanya. Setelah mengikuti langkah tersebut maka coba untuk belanja lagi dan mengikuti langkah yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada sangat mudah sekali bukan? Walau sangat mudah pastikan anda mengikuti semua petunjuk dan juga syarat yang berlaku pada aplikasi Lazada. Apabila anda tidak melakukan hal tersebut maka bisa jadi anda tidak akan bisa menggunakan voucher yang sudah anda kumpulkan sebelumnya.

Untuk bisa mendapatkan voucher dengan jumlah yang banyak dan bisa anda gunakan setiap hari, maka pastikan anda mengikuti program tersebut dengan cara klaim bonus setiap hari pula. Semakin sering anda melakukan klaim voucher maka akan semakin besar nominal dan gampang untuk menerapkan Cara penggunaan bonus dadakan Lazada.

Baca juga: Cara Membuat SKCK Online Lewat HP 100% Work!

Cara menggunakan bonus dadakan di Lazada untuk belanja

Cara menggunakan bonus dadakan di Lazada untuk pembeli ada beberapa yang harus anda perhatikan. Tapi beberapa orang yang sudah lama menggunakan aplikasi ini justru merasa bingung dengan syarat dan aturan yang harus dilakukan.

Sebagai salah satu aplikasi jual beli yang sudah lama di Indonesia, lazada beberapa waktu belakang kurang begitu diminati, dan untuk mensiati hal tersebut akhirnya munculah program bonus dadakan yang bisa digunakan oleh semua pembeli.

Perlu anda ingat juga kalau tidak semua pengguna dari aplikasi Lazada bisa mengikuti progam satu ini karena ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus diikuti. Tapi untuk anda para pengguna yang sudah lama menggunakan aplikasi Lazda maka besar kemungkinan anda bisa mengikuti program Bonus Dadakan dari lazada.

Syarat untuk bisa menggunakan bonus dadakan Lazada sangatlah mudah, yakni akun yang anda gunakan adalah akun yang sudah verifikasi dan juga aktif setidaknya dalam waktu tiga bulan. Sebuah syarat yang sangat mudah apabila anda sebelumnya aktif menggunakan aplikasi Lazada.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Di Lazada

Cara menggunakan bonus dadakan di Lazada lalu seperti apa? Setelah anda sudah memenuhi syarat yang disebutkan sebelumnya maka anda bisa lanjut dengan informasi berikut ini. Ini adalah langkah yang sangat detail dan jelas. Tentu saja diharapkan anda sebagai pengguna bisa mengikuti program ini dan belanja menjadi lebih murah.

Untuk bisa lebih hemat saat belanja di aplikasi Lazada, maka solusi yang paling tepat tentu saja mengikuti event Bonus Dadakan dari Lazada. Berikut ini penjelasan lengkapnya cara menggunakan bonus dadakan Lazada .

  • Untuk bisa menggunakan program dadakan lazada maka anda harus mengumpulkan poin pada periode tertentu.
  • Selalu membeli produk degan keterangan dan label Bonus Dadakan
  • Produk selain label tersebut maka tidak akan bisa.
  • Lakukan check out saat event masih berlangsung

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada Dengan Voucher

Setelah ketentuan anda pahami, maka anda harus menggunakan voucher yang sudah anda dapatkan sebelumnya sesegera mungkin, atau selama event masih berlaku.

  • Anda harus mengambil atau klaim voucher setiap hari
  • Buka aplikasi lazada
  • Pilih menu akun
  • Klik menu Lazada Credit dan Voucher
  • Selanjutnya akan terbuka halaman voucher saya dan klik Bonus dadakan
  • Scrol sampai bawah sampai bertemu dengan Gunakan saat ini dan klik
  • Cari produk yang bertuliskan Bonus Dadakan
  • Lakukan Checkout pesanan Anda, dan bonus akan langsung anda dapatkan.

Dengan menerapkan hal tersebut maka Anda akan mendapatkan potongan harga secara otomatis saat checkout pada tiap pesanan masing- masing dengan minimal belanja Rp 100.000 dan potongan sebesar 15 ribu Rupiah.

Cara menggunakan bonus dadakan di Lazada akan sangat mudah setelah anda memahami mengenai program tersebut dan mengikuti setiap syarat sekaligus ketentuan yang berlaku. Untuk anda yang belum bisa menggunakan atau mengikuti program tersebut, maka pastikan akun yang anda gunakan sudah memenuhi syarat yang berlaku. Pastikan juga anda sudah membaca setiap syarat dan juga ketentuan agar tidak ada lagi kekeliruan dalam belanja yang anda lakukan ini.

Cara menggunakan bonus dadakan di Lazada memang terbukti lebih mudah apabila anda mengerti. Dan untuk anda yang mungkin belum memahami hal tersebut bisa untuk mengikuti setiap langkah yang sudah kami bagikan di atas sebelumnya dan jangan lupa sekali lagi membaca ketentuan yang berlaku.

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada Dan Total Bonus Setiap Hari

Cara pakai bonus dadakan Lazada pastinya sudah bisa untuk anda lakukan? Kalau pun anda belum bisa menggunakan bonus yang sudah anda dapatkan, maka kami akan selalu membantu anda sampai bonus tersebut bisa anda gunakan.

Penggunaan voucher ini sudah jelas akan membuat total belanja anda menjadi lebih murah, walau tidak sepenuhnya gratis setidaknya anda mendapatkan potongan dengan nominal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Pada dasarnya, setiap pengguna bisa mendapatkan bonus dadakan dari aplikasi Lazada, hanya saja ada beberapa syarat yang harus anda penuhi lebih dulu sebelum mulai melakukan atua mengikut program tersebut. Termasuk akun yang anda gunakan sudah menjadi akun verfikasi dan aktif setidaknya selama tiga bulan menggunakan aplikasi Lazada. Kalau anda adalah pengguna baru dan akun berlum verifikasi maka bisa dipastikan tidak akan bisa mengikut program tersebut.

Cara Penggunaan Bonus

cara pakai bonus dadakan Lazada memang sangat mudah, hanya saja ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Untuk lebih jelas dan detail mengenai hal tersebut maka anda bisa mengikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Buka aplikasi Lazada dan lakukan login untuk anda yang belum login
  • Pilih produk dengan tanda atau label Bonus Dadakan
  • Lakukan check out
  • Sebelum melakukan pembayaran pastikan voucher sudah aktif, karena ini akan terjadi secara otomatis.
  • Bonus dadakan hanya berlaku untuk produk dengan label Bonus Dadakan
  • Berlaku untuk anda yang sudah memiliki voucher

cara pakai bonus dadakan lazada tersebut berlaku untuk anda yang sebelumnya sudah mengikuti program bonus dadakan dengan cara klaim voucher pada halaman awal. Semakin sering anda melakukan klaim maka akan semakin banyak dan besar pula voucher yang akan anda dapatkan.

Tapi perlu diingat juga untuk penggunaan voucher bonus dadakan tersebut tidak sepenuhnya gratis atau hanya subsidi saja. Jumlah potongan atau subsidi juga tergantung dengan jumlah belanja yang sudah anda lakukan sebelumnya.

Video Langkah Langkah Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Terbaru!

Total bonus dadakan di lazada 2021

Cara pakai bonus dadakan lazada dan berapa kah nominal atau jumlah bonus yang bisa pengguna dapatkan setiap harinya? Setidaknya ada jumlah voucher yang bisa di dapatkan sampai 1 Juta Rupiah setiap harinya. Tentu jumlah tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan jumlah yang besar tersebut tentu akan membuat anda untuk lebih hemat saat melakukan belanja di aplikasi Lazada. Selalu ingat untuk menggunakan aplikasi Lazada dan pembelian hanya pada produk dengan label tersebut. Apabila anda melakukan pembelian dengan produk tanpa label Bonus Dadakan, maka voucher yang sudah anda dapatkan tidak akan bisa anda klaim atau terapkan.

Selalu gunakan aplikasi dengan bijak dengan cara membaca setiap syarat dan ketentuan yang berlaku pada aplikasi tersebut. Apabila anda tidak bisa mengikuti semua program yang sedang berjalan, maka anda termasuk salah satu pengguna yang tidak memenuhi syarat dari Lazada.

Cara pakai bonus dadakan lazada juga bisa anda lakukan melalui banner yang ada pada aplikasi. Untuk cara ini anda sebagai pengguna cukup klik banner tersebut dan ikuti setiap petunjuk yang ada. Ada beberapa pembeda untuk cara ini dengan cara yang sebelumnya sudah kami bahas, tapi kedua cara tersebut masih tergolong mudah untuk bisa anda terapkan dengan cara pakai bonus dadakan lazada terbaru di tahun 2021.

Penyebab Bonus Dadakan Lazada Tidak Bisa Anda gunakan

Cara memakai bonus dadakan di Lazada memang tidak berlaku untuk semua pengguna, terlebih apabila anda tidak memenuhi syarat yang berlaku. Tapi, bagaimana apabila anda sudan mengikuti setiap ketentuan dan juga syarat masih tidak bisa mengikuti program dari Lazada tersebut? Tenang ada solusi untuk hal tersebut.

Ternyata ada banyak sekali pengguna dari aplikasi Lazada yang mempertanyakan hal tersebut. Dan memang, ada beberapa penyebab yang akhirnya membuat anda tidak bisa mengikut atau menggunakan voucher gratis ongkos kirim Lazada.

Untuk Anda yang sudah mencoba cara menggunakan bonus dadakan di Lazada, sebagian besar mungkin akan menemukan masalah tidak bisa menggunakannya. Mengapa hal tersebut bisa begitu? Ada beberapa penyebab yang akhirnya menyebabkan hal tersebut. Apa saja? Berikut ini penjelasan lengkap dari masalah yang sedang anda alami.

  • Batas waktu penggunaan voucher bonus dadakan lazada sudah kadaluarsa.
  • Produk yang anda beli memiliki syarat dan juga ketentuan lain yang dilakukan atau diberikan oleh pihak toko
  • Produk yang anda beli tidak mengikuti program dari Lazada tersebut

Dari beberapa penyebab tersebut, yang paling sering dialami adalah toko memiliki syarat sendiri yang tidak disadari oleh pembeli. Untuk mengatasi hal tersebut bagaimana? Sudah pasti anda sebagai pembeli harus membaca setiap ketentuan pada produk sebelum anda beli.

Cara Mengatasi Bonus Dadakan Tidak Bisa Digunakan

Setelah anda mengetahui apa saja penyebab yang membuat anda tidak bisa menggunakan bonus dadakan maka ada solusi untuk mengatasi hal tersebut. Dari sekian banyak penyebab, beberapa solusi ini sudah terbukti berhasil dan apabila anda mengalami hal serupa maka coba untuk menerapkannya juga.

1. Cek Saldo Bonus Dadakan

Yang mungkin tidak diketahui adalah Bonus dadakan juga memiliki jumlah dan tanggal maksimal penggunaan. Jadi, sebelum anda mulai menggunakannya maka pastikan lebih dulu untuk mengecek saldo sekaligus tanggal kadaluwarsa.

2. Pastikan Akun Anda Sudah Terverifikasi

Apabila anda seorang pengguna baru, maka anda harus memiliki akun yang sudah verifikasi dan setidaknya sudah anda gunakan selama tiga bulan. Syarat yang satu ini adalah syarat yang tidak bisa anda tawar.

3. Pastikan Toko Berlabel Bonus Dadakan

Banyak sekali pembeli yang sudah memiliki voucher tapi tidak lagi memperhatikan produk yang akan dibeli lebih dulu. Untuk bisa menerapkan voucher secara otomatis maka produk yang anda beli harus memiliki label Bonus Dadakan.

Toko sebagai penjual produk harus mengikuti event tersebut dengan berbagai macam syarat yang berlaku bagi mereka. Apabila anda memilih produk tanpa label tersebut maka voucher tidak bisa anda gunakan.

Cara memakai bonus dadakan di Lazada yang sebelumnya kami bahas pada dasarnya sangatlah mudah, yang perlu anda lakukan sebagai pembeli adalah mengikuti setiap langkah dari kami dan selalu membaca syarat dan ketentuan pada produk yang akan anda beli lebih dulu.

Apabila anda mengalami masalah serupa seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya maka anda cukup mengikuti solusi yang juga sudah kami cantumkan. Hal paling penting dalam mengikuti program ini adalah membaca setiap detail informasi dari masing masing produk yang akan anda beli.

cara memakai bonus dadakan di Lazada akan sangat mudah untuk anda terapkan apabila anda juga mengikuti semua syarat dan ketentuan yang berlaku pada aplikasi Lazada sebagai market place jual beli.

Produk Yang Bisa Digunkan Untuk Bonus Dadakan Lazada

cara penggunaan bonus dadakan Lazada sangatlah mudah, hanya saja banyak sekali pengguna yang salah memilih produk dan akhirnya voucher yang sudah didapat tidak lagi bisa digunakan. Untuk bisa menggunakan bonus dadakan di Lazada maka anda harus memilih produk yang benar sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku pada aplikasi Lazada.

Karena penting juga untuk anda ketahui tidak semua toko yang ada di aplikasi Lazada mengikuti program tersebut dan apabila toko tempat anda membeli produk tidak mengikuti program tersebut sudah pasti produk yang anda beli tidak akan mendapatkan potongan atau subsidi dari voucher bonus dadakan Lazada.

Apabila anda sudah berhasil mendapatkan voucher gratis dari bonus dadakan Lazada, maka yang perlu anda lakukan adalah menggunakan voucher tersebut sesuai dengan tanggal yang berlaku dan juga membeli produk bertuliskan label atau logo Bonus Dadakan.

Dengan memilih produk yang bertuliskan Bonus Dadakan, maka voucher tersebut bisa anda gunakan sepenuhnya dan anda akan mendapatkan beragam subsidi atau potongan harga tertentu sesuai ketentuan yang berlaku.

Berapa Yang Didapat Dari Bonus Dadakan Lazada?

cara penggunaan bonus dadakan lazada dan berapa yang akan anda dapatkan setiap harinya? Tentu ini tergantung dari voucher yang anda miliki. Pada dasarnya, voucher tersebut bisa anda klaim setiap harinya, dan karena ketentuan tersebut artinya semakin sering anda klaim maka akan semakin banyak pula voucher yang anda dapatkan.

Sebagai pengguna anda juga menyimpan lebih dulu voucher yang sudah anda dapatkan tersebut lalu menggunakannya pada kesempatan yang berbeda. Tapi selalu ingat juga kalau voucher tersebut memiliki batasan waktu, apabila anda menggunakan pada waktu yang sudah lewat maka voucher tidak akan bisa aktif secara otomatis dan bonus tidak bisa anda dapatkan.

Dan untuk jumlah yang bisa anda dapatkan adalah tergantung dari nominal belanja anda. Ada ketentuan yang berlaku untuk subsidi ongkos kirim, apabila belanja anda semakin besar maka jumlah bonus yang akan anda dapatkan semakin besar pula. Tentu saja bonus tersebut juga punya jumlah maksimal kisaran ratusan ribu setiap harinya pada tiap pengguna setia Lazada.

Cara Penggunaan Bonus Dadakan Lazada Yang Sudah Diambil

cara penggunaan bonus dadakan lazada setelah mendapatkan voucher tentu jauh lebih mudah. kenapa lebih mudah? pada dasarnya sistem akan melakukan hal tersebut secara otomatis tanpa pengguna harus repot repot menambahkan voucher tersebut.

Yang perlu penguna perhatikan pada tiap kali menggunakan bonus tersebut hanyalah memperhatikan produk apakah produk tersebut termasuk dalam program yang sedang berlangsung seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya atau tidak.

Setelah anda memperhatikan produk tersebut apakah masuk atau tidak maka anda bisa melalui langkah berikutnya sesuai dengan petunjuk yang berlaku. Untuk semakin memperjelas anda, maka kami juga akan memberikan intruksinya kemabali. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

  • Buka aplikasi Lazada seperti biasa
  • Selanjutnya buka menu akun
  • pilih voucher yang ada pada bagian lazada credit
  • lalu pilih menu bonus dadakan pada halaman tersebut
  • Untuk menggunakan langsung saja klik Gunakan
  • Selanjutnya voucher dari bonus dadakan akan otomatis terbuka

Cara penggunaan bonus dadakan lazada memang sangat mudah, yang perlu anda perhatikan adalah produk yang bersangkutan dan apakah voucher tersebut masih berlaku atau tidak. Kalau anda sudah mendapatkan voucher bonus dadakan, maka segera gunakan.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Dengan Promo Yang Lain

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada apakah bisa digunakan dengan bonus lain yang ada di aplikasi Lazada? Banyak sekali para pengguna yang menanykan hal tersebut. Sebagai pengguna, apabila anda bisa menerapkan hal tersebut maka total belanja atau total uang yang anda keluarkan tentu akan jauh lebih murah lagi bukan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, anda masih bisa menggunakan bonus lain dan menggabungkan dengan Bonus Dadakan yang sudah anda dapatkan! Dengan demikian, maka total belanja anda akan mendapatkan potongan dari program Bonus Dadakan dan juga dipotong lagi dari promo lain.

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada dengan penggabungan bonus lain ini tidak hanya membuat anda belanja lebih hemat, tapi juga menghindari voucher terbuang sia sia. Tahukah anda kalau voucher yang anda dapatkan dari Bonus Dadakan tersebut memiliki periode tertentu dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Apabila melewati periode yang sudah ditetapkan, maka voucher tersebut tidak lagi bisa anda gunakan.

Jadi, buat anda yang sudah memiliki Bonus Dadakan tersebut, maka segera gunakan sekarang juga. Dan, kalau anda juga memiliki bonus yang lain, maka anda juga bisa menambahkan bonus tersebut bersamaan dengan Bonus Dadakan. Untuk menggunakan kedua voucher yang berbeda, anda cukup menambahkan ketika voucher yang pertama sudah anda gunakan pada produk belanja anda. Setelahnya maka anda bisa menggunakan dua voucher dalam waktu yang bersamaan.

Ketentuan Untuk bonus dadakan di Lazada 2021

Bonus dadakan dari lazada memang memiliki ketentuan sendiri yang wajib anda ketahui apabila anda adalah pengguna aktif dari aplikasi belanja online Lazada. Bonus ini bisa anda gunakan untuk belanja, dan saat belanja menggunakan bonus tersebut maka akan mendapat bonus atau potongan harga tertentu sesuai nominal belanja yang anda lakukan.

Ketika anda menggunakan bonus di lazada maka ada syarat yang haru dicermati karena tidak semua produk bisa Anda beli menggunakan program bonus dadakan tersebut. Apabila anda salah produk maka akan tidak berlaku.

Syarat Bonus Sadakan yang berlaku

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada dengan syarat yang berlaku adalah anda sebagai Pembeli tidak akan bisa menggunakan bonus dadakan pada aplikasi lazada untuk belanja dari produk yang termasuk dalam flash sale pada periode flash sale, penggunaan bonus dadakan hanya bisa digunakan lagi setelah periode flash sale berlalu.

Jadi, walau anda sudah menerapkan Cara menggunakan bonus dadakan Lazada tapi pada Lazada juga sedang berlangsung Flash Sale, maka bonus tersebut tidak akan bisa anda gunakan. Tunggu sampai flash sale selesai dan coba lagi.

Masa penggunaan dari bonus di lazada juga di batasi oleh beberapa promosi dari masing-masing produk dan jenis disaat berlakuknya pada periode campaign. Sebagai pembeli maka anda harus lebih jeli dalam pemilihan produk yang akan anda beli. Kalau memang anda tidak ada niatan untuk menggunakan Bonus Dadakan, maka anda bisa bebas membeli tanpa memperhatikan beberapa ketentuan yang sedang berlaku.

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada memang memiliki beberapa ketentuan yang harus anda perhatikan dengan jeli. Apabila anda tidak membaca setiap ketentuan yang berlaku bisa saja bvoucher yang sudah anda dapatkan tidak lagi bisa anda gunakan untuk berbelanja dan mendapatkan bonus. Jadi, sebagai pembeli cobalah untuk lebih jeli saat berbelanja di aplikasi Lazada.

Cara Penggunaan Bonus Dadakan Lazada Untuk Belanja

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada untuk belanja memang memiliki beberapa langkah yang wajib untuk anda perhatikan. Aplikasi Lazada saat ini memang sering mengadakan berbagai macam program yang akan membuat aktivitas belanja anda menjadi lebih hemat.

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada untuk belanja ini juga tidak sama dengan penggunaan beberapa aplikasi sejenis. Apabila dalam aplikasi lain anda yang mendapatkan voucher harus memasukan sendiri voucher tersebut, maka dalam aplikasi Lazada hal tersebut tidak berlaku.

Tentu saja untuk bisa mengikuti dan menggunakan Bonus Dadakan terdapat beberapa ketentuan yang harus anda ketahui. Dengan ketentuan yang berlaku tersebut, nantinya voucher yang sudah anda dapatkan melalui program Bonus Dadakan akan secara otomatis masuk dalam belanjaan milik anda.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bagaimana Cara penggunaan bonus dadakan Lazada untuk belanja. Karena memang aplikasi Lazada memiliki sistem yang tidak sama dengan beberapa aplikasi belanja online lain. Untuk lebih jelas, anda bisa mengikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi, sebelumnya anda juga harus mengetahui apa saja ketentuan untuk program Bonus Dadakan dari Lazada sebagai berikut:

  • Untuk bisa menggunakan bonus dadakan dari lazada maka anda harus mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu setiap harinya.
  • Hanya membeli produk dengan label Bonus Dadakan, saja selain produk dengan label tersebut tidak akan bisa ditambahkan bonus tersebut.
  • Terdapat periode tertentu untuk melakukan check out, jadi perhatikan setiap voucher yang sudah anda dapatkan sebelumnya dan check ketentuan yang berlaku

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada untuk belanja yang sudah anda dapatkan:

  • Anda harus sudah memiliki poin tertentu yang anda kumpulkan setiap harinya.
  • Buka aplikasi lazada
  • Klik pada menu akun
  • Buka menu Lazada Credit dan klik Voucher
  • Selanjutnya akan terbuka halaman baru untuk voucher sayadan klik Bonus dadakan
  • Scrol sampai halaman paling bawah dan klik Gunakan saat ini
  • Cari produk yang ingin anda beli dengan tambahan label Bonus Dadakan
  • Jangan pernah membeli produk tanpa label tersebut
  • Lakukan check out sesuai dengan voucher yang sudah anda dapatkan sebelumnya
  • Selesai

Nah, dengan melakukan hal tersebut maka Cara penggunaan bonus dadakan Lazada untuk belanja sudah berhasil anda lakukan. Yang paling penting ketika menggunakan bonus dadakan Lazada adalah memperhatikan setiap produk yang sudah anda beli. Ketika anda membeli produk tanpa keterangan Bonus Dadakan, maka voucher yang sudah anda kumpulkan sebelumnya tidak akan pernah bisa anda tambahkan.

Cara Paling Mudah Untuk Mendapat Banyak Bonus di Lazada

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada juga bisa anda tambahkan dengan berbagai bonus lain. Dan itulah kelebihan dari aplikasi Lazada yang mungkin tidak di sadari oleh banyak orang. Setelah anda mendapatkan sejumlah voucher dari Bonus Dadakan, maka anda juga masih bisa menggabungkan voucher lain bersamaan dengan voucher tersebut.

Jadi, saat anda belanja menggunakan voucher Bonus Dadakan, maka tambahkan voucher dengan jenis lain ke belanjaan anda dan anda akan mendapatkan potongan lagi saat belanja produk tersebut. Tentunya hal ini tidak bisa berlaku untuk semua produk, karena ada beberapa produk yang tidak bisa digunakan Bonus Dadakan.

Cara penggunaan bonus dadakan Lazada memang sangat mudah dan yang pasti masih bisa anda tambahkan dengan promo yang lain yang akan membuat belanja anda menjadi semakin hemat.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *