Cara Aktivasi BSI Mobile Banking 100% Work!

Cara aktivasi BSI Mobile Banking 100% work

Cara aktivasi BSI Mobile sangat penting untuk anda lakukan, karena hal tersebut saat ini bersifat wajib. Kalau anda termasuk dari nasabah BNI Syariah atau BRI Syariah, maka wajib sekali untuk mengikuti ulasan berikut ini. Tentu bukan karena alasan, karena setalah melebur bersama dengan mandiri Syariah, maka anda wajib mengikuti setiap peraturan dari bank BSI.

Beberapa peraturan tersebut adalah melakukan migrasi data. Jadi, semua data anda akan dipindahkan ke bank BSI. Tapi, untuk melakukan hal tersebut ada beberapa hal yang harus anda lakukan, termasuk melakukan aktivasi.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lebih lengkap bagaimana cara aktivasi BSI mobile. Bagi anda yang membutuhkan informasi tersebut maka simak sampai habis. Sebelum melakukannya, ada beberapa hal yang harus anda lakukan lebih dulu dari koinx.id.

Syarat Aktivasi

Sebelum mulai mengetahui cara aktivasi BSI Mobile ada beberapa syarat yang harus yang harus anda lakukan. Syarat tersebut wajib dipenuhi oleh setiap nasabah lama dari BNI syariah BRI syariah, dan mandiri syariah. Apabila tidak memenuhi syarat tersebut maka tidak akan bisa melakukan aktivasi.

Beberapa syarat tersebut sebagai berikut:

Memiliki aplikasi BSI Mobile resmi, bisa melalui play store atau iOS untuk pengguna apple. Pastikan nomor yang anda gunakan untuk aktivasi sudah melalui tahap verifikasi data sebelumnya. Apabila dua hal tersebut sudah anda penuhi maka anda harus mendapatkan kode aktiviasi.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi ini? Untuk bisa mendapatkan kode aktivasi, anda bisa menggunakan beberapa cara aktivasi BSI Mobile dan semua itu akan kami ulas dengan lengkap.

Baca juga: Cara Migrasi BSI Mobile 100% Work!

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi

Untuk bisa mendapatkan kode aktiviasi pada dasarnya tidak lah sulit atau bisa dikatakan mudah. Yang harus anda lakukan hanya mengikut setiap petunjuk yang sudah pihak bank siapkan. Jangan lupa juga untuk melakukan verifikasi data sebelumnya.

Dapatkan di Aplikasi BSI Mobile

Cara aktivasi BSI Mobile untuk memperoleh kode aktivasi yang pertama adalah dengan memanfaatkan aplikasi BSI Mobile itu sendiri. Cara yang satu ini sangatlah mudah dan tidak akan memakan banyak waktu anda, berikut langkahnya:

  • Buka aplikasi BSI Mobile di smartphone
  • Akan muncul dua pilihan yakni buat rekening atau sudah memiliki, karena ingin mendapatkan kode aktivasi maka pilih sudah memiliki
  • Selanjutnya klik menu pada pojok kiri atas berupa icon strip tiga.
  • Berikutnya akan muncul beberapa menu dan pilih untuk Minta Kode Aktivasi Ulang.
  • Selanjutnya hanya perlu menunggu sampai kode tersebut dikirim melalui SMS dengan nomor yang sudah didaftar kan dan melalui verifikasi.

Apabila sudah mengikuti cara ini maka anda bisa lanjut untuk langkah berikutnya untuk Cara aktivasi BSI Mobile yang mudah dan praktis.

Dapatkan di Call Center BSI

Apabila Cara aktivasi BSI Mobile  yang sebelumnya terlalu sulit, maka anda bisa menggunakan cara yang satu ini untuk mendapatkan kode. Cara aktivasi BSI Mobile ini tidak kalah mudah dengan cara aktivasi BSI Mobile sebelumnya, atau bisa jadi lebih mudah untuk menggunakan cara ini.

Anda juga bisa mendapatkan kode aktivasi melalui call center BSI. Untuk cara satu ini lebih lengkap anda bisa mengikuti ulasan nya berikut ini.

  • Lakukan panggilan untuk call center BSI.
  • Apabila sudah tersambung maka sampaikan tujuan anda yakni meminta kode aktivasi dari BSI Mobile Banking.
  • Nantinya pihak CS akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk memastikan data yang anda gunakan
  • Apabila semua proses selesai maka anda akan mendapatkaan kode aktivasi melalui SMS

Untuk cara yang satu ini, sebelum menggunakan cara ini pastikan lebih dahulu kalau nomor yang anda gunakan memiliki pulsa, karena ini adalah layanan yang menggunakan pulsa. Apabila anda tidak memiliki pulsa, maka cara ini tidak akan bisa anda lakukan.

Penting juga untuk memiliki pulsa yang cukup karena anda tidak akan mau apabila hal yang anda lakukan belum sampai selesai tapi panggilan sudah berakhir karena pulsa yang habis.

Cara Aktivasi BSI Mobile Banking

Setelah mengikut beberapa syarat sebelumnya, maka saat nya untuk Cara aktivasi BSI Mobile. Untuk cara ini, ada beberapa hal yang harus anda ikuti dengan benar tanpa tertinggal satu saja. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti tutorial berikut ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Yang pertama sudah pasti membuka aplikasi dari BSI Mobile yang sebelumnya anda download. Pastikan juga anda mendapatkan aplikasi ini dari sumber yang terpercaya. Untuk android bisa menggunakan aplikasi dari Play Store dan untuk iOS bisa menggunakan App Store.

2. Pilih Sudah Memiliki Rekening

Langkah berikutnya adalah akan muncul dua pilihan, yakni buat rekening dan sudah memiliki rekening. Dan untuk tutorial kali ini sudah pasti pilih sudah memiliki rekening.

3. Pilih Aktivasi

Langkah berikutnya untuk Cara aktivasi BSI Mobile adalah melakukan aktivasi. Apabila anda belum melakukan registrasi maka lakukan registrasi lebih dulu pada langkah ini.

4. Centang Syarat & Ketentuan

Berikutnya centang pada bagian syarat dan ketentuan. Penting juga untuk anda memahami segala syarat dan ketentuan tersebut. Lebih baik lagi kalau anda membaca sampai habis. Hal ini untuk memastikan anda paham dengan peraturan yang berlaku, terlebih ini adalah bank dari gabungan tiga bank yang berbeda.

5. Masukkan Nomor HP & Kode Aktivasi

Setelah muncul menu baru maka yang harus anda lakukan adalah memasukan nomor yang sebelumnya anda daftarkan sekaligus kode aktivasi nya. Ingat, untuk langkah ini jangan sampai melakukan kesalahan karena akan memberikan dampak yang cukup besar pada akun anda nantinya.

Baca juga: 100+ Daftar Lokasi ATM BSI Terdekat!

6. Membuat Kata Sandi

Setelah muncul tampilan baru lagi pada layar maka buat kata sandi. Penting sekali untuk membuat kata sandi yang unik untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Beberapa para ahli juga merekomendasi untuk tidak mengugnakan tanggal lahir untuk kata sandi, terlebih untuk urusan perbankan karena hal tersebut sangat mudah untuk ditebak oleh semua orang, terlebih yang kenal dengan anda lebih dekat.

7. Aktivasi Berhasil

Apabila sudah mengikut setiap langkah yang sebelumnya di jelaskan, maka aktivasi sudah berhasil anda lakukan dan sekarang sepenuhnya anda sudah menjadi bagian dari bank BSI.

Nah, itulah beberapa Cara aktivasi BSI Mobile yang ternyata sangat mudah dan cepat. Pada dasarnya hal tersebut tidak butuh waktu lama, dengan catatan anda sudah menyiapkan semua data lebih dulu terlebih pada kode aktivasi. Apabila semua data sudah terkumpul maka proses bisa anda lakukan hanya dengan mengikuti setiap petunjuk yang ada.

Hal yang sangat penting dalam hal perbankan adalah menjaga infomasi data diri, khususnya kata sandi. Karena hal tersebutlah pada bagian kata sandi anda harus menggunakan kata sandi yang unik tapi mudah diingat karena akan anda butuhkan dalam waktu yang cukup sering.

Dan seperti aplikasi perbankan lain, pada aplikasi BSI Mobile juga mengharuskan anda menulis kata sandi tiap login.

Cara Aktivasi BSI Mobile Banking

Cara aktivasi BSI Mobile banking pada dasarnya bisa anda lakukan dengan mudah dan dengan berbagai macam cara. Walau menjadi hal yang mudah untuk dilakukan, tapi masih banyak yang belum mengetahuinya.

Aktivasi BSI saat ini menjadi hal yang wajib untuk anda lakukan, karena hal tersebut adalah peraturan baru dari pihak bank BSI. Sebagai bank hasil gabungan antara tiga bank berbeda, maka proses migrasi bertujuan untuk memindahkan data nasabah lama.

Kalau anda termasuk dari tiga bank tersebut, maka wajib untuk melakukan migrasi. Tiga bank tersebut antara lain bank BRI Syariah, bank BNI Syariah, dan bank Mandiri Syariah. Sebagai nasabah lama dari ketiga bank yang sudah disebutkan, maka wajib untuk mematuhi peraturan baru dari bank BSI.

Lalu bagaimana Cara aktivasi BSI Mobile banking? Kali ini kami akan mengulasnya secara lengkap dan jelas. Tapi perlu diingat juga sebelum melakukan aktivasi, anda wajib mendapatkan kode aktivasi lebih dulu.

Dan bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi tersebut? Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, mulai dari mendatangi kantor cabang lama sampai dengan menghubungi customer service. Setelah mendapatkan kode aktivasi baru anda bisa melanjutkan tutorial selanjutnya.

  • Buka aplikasi BSI Mobile
  • Setelah muncul menu, pilih sudah memiliki rekening atau apabila anda pengguna baru maka pilih registrasi dan ikuti petunjuk berikutnya.
  • Selanjutnya masukan nomor telepon dan kode aktivasi yang sebelumnya sudah anda dapatkan
  • Jangan lupa untuk centang syarat dan juga ketentuan
  • Langkah berikutnya adalah membuat kata sandi, pastikan untuk membuat kata sandi yang bisa diingat tapi tidak diketahui oleh banyak orang
  • Aktivasi berhasil

Setelah mengikuti beberapa langkah tersebut maka aktivasi sudah berhasil anda lakukan. Setelahnya anda adalah bagian dari nasabah bank BSI yang baru. Karena semua proses sudah berhasil maka anda juga bisa menikmati atau memanfaatkan setiap fitur yang ada pada bank BSI.

Berbagai macam fitur yang ada pada bank BSI pada dasarnya masih sama dengan beberapa bank berbasis syariah yang lain di Indonesia. Yang berbeda hanya nama saja, jadi tidak akan ada pengaruh dari peraturan atau fitur lain nya. Karena alasan itu pula maka anda juga wajib untuk segera melakukan aktivasi BSI Mobile.

Hal yang menjadi pembeda hanya terjadi pada aplikasi BSI Mobile saja, mulai dari tampilan hingga fitur tambahan. Dan beberapa hal lain selain transaksi yang bisa anda lakukan melalui aplikasi adalah beberapa info waktu sholat, info masjid terdekat, dan masih banyak lagi fitur lain yang sesuai dengan unsur syariah.

Apabila anda mengalami kesulitan saat melakukan aktivasi, maka anda bisa menghubungi pihak call center bank BSI di nomor 14040, atau email contactus@bankbsi.co.id. Jelaskan secara detail keluhan dan permasalah yang anda alami. Nantinya pihak bank akan membantu anda untuk mengatasi masalah tersebut sampai benar benar selesai.

Cara aktivasi BSI mobile adalah tahapan selanjutnya untuk melakukan migrasi ke bank BSI Syariah. Seperti yang sebelumnya anda ketahui, bank BSI adalah bank Syariah Indonesia hasil merge tiga bank syariah terkenal di Indonesia. Ketiga bank tersebut antara lain adalah bank Mandiri Syariah, bank BNI Syariah, dan bank BRI Syariah.

Untuk anda para nasabah bank Mandiri Syariah anda tidak perlu khawatir akan proses migrasi. Kenapa? Karena nasabah bank Mandiri Syariah akan secara otomatis menjadi bagian dari bank BSI tanpa harus melakukan migrasi. Ingat, tanpa harus melakukan migrasi anda sudah menjadi bagian dari bank BSI.

Tapi, beda cerita kalau anda adalah nasabah dari Bank BNI Syariah dan bank BRI Syariah. Kedua bank tersebut harus dan wajib untuk melakukan migrasi dengan waktu atau batas akhir sampai akhir 2021. Tenang, sebagai nasabah yang akan melakukan migrasi, anda akan mendapatkan kemudaha, termasuk proses aktivasi.

Karena beberapa langkah sudah dijelaskan sebelumnya dengan sangat lengkap, maka pada kesempatan kali ini akan mengulas beberapa poin tambahan yang tidak kalah penting untuk bisa melakukan aktivasi. Apa itu? Tentu saja adalah syarat melakukan aktivasi.

Syarat ini sifatnya adalah wajib untuk anda miliki. Apabila tidak memiliki syarat tersebut maka proses aktivasi tidak akan pernah bisa anda lakukan. Dan kalau anda mungkin tidak jelas atau tidak bisa melakukannya sendiri maka sangat disarankan untuk mengunjungi kantor bank lama atau kantor bank BSI saja.

Dengan melakukan hal tersebut anda akan mendapatkan arahan dengan lebih lengkap dan jelas tanpa ada kesalah. Pastikan juga anda menyiapkan beberapa berkas pendukung yang berhubungan dengan perbankan sebelumnya.

Lalu apa saja syarat untuk bisa melakukan aktivasi? Untuk lebih jelas anda bisa mengikuti beberapa ulasan berikut ini. Pastikan semua syarat sudah anda penuhi untuk bisa melanjutkan pada tahapan aktivasi, ya.

SYARAT AKTIVASI M BANKING BSI

Ada beberapa syarat yang wajib untuk anda penuhi, dan ini tidak boleh anda sepelekan. Apabila satu syarat saja tidak anda penuhi maka proses aktivasi tidak akan pernah bisa anda lakukan. Beberapa syarat tersebut antara lain adalah.

  • memiliki salah satu akun dari rekening bank syariah, bisa bank BNI Syariah atau bank BRI Syariah.
  • Wajib untuk download aplikasi BSI mobile lebih dulu untuk memudahkan dan mempercepat proses aktivasi.
  • Menggunakan Nomor HP yang terdaftar BSI mobile atau bank asal

Itulah beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk bisa melakukan aktivasi. Syarat yang pada dasarnya sangat mudah untuk bisa dipenuhi untuk sebagian besar masyarakat indonesia saat ini. Pastikan juga anda menggunakan nomor yang sudah benar dan terdaftar pada sistem bank asal yang anda gunakan. Atau apabila anda menggunakan nomor lain anda harus melakukan konfirmasi lebih dulu.

Sayangnya untuk bisa mengganti nomor anda harus ke kantor bank BSI atau bank asal anda dengan membawa beberapa berkas pendukung seperti buku tabungan dan KTP. Dengan begitu nanti anda akan dibantu sampai semua proses selesai.

Setelah melengkapi semua syarat yang sudah di sebutkan di atas tersebut maka anda sudah bisa lanjut ke Cara aktivasi BSI mobile yang sudah di bahas dengan sangat lengkap pada awal pembahasan artikel. Pastikan beberapa syarat sudah anda penuhi dengan lengkap untuk mempermudah dan mempercepat setiap proses yang anda lakukan.

Cara aktivasi BSI Mobile banking sangat mudah bukan? Terlebih setelah anda mengetahui informasi yang sudah kami bagikan tersebut. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak melakukan aktivasi dari bank BSI Mobile.

Nah, itulah beberapa Cara aktivasi BSI Mobile banking yang ternyata cukup mudah. Hal yang penting dalam hal ini adalah anda wajib untuk mendapatkan kode aktivasi lebih dulu. Apabila kode aktivasi sudah anda dapatkan maka beberapa langkah selanjutnya akan lebih mudah untuk anda lakukan.

Video Langkah Langkah / Cara Aktivasi BSI Mobile Banking

Cara aktivasi bsi mobile yang sebelumnya sudah dibahas sekaligus menfaat setelah anda melakukan migrasi ternayata cukup banyak. Dengan banyaknya manfaat tersebut diharapkan para nasabah segera melakukan migrasi.

Masih berhubungan dengan manfaat yang akan didapatkan para nasabah, kali ini akan kami bahas beberapa keuntungan lain yang akan nasabah dapatkan saat melakukan migrasi ke BSI mobile. Beberapa manfaat tersebut akan siap membantu anda dalam kemudahan transaksi dan berbagai macam hal yang lain.

Bebas Biaya Bulanan

Sebagai bank Syariah, sudah pasti akan menganut prinsip syariah tanpa adanya bunga dan biaya bulanan setiap bulan. Dengan tidak adanya biaya bulanan tersebut tentu akan membuat anda semakin hemat karena tidak perlu lagi mengetluarkan biaya bulanan.

Tapi, yang perlu diingat dalam Cara aktivasi bsi mobile dan keuntungan kali ini adalah hanya akan berlaku untuk nasabah tabungan wadiah. Apabila anda menggunakan jenis tabungan lain, maka akan tetap ada biaya setiap bulan. Apabila anda tidak ingin adanya biaya bulana tersebut maka akan lebih baik kalau anda menggunakan prisnsip wadiah saja saat pembukaan rekening atau buku tabungan baru.

Hal yang jarang dilakukan oleh para calon nasabah adalah memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila anda menggunakan jenis tabungan yang sesuai maka akan jauh lebih nyaman saat transaksi dan tidak akan merasa ada beban.

Gratis Biaya Transfer

Selain bebas biaya bulanan, setelah anda menerapkan Cara aktivasi bsi mobile maka anda akan terbebas pada biaya transfer pada setiap jaringan bank BSI. Beberapa bank tersebut adalah bank Mandiri syariah, bank BRI Syariah, dan bank BNI Syariah.

Jadi berapa saja jumlah yang anda transfer dan berapa kali anda melakukan transfer maka tidak akan pernah ada potongan. Tapi, hal tersebut tidak akan berlaku untuk bank lain selain yang sudah disebutkan sebelumnya. Jadi, sebelum anda melakukan transaksi pastikan bank tujuan termasuk dalam bank yang sudah disebutkan.

Kartu Debet Lama

Alasan kenapa anda harus segera melakukan Cara aktivasi bsi mobile adalah berhubungan dengan kartu debet yang anda gunakan setiap hari. Kenapa? Apabila anda tidak segera melakukan migrasi maka sistem akan otomatis melakukan migrasi tersebut.

Jadi, efek dari migrasi tersebut adalah kartu debet lama anda tidak lagi bisa digunakan. Hal tersebut karena kartu yang anda gunakan masih tercatat di bank lama anda. Untuk menghindari hal tersebut maka lakukan migrasi secepatnya. Dan, apabila sampai waktunya tiba dan anda termasuk orang yang migrasi otomatis, maka anda harus mengaktifkan kembali kartu anda di kantor cabang BSI untuk bisa lagi digunakan.

Tidak ingin hal tersebut terjadi? Maka lakukan migrasi sekarang juga karena semakin cepat akan semakin baik pula. Terlebih proses atau Cara aktivasi bsi mobile juga bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa banyak waktu yang akan terbuang.

Gratis Biaya Migrasi

Sudah pasti proses migrasi juga bisa anda lakukan secara gratis. Sebagai bentuk layanan dari pihak bank, anda tidak akan dikenakan uang sepeser pun saat melakukan migrasi. Justru, anda akan mendapat kan banyak sekali kemudahan dalam banyak hal seperti yang sudah kita bahas sekarang ini.

Keuntungan Setelah Menggunakan Cara aktivasi bsi mobile

Cara aktivasi bsi mobile yang sangat mudah ternyata juga memberikan banyak sekali keuntungan kepada para nasabah. Tidak hanya para nasabah baru tapi juga nasabah lama yang melakukan migrasi dan bank asal. Beberapa keuntungan tersebut diharapkan semakin mempermudah setiap nasabah dalam tiap transaksi yang dilakukan.

Jangan salah ternyata ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan hanya dengan migrasi saja. Dengan ada banyaknya keuntungan yang akan nasabah dapatkan, maka tidak perlu ragu lagi saat akan melakukan migrasi.

Nah, pada kesempatan kali ini kami masih akan membahas apa saja manfaat atau keuntungan yang akan anda dapatkan dari melakukan migrasi, namun akan lebh fokus pada keuntungan menggunakan aplikasi BSI saja. Melalui aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dan kemudahan. Apa saja? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Info rekening

Fitur pertama yang sudah pasti ada adalah info rekening, dan hampir semua aplikasi perbankan memiliki ifitur yang satu ini. Jangan salah informasi rekening adalah informasi yang sangat penting dan menjadi alasan banyak orang kenapa menggunakan aplikasi perbankan adalah hanya untuk mengetahui informasi rekening dengan mudah.

Tidak hanya mengetahui informasi saldo saja tapi dengan aplikasi masih ada banyak informasi lain yang bisa anda dapatkan mulai dari mutasi rekening, tanggal mutasi, portofolio, dan masih banyak lagi.

Transfer

Cara aktivasi bsi mobile yang sebelumnya sudah anda lakukan akan memberikan dampak pada kemudahan transfer uang melalui aplikasi. Fitur fitur ini akan mempermudah anda dalam setiap transaksi tanpa harus menggunakan mesin atm.

Transfer ini juga bisa anda lakukan secara online selama 24 jam tanpa ada batasan waktu. tapi, pastikan juga kalau anda menggunakan jaringan internet yang stabil sebelum menggunakan transaksi. Karena jaringan yang tidak stabil tidak akan pernah bisa anda gunakan untuk transaksi menggunakan aplikasi BSI Mobile

Pembayaran

Melalui aplikasi juga anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran dengan sangat mudah tanpa harus ke luar rumah dan bisa anda lakukan pula kapan saja tanpa ada batasan waktu. Ada pun beberapa pembayran yang bisa anda lakukan adalah tagihan listrik, tagihan internet, tagihan tv kabel, tagihan ansuransi, tagihan pendidikan, dan berbagai biaya lain yang mungkin sebelumnya harus anda lakukan secara manual dengan mendatangai berbagai kantor secara langsung.

Pembelian

Pembelian adalah keuntungan selanjutnya setelah anda menerapkan Cara aktivasi bsi mobile. Dengan aplikasi perbankan, anda bisa beli apa saja dengan sangat mudah dan praktis. Yang di maksud pembelian ini adalah pembelian online baik melalui market place atau pembelian lain yang mengharuskan transaksi online.

Tapi tidak hanya belanja saja anda juga bisa beli pulsa, paket data, dan masih banyak hal lain hanya menggunakan aplikasi perbankan satu ini. Banyak pembelian yang bisa anda lakukan dengan jauh lebih mudah. kalau belanja melibatkan aplikasi lain, maka pembelian yang lain tidak akan mengharuskan anda untuk menambah aplikasi pelanja online.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi

Cara aktivasi bsi mobile hanya bisa anda lakukan setelah anda mendapatkan kode aktivasi. Setelah mengetahui bagaimana cara melakukan aktivasi, maka kali ini kami juga akan membahas bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi.

Untuk Anda yang saat ini belum memiliki kode Aktivasi BSI, maka anda harus memiliki kode aktivasi tersebut sebelum mulai melakukan Cara aktivasi bsi mobile yang sudah kami bahas sebelumnya. Sama halnya saat anda melakukan aktivasi, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan kode aktivasi.

Jangan khawatir, kode aktivasi tersebut bisa anda dapatkan dengan sangat mudah dan berbagai macam cara pula. Untuk anda yang mungkin sibuk, anda juga masih bisa mendapatkannya karena ada beberapa penyesuaian yang membuat anda bisa mendapatkannya tanpa harus pergi ke kantor cabang BSI terdekat atau mungkin kantor cabang lama bank yang anda gunakan.

Kami sudah merangkum berbagai macam cara untuk mendapatkan kode aktivasi tersebut. Anda bisa menyesuaikan cara mana yang mungkin sesuai dengan anda, jangan khawatir semua cara ini dipastikan bisa anda dapatkan dengan sangat mudah, tentunya tetap dengan beberapa syarat yang sebelumnya sudah dijelaskan.

Melalui Aplikasi

Cara aktivasi BSI mobile paling mudah memang menggunakan aplikasi, dan hal tersebut juga berlaku saat anda ingin mendapatkan kode aktivasi. Aplikasi BSI mobile memang dirancang dengan banyak fitur lengkap yang akan memudahkan anda sebagai nasabah, termasuk salah satunya adalah ketika anda ingin melakukan aktivasi.

Nah, bagi anda yang saat ini belum memiliki kode aktivasi, maka anda juga bisa mendapat kode tersebut melalui aplikasi BSI Mobile. Dengan aplikasi tersebut, semua proses bisa anda lakukan dengan sangat mudah tanpa harus datang ke kantor cabang BSI. Untuk lebih jelas mengenai cara ini silahkan ikuti langkahnya berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi BSI Mobile.
  • Saat masuk pada halaman utama maka Pilih Sudah Memiliki Rekening, hal tersebut berlaku apabila anda sudah menjadi bagian dari BSI, atau bank syariah lama yang melakukan merge.
  • klik Aktivasi.
  • Berikutnya klik 3 garis pada sisi kiri atas.
  • Selanjutnya klik Minta Kode Aktivasi Ulang

Nah, dengan melakukan Cara aktivasi bsi mobile maka anda akan langsung mendapatkan kode melalui SMS selama beberapa waktu. Pastikan saat melakukan hal tersebut nomor yang anda gunakan masih aktif dan bisa berfungsi seperti semestinya.

Penting juga untuk memasukan setiap data yang anda gunakan dengan benar untuk mempermudah proses aktivasi. Ketika data yang anda masukan salah atau mungkin tidak sesuai hal tersebut akan memperlama setiap langkah berikutnya yang akan anda lakukan.

Melalui Call Center 14040

Cara mendapatkan kode aktivasi berikutinya sudah pasti dengan menghubungi call center 14040. Dengan menghubungi call center, anda akan sepenuhnya dibantu sampai semua proses selesai. Bahkan, anda juga bisa menyampaikan berbagai macam keluhan lainnya.

Sama seperti cara sebelumnya, dengan melakukan cara ini maka kode nantinya juga akan dikirim melalui SMS, dan jangan pernah untuk memberitahu orang lain mengenai kode aktiasi tersebut, termasuk orang yang mengaku dari pihak bank yang bersangutan dengan BSI.

Cara aktivasi bsi mobile ada banyak sekali, termasuk untuk mendapatkan kode aktivasi yang sangat mudah dan bisa anda lakukan dengan banyak cara. Sekali lagi, pastikan saat melakukan aktivasi anda sudah memasukan data anda dengan benar agar semua proses bisa semakin cepat.

Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan setelah menerapkan Cara aktivasi bsi mobile dan menggunakan aplikasi BSI Mobile. Dengan aplikasi tersebut segala macam jenis transaksi bisa anda lakukan dengan jauh lebih mudah dan praktis. Menariknya, aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang sangat lengkap tanpa harus menambahkan aplikasi yang lain saat melakukan transaksi.

Dengan biaya yang gratis dan kemudahan dalam melakukan Cara aktivasi bsi mobile maka tidak ada lagi alasan untuk menunda tidak melakukan migrasi dari bank asal ke bank BSI.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *