5+ Cara Memasukkan Voucher Indosat Anti Gagal Guys!

Cara Memasukkan Voucher Indosat Anti Gagal Guys!

Pencarian tentang cara memasukkan voucher Indosat ternyata masih banyak dilakukan pengguna smartphone yang menggunakan produk Indosat Ooredoo, apa Kamu salah satunya?  Well, mencari cara memasukkan voucher Internet Indosat yang anti gagal pada dasarnya memang perlu dilakukan mengingat perusahaan telekomunikasi berwarna kuning ini menyediakan produk voucher Internet untuk para pengguna setianya.

Sobat pengguna voucher Indosat untuk akses Internet biasanya memang lebih memilih membeli voucher fisik dibandingkan memesan secara online. Nah sebelum tau lebih lanjut tentang cara memasukkan voucher Indosat yang anti gagal, ada baiknya Kamu baca baik-baik ulasan berikut ini dari koinx.id:

Cara Memasukkan Voucher Indosat Anti Gagal Guys!

Lebih Dekat dengan Voucher Indosat Dulu Yuk

Mencari cara memasukkan voucher Indosat memang penting, namun sebelum melakukannya ada baiknya Kamu tahu sedikit lebih dalam tentang produknya. For Your Information, voucher paket adalah produk asli milik IM3 Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan mendapatkan paket internet lewat media voucher.

Kamu yang memutuskan menggunakan voucher ini akan dimanjakan dengan layanan internet dalam jaringan 4G milik Indosat. Kamu yang butuh internet cepat tak perlu khawatir sebab perusahaan yang sudah memiliki lebih 46.000 BTS di seluruh Indonesia ini mengklaim bahwa kecepatan Internet yang dimiliki mencapai 185 Mbps lho. Wah, nonton Netflix udah nggak bakal jadi masalah!

Kamu yang memilih menggunakan produk voucher Internet Indosat akan mendapatkan kuota utama. Nah, kuota utama ini adalah batasan ketersediaan layanan internet yang bisa kamu akses. Oh iya, Indosat juga menerapkan Fair Usage Policy (Batas Pemakaian Wajar) yang otomatis dihitung setiap hari. Hah, jadi nggak bebas dong? Well jangan berprasangka buruk dulu! Batas pemakaian wajar yang diberikan Indosat cukup banyak kok untuk hitungan harian. Plus, pemberlakuan pembatasan ini penting untuk memastikan agar kamu tetap mendapatkan akses Internet terbaik.

Ini Untungnya Pakai Voucher Indosat

Paket voucher yang diberikan oleh Indosat Ooredoo yang telah diaktifkan tentu bisa Kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Nah apa aja sih yang bisa kamu lakukan dengan voucher Indosat ini? Simak ini yuk:

  1. Online Meeting Tak Masalah

Berkembangnya teknologi dan kecepatan akses internet memungkinkan terlaksananya rapat  online. Bukan hanya itu, sekolah pun juga bisa dilakukan secara online asalkan terkoneksi dengan Internet cepat. Nah, kamu yang sudah tahu cara memasukkan voucher Indosat dan mengaktifkannya tidak akan kesulitan mengakses berbagai platform online meeting, seperti Google Meet, Zoom, Skype, dan lain sebagainya. 

  1. Main Sosial Media Juga Bisa

Apa sih hobi Sobat milenial? Tentu ada banyak jawaban, tapi eksis di sosial media jadi suatu kewajiban ‘kan. Nah, kamu yang sudah tahu cara memasukkan voucher Indosat bakal dimanjakan dengan akses tanpa batas ke beragam sosial media seperti Instagram, TikTok, Twitter, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cara Memasukan Voucher Telkomsel Yang Benar 100% Work!

  1. Streaming Youtube atau Main Game Online Libas Saja

Hobi streaming video tutorial atau mendengarkan podcast? Ketahui saja cara memasukkan voucher Indosat untuk membuka akses Internet cepat ke YouTube yang dijamin tanpa buffering. Untuk kamu yang hobi push rank Mobile Legend atau PUBG, kuota voucher Internet Indosat dijamin bakal memuaskan kok. 

Selain tiga hal tersebut tentu ada banyak yang bisa Kamu dapatkan dengan jika tahu cara memasukkan voucher Indosat dan mengaktifkannya, seperti bebas menghubungi pacar lewat WhatsApp dan LINE hingga membaca berita terkini di portal berita terpercaya. Hmm, sebuah penawaran yang sangat menarik ‘kan?

Baca juga: 9+ Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Berhasil!

  • Pilih Suka-Suka Aja Gengs

Indosat ternyata menawarkan cukup banyak pilihan produk voucher untuk Kamu yang sudah mantap memilih. Apa saja sih, berikut ulasan lengkapnya:

  • Voucher Indosat Freedom U

Khusus untuk kamu yang nggak bisa lepas dari smartphone, Freedom U bisa banget jadi pilihan paket voucher Indosat. Sobat yang menggunakan paket ini bisa mengakses banyak aplikasi favorit selama 24 jam. Freedom U dari Indosat juga menyediakan beberapa pilihan berlangganan, yaitu 2 hari, 7 hari, dan 30 hari. Well, makin bebas berkreasi dong!

  • Voucher Indosat Freedom Combo

Salah satu paket menarik yang ditawarkan oleh Indosat saat kamu mau cari cara memasukkan voucher Indosat adalah Freedom Combo. Produk ini tuh cocok banget buat kamu yang ingin selalu menjalin silaturahmi dengan teman maupun keluarga. Paket ini menawarkan kuota Internet hingga lebih dari 60GB yang bisa digunakan untuk chat maupun video call menggunakan beragam platform, seperti WhatsApp, LINE, Telegram, dan lain sebagainya. Kamu juga nggak perlu bingung bila keluarga atau teman nggak punya akses Internet sebat Indosat Ooredoo juga memberikan fasilitas telpon gratis ke semua operator! Wih, tertarik mencobanya?

  • Voucher Indosat Yellow

Opsi menarik lain dari paket voucher Indosat adalah Yellow yang punya tagline “Internet Gesit, Harga Irit, dan Pulsa Tetap Aman. Oh iya, pengguna Paket Yellow boleh tersenyum karena Indosat menghadirkan layanan Pulsa Safe. Artinya, pulsa kamu tidak akan tersedot jika nanti kuota habis. Hmmm, sungguh layak dicoba ‘kan.

Indosat sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia tentu menyadari keinginan dan kebutuhan setiap pengguna smartphone yang berbeda. Kamu yang sudah tahu layanan yang diberikan bisa banget langsung memilih yang paling disukai, kemudian segera mencari cara memasukkan voucher Indosat anti gagal.

Ini Cara Memasukkan Voucher Indosat

Setelah tahu lebih dekat tentang produk Indosat Ooredoo berbasis voucher, kini saatnya kamu tahu cara memasukkan voucher Indosat ini agar bisa dipakai langsung setelah membelinya. Agar tak banyak buang waktu, simak tips cara memasukkan voucher Indosat Internet ini ya:

  1. Hal yang perlu Sobat lakukan untuk pertama kali sebelum mempraktikkan cara memasukkan voucher Indosat adalah dengan melakukan persiapan terlebih dahulu. Pastikan Kamu memiliki dana cukup untuk membeli voucher ini ya. 
  2. Selanjutnya Kamu tinggal mencari tempat yang menyediakan voucher ini. Sobat bisa langsung mendapatkannya dengan mengunjungi gerai IM3 Ooredoo terdekat di kota untuk melakukan pembelian. Jika gerai IM3 Oreedoo terlalu jauh dari tempat tinggal, coba kunjungi konter pulsa terdekat untuk mendapatkannya. Oh iya, pastikan voucher yang kamu beli masih tersegel dan dalam keadaan baik ya.
  3. Nah voucher udah ada di tangan nih, kini saatnya mempraktekkan cara memasukkan voucher Indosat yang dijamin anti gagal. Kamu dapat segera membuka bungkus voucher itu lalu carilah kolom yang berisi kode. Kolem kode voucher ini biasanya masih tersegel, sehingga Kamu perlu menggosoknya menggunakan koin terlebih dahulu. Setelah digosok, Sobat akan mendapatkan kode yang berjumlah 14 digit.
  4. Setelah mendapatkan kode yang dimaksud, keluarkan smartphone kesayangan kamu. Ketik *556*voucher# lalu tekan OK atau CALL. Tunggu beberapa saat, maka sistem akan secara otomatis mengenali dan mengaktifkan paket yang sudah kamu pilih.
  5. Proses selesai dan Kamu bisa langsung menikmati layanannya.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Mencari cara memasukkan voucher Indosat ternyata cukup mudah dilakukan ‘kan? Oh iya, satu lagi alasan mengapa memilih dan mencari cara memasukkan voucher Indosat menjadi pilihan adalah karena Kamu tetap bisa mengaktifkan layanan Internetnya meski tidak memiliki pulsa! Yuk, tunggu apa lagi, saatnya beli, lalu baca cara memasukkan voucher Indosat untuk menikmati layanan Internet terbaik.

3 Pilihan Voucher Asik , Plus Cara Memasukkan Voucher IM3

Mencari cara memasukkan voucher IM3 menjadi hal yang perlu dilakukan jika Sobat lebih memilih menggunakan produk fisik Indosat ini. Tidak perlu khawatir gagal kok karena cara memasukkan voucher IM3 sangat mudah dan praktis sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengaktifkannya. Layanan dari Indosat ini sengaja ditawarkan karena perusahaan telekomunikasi ini memahami bahwa beberapa Sobat setianya perlu mengaktifkan paket Internet tanpa perlu mengisi pulsa terlebih dahulu. 

Nah, Indosat sendiri menawarkan beberapa pilihan voucher IM3 yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Kamu sebagai pengguna. Apa saia sih? Simak tiga pilihan voucher asik dari Indosat ini sebelum tahu cara memasukkan voucher IM3 terlebih dahulu yuk: 

  • Voucher Freedom U untuk Kamu Si Pecinta Kebebasan

Paket ini layak untuk Kamu coba agar dapat mengakses internet sepuasnya. Jika memutuskan untuk membeli voucher paket Freedom U dan mencaro cara memasukkan voucher IM3, maka Kamu juga akan mendapatkan kuota telpon dan SMS. Tawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan Sobat setia Indosat dari paket ini adalah akses puas seharian menggunakan kuota Apps dan  kuota utama. 

Kamu bisa membeli paket kuota Freedom U mulai dari harga Rp5ribu saja lho. Jika memang dibutuhkan, Kamu tinggal mengeluarkan Rp150ribu untuk Freedom U Jombo. Kamu juga akan mendapatkan bonus kuota yang bisa digunakan selama 7 hari. Paket ini sangat cocok untuk Kamu yang eksis di berbagai media sosial. Oh iya, Kamu tidak perlu khawatir pulsa akan terpotong karena voucher ini telah dilengkapi dengan fitur pulsa safe. Hmmm, sudah tertarik mencari cara memasukkan voucher IM3 agar bisa menikmati layanan ini?

  • Voucher Freedom Combo untuk Penggila Kuota Jumbo

Sebelum lanjut ke cara memasukkan voucher IM3, ada baiknya kamu tahu paket satu ini. Yup, paket Freedom Combo ini cocok untuk Kamu yang ingin selalu menyambung silahturahmi dengan teman-teman atau keluarga besar. Selain Kamu bisa mendapatkan kuota “monster” hingga 60 GB, Kamu juga akan menikmati bonus telpon sepuasnya. Kerennya lagi, bonus telpon tersebut bisa digunakan ke semua operator.

Baca juga: Cara Bayar Shopee Paylater Dijamin Mudah 100% work!

Dengan memilih paket ini Kamu dapat lancar berkomunikasi serta juga tidak ketinggalan dengan perkembangan dunia hiburan dan media sosial. Oh satu lagi yang perlu kamu tahu sebelum lanjut ke cara memasukkan voucher IM3! Paket ini dilengkapi fitur data rollover yang makin membuatmu hemat karena sisa kuota akan diakumulasikan ketika membeli yang baru. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir sisa kuota terbuang sia-sia.

  • Voucher Paket Yellow untuk Sang Pencari Harga Murah

Untuk Kamu yang mudah bosan atau memiliki dana terbatas dalam membeli paket internet, memilih paket Yellow adalah opsi pintar. Paket ini disediakan untuk Kamu yang memerlukan kuota harian untuk mengakses internet dengan nyaman dan anti lelet. Pilihan jangka waktu berlangganan yang variatif juga memudahkan Sobat berganti ke paket karena tidak perlu menunggu lama.

Paket yellow menawarkan data internet harian dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu dapat menggunakan paket ini selama 24 jam dan bebas mengakses semua aplikasi dan hiburan. Jika penggunaan sudah mencapai batas 24 jam maka Kamu akan mendapatkan notifikasi dari Indosat. Selain itu, pulsamu juga aman karen juga menggunakan fitur pulsa safe. Hampir semua paket Indosat sudah dilengkapi fitur pulsa safe sehingga pulsa akan tetap utuh.

Setelah tahu beragam pilihan voucher IM3 dari Indosat, kini saatnya kamu tahu cara memasukkan voucher IM3 yang anti gagal, antara lain:

  • Tahap pertama yaitu membeli paket voucher tersebut di gerai Indosat atau juga di counter yang menyediakan voucher tersebut.
  • Gosok voucher pada bagian yang ditutupi. Selanjutnya Kamu akan menemukan kode voucher yang berjumlah 14 digit. 
  • Gunakan smartphone mu untuk mulai mendaftar dengan cara ketik *565*kode voucher# kemudian tekan Ok atau yes. Sebagai contoh, *565*09876543211234# lalu pilih Ok
  • Dalam hitungan menit, Kamu pun sudah bisa menggunakan paket data tersebut.

Itulah cara memasukkan voucher IM3 dengan mudah dan praktis yang bisa Kamu praktekkan sendiri. Semoga ulasan ini bermanfaat dan Kamu dapat menikmati layanan internet dengan baik.

Cara Mengisi Voucher Indosat Freedom U Secepat Kilat!

Hari gini masih bingung cara mengisi voucher Indosat? Udah gak jamannya lagi sob! Sekarang ini, Indosat menyediakan pilihan voucher fisik untuk pengisian ulang kuota. Dengan membeli voucher ini, Kamu sudah bisa mengisi sendiri paket internetmu, kapan saja, dimana saja. 

Sobat pengguna setia Internet tentu tahu kan jika layanan ini sudah gak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan cuma anak muda, tapi semua lapisan masyarakat sekarang butuh internet untuk  beraktivitas. Pasti gak enak banget kan ketika Kamu lagi enak browsing atau streaming, koneksi intenet terputus!

Indosat sebagai provider terkemuka di Indonesia nih punya banyak pilihan paket voucher Internet menarik. Salah satunya adalah paket Freedom U yang khusus dikeluarkan oleh Indosat Ooredo agar Kamu bisa punya akses internet sepuasnya ke banyak aplikasi. Kuotanya sendiri terdiri dari kuota utama, kuota aplikasi. So, Kamu bisa puas-puasin deh akses aplikasi favoritmu dengan Paket Freedom U.

Nah Kamu yang tertarik pakai paket ini tentu bertanya tentang cara mengisi voucher Indosat Freedom U kan? Gak usah bingung, mari ikuti cara mengisi voucher Indosat terlengkap berikut ini:

  • Segera Beli Voucher Fisik Paket Freedom U 

Voucher fisik Freedom U dari Indosat Ooredo  bisa dengan mudah Kamu dapatkan di gerai resmi terdekat di kotamu. Nah, Kamu juga bisa mendapatkan voucher ini di counter terdekat jikalau jarak antara rumah dan gerai resmi provider kuning ini berjauhan. 

  • Menyiapkan kode voucher paket Freedom U Kamu ya

Setelah mendapat voucher fisiknya,cara mengisi voucher Indosat selanjutnya adalah dengan menemukan kode voucher yang ada pada kartu voucher fisik paket Freedom U tersebut. Caranya cukup dengan menggosok hologram pada voucher sampai terlihat kode angka sebanyak 14 digit. Kode inilah yang Kamu harus input untuk mengaktifkan paket internet. 

  • Masukkan kode voucher dengan dial up

Pada menu dial atau panggil, tekan *556*kodevoucher#. Ingat, tanpa spasi ya! Misalnya kode voucher Kamu 1112223334445566, jadi Kamu tinggal input *556*1112223334445566# lalu tekan Ok atau Yes. Kamu akan dapat notifikasi bahwa permintaan mengaktifkan voucher Indosat Kamu sedang diproses. 

  • Mengecek status kuota di *363#

Selesai memasukkan kode voucher, tak berselang lama Kamu akan mendapat pesan pemberitahuan (SMS) kalau pengisian ulang sudah berhasil. Jika sudah sampai di tahap cara mengisi voucher Indosat ini, maka paket internet sudah bisa digunakan. Untuk meyakinkan lagi, Kamu juga bisa loh mengecek status dari paket internet yang baru saja diisi. 

Sobat Indosat Ooredo bisa mengeceknya lewat beberapa cara, yaitu melalui Aplikasi MyIm3 dan pengecekan manual. Untuk pengecekan manual, bisa dicek dengan menekan *363# -> menu Internet, Telepon dan SMS. Pilih menu Status dan Info, lalu pilih Cek kuota. 

Buat Kamu yang ingin mengaktifkan Paket Freedom U bisa lewat kode dial *123# di telepon atau langsung ke aplikasi MyIm3. Disana akan ada beberapa pilihan kuota Freedom U yang bisa Kamu pilih sesuai budget dan kebutuhan. Mudah banget kan? 

Nah, mengetahui cara mengisi voucher Indosat dan mengaktifkannya sudah selesai, lalu apa sih yang bisa Kamu lakukan dengan mengaktifkan paket Freedom U? Oh banyak sekali lho! Indosat memanjakan Sobat dengan akses seharian ke aplikasi seperti seperti Snapchat, Netflix Webex, Microsoft Teams, Skype dan Google Classroom, dijamin sekolah online dan nonton makin seru! 

Kamu yang nggak bisa jauh dari sosmed juga bakalan dapat akses tanpa batas selama ke jejaring sosial favoritmu seperti Instagram, Youtube, Tiktok, Facebook, Joox, Whatsapp, Spotify dan masih banyak lagi. Oh iya, paket Freedom U juga mendukung Data Rollover, jadi sisa kuotamu bulan lalu bisa tergabung ke dalam kuotamu yang baru, asal Kamu tidak lupa untuk memperpanjang Fredom U sebelum masa aktifnya habis.

Terus, masih khawatir pulsa jebol karena kebanyakan akses Internet? Dengan mengetahui cara mengisi voucher Indosat Freedom U Kamu gak usah khawatir lagi sebab setelah kuota aplikasimu habis, Kamu masih tetap bisa menggunakan kuota utama. Apalagi, pulsamu tetap aman dengan  layanan PULSA SAFE. Buruan aktifin Freedom U! 

Itu tadi sekilas info cara mengisi voucher Indosat,  buat Kamu yang tadinya bingung, semoga bisa membantu ya! Pastikan pilih paket internet favorit yang sesuai kebutuhanmu dan buktikan asiknya internetan dengan Indosat Ooredo!

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *