9 Cara Mendownload Video Dari Instagram Terbukti Berhasil!

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Cara mendownload video dari instagram adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Dan ada banyak sekali cara untuk melakukan hal tersebut. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja. Setiap cara tentu memiliki kelebihan dan kekurang yang berbeda yang pada intinya sama saja.

Bagaimana cara mendownload video di Instagram? Mudah banget kok, yang diperlukan hanya mengikuti beberapa langkah paling mudah dari kami untuk download video Instagram. Terdapat pula cara download video IG tanpa aplikasi yang pastinya lebih mudah.

Nah, berikut ini adalah ulasan mengenai cara mendownload video dari Instagram terbukti berhasil dengan berbagai macam cara dari koinx.id:.

Cara Mendownload Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

Sebelum mengetahui aplikasi untuk mendownload video di IG, Kami akan berbagi tutorial mendownload video tanpa aplikasi. Artinya, tidak perlu tambahan aplikasi lain dan bisa jauh lebih cepat.

Yang harus dilakuan adalah copy link video di Instagram lalu paste link tersebut ke web browser penyedia download video. Saat ini ada banyak sekali web penyedia download yang bisa diakses secara gratis tanpa harus menggunakan tambahan aplikasi lain yang memakan waktu.

Cara yang pertama ini tentu adalah cara yang paling mudah dan banyak digunakan karena tidak harus menginstall aplikasi tambahan yang akan membuat kinerja smartphone semakin berat. Tapi, karena ada banyak situs atau web penyedia download video, hal tersebut terkadang membuat pengguna semakin bingung memilihnya. Mencobanya adalah cara yang paling mudah.

Jangan lewatkan informasi Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Berhasil!

Cara Mendownload Video Dari Instagram dengan Download4.cc

Masih berhubungan dengan tutorial sebelumnya, Download44 adalah nama situs penyedia jasa download video IG tanpa aplikasi yang terbukti berhasil. Walau ada banyak web serupa, tapi Anda bisa mencoba untuk menggunakan web yang satu ini.

Caranya juga sangatlah mudah, hanya perlu mengunjungi situs ini melalui browser, bisa di PC, laptop, atau HP dan paste link video IG. Selanjunya akan muncul proses download video yang tidak memerlukan waktu lama.

Selain memiliki fitur untuk download video dari Instagram, web ini juga bisa untuk mendownload video atau jenis file musik dari berbagai platform lain mulai Youtube, video TikTok, Twitter, Facebook, dan masih banyak lagi.

Download4.cc bisa diakses melalui berbagai perangkat PC atau laptop, ponsel android, hingga iPhone atau Ipad. Jadi, Anda bisa dengan leluasa save video yang sudah didownlaod di perangkat lain yang diinginkan.

Cara Mendownload Video Dari Instagram DownloadGram

Selain web Download4.cc, Anda juga bisa mendownload video Instagram dengan bantuan DownloadGram. Tenang, DownloadGram ini bisa digunakan oleh berbagai jenis smartphone apapun dan tersedia gratis. Untuk mendownload video di Instagram dengan DownloadGram, berikut ini tutorialnya:

Baca juga: Cara mendownload aplikasi di laptop

  • Pertama buka aplikasi Instagram di smartphone dan bukan melalui web browser, ya.
  • Selanjutnya adalah mencari video mana yang ingin didownload. Dan apabila sudah langsung saja klik simbol titik tiga yang berada di bagian atas video.
  • Selanjutnya, pilih copy link untuk mendapatkan link video tersebut.
  • Lalu, buka web browser bisa di perangkat yang sama atau perangkat yang lain untuk mengakses DownloadGram.
  • Kemudian, Anda bisa langsung paste link tersebut di kolom kosong.
  •  Nah, video tersebut bisa langsung didapatkan dengan klik tombol Download.

Nah, ketika semua langkah sudah dilewati maka secara otomatis web DownloadGram akan mendownloadnya dan langsung tersimpan di galeri perangkat smartphone Anda. Mudah bukan?

Cara Mendownload Video Dari Instagram Dengan Dredown

cara mendownload video dari instagram selain menggunakan DownloadGram, ada juga web atau situs lainnya untuk download video di Instagram dengan mudah dan gratis. Nama dari situs tersebut adalah Dredown yang tidak jauh berbeda dengan DownloadGram, Anda hanya perlu melakukan copy link dan paste link di web browser Dredown. Untuk lebih jelasnya, bisa ikuti langkah berikut ini:

  • Pertama sudah pasti perlu untuk membuka situs Dredown.
  • Jangan lupa juga untuk sebelumnya memilih sumber video. Anda bisa langsung membuka Instagram, karena memang ingin mengambil video dari IG.
  • Selanjutnya langsung copy link video yang ingin Anda download.
  • Jika sudah copy link-nya, maka langsung paste saja link tersebut di kolom Dredown yang tersedia dan klik Dredownyang berada di sebelah kolom tersebut.
  • Otomatis, Dredown akan menampilkan link dengan format MP4. Nah, langsung klik saja link tersebut di dalam kolom berwarna hijau dan video akan didownload oleh Dredown.

Itulah cara untuk mendownload video di Instagram tanpa harus menginstall atau mendownload aplikasi tambahan di Instagram.

Cara Mendownload Video Dari Instagram dengan Aplikasi

Selain cara mendownload video dari Instagram yang sebelumnya di bahas dengan sangat lengkap tersebut, terdapat pula metode yang melibatkan aplikasi tambahan. Pada dasarnya ini sama saja, tergantung pengguna saja. Tenang saja, aplikasi tersebut adalah aplikasi gratis yang ada di Play Store. Jadi, cara yang satu ini bisa dilakukan oleh pengguna Android saja. apa saja aplikasi tersebut? Bagaimana caranya? Berikut ulasannya cara mendownload video dari Instagram dengan aplikasi.

Video Downloader – InShot

Untuk aplikasi pertama yang menjadi rekomendasi adalah Video Downloader yang dibuat oleh developer InShot. Aplikasi ini akan sangat memudahkan para pengguna untuk mendownload video di IG dengan satu kali klik sajaBeginilah cara menggunakannya:

  • Sudah pasti Install dan download Video Downloader terlebih dahulu melalui Playstore.
  • Selanjutnya bisa langsung masuk aplikasi Instagram untuk mencari video yang diinginkan.
  • Kemudian, copy link video di IG tersebut.
  • Setelah itu, masuk ke aplikasi Video Downloader dan klik pastedan video akan otomatis didownload. Sangat praktis bukan?

Perlu diketahui, kalau aplikasi ini tidak hanya bisa untuk melakukan download video saja tapi juga berbagai gambar atau foto yang jauh lebih mudah dengan cara yang sama. Pengguna hanya cukup copy paste saja dan otomatis tersimpan.

Video Downloader for Instagram

Kali ini, kami juga merekomendasikan aplikasi yang bernama Video Downloader for Instagram. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan penggunaan yang sangat mudah. Hal tersebut membuatnya memiliki nilai tambah tersendiri dan menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android.

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya di mana hanya perlu copy paste link video di Instagram. Agar lebih jelas, berikut ini cara lengkapnya:

  • Pertama Download dan install aplikasi yang bernama Video Downloader for Instagram di PlayStore.
  • Selanjutnya, masuklah ke aplikasi Instagram untuk mencarivideo yang diinginkan.
  • Apabila sudah, bisa langsung klik simbol titik tigayang berada di bagian atas, dan pilihlah copy link url.
  • Sesudahnya, buka aplikasi Video Downloader for Instagram dan klik paste untuk mendownload video yang sudah di-copy sebelumnya.
  • Otomatis, video akan langsung didownload dan disimpan ke dalam galeri smartphone Android.

Cara yang dilakukan ini tentu sama dengan penggunaan aplikasi sebelumnya, hanya perlu copy paste saja maka video akan didownload dan bisa disimpan dengan sangat mudahnya.

Regrann

Cara mendownload video dari instagram berikutnya akan sangat praktis dan cepat, karena menggunakan aplikasi yang bernama Regrann. Pada dasarnya aplikasi ini bertujuan untuk melakukan repost setiap postingan baik berupa foto atau video yang ada di Instagram.

Tapi, selain memiliki fitur repost, aplikasi ini juga memungkinkan para pengguna nya untuk menyimpan foto dan video orang lain dengan sangat mudah dan cepat. Penggunaan dari aplikasi ini sangatlah mudah, bahkan terdapat panduan ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Hal menarik lain dari aplikasi ini adalah tidak adanya watermark pada foto dan video yang sudah didownload, jadi bisa bebas menggunakannya lagi. Sama dengan beberapa aplikasi lain, aplikasi ini juga tersedia versi pro yang tentu menawarkan fitur yang lebih lengkap.

FastSave for Instagram

Cara mendownload video dari instagram berikutnya masih menggunakan tambahan aplikasi yang bernama FastSave for Instagram.  Apabila tertarik untuk mengetahui profil pengguna favorit di aplikasi Instagram atau ingin melihat unggahan dan juga cerita harian mereka tanpa harus melakukan follow di Instagram, maka ini adalah aplikasi yang tepat . Aplikasi terbaik ini akan membantu dalam mengunduh foto atau video beresolusi HD dalam waktu cepat.

Penggunaan dari aplikasi ini benar benar cukup mudah dan cepat, jadi para pengguna akan sangat dibantu akan fitur yang ada tanpa menggunakan aplikasi lain. Mudah cepat dan berkualitas, itulah yang ingin ditonjolkon oleh aplikasi ini.

Baca juga: Cara Download Video Di Pinterest Tanpa Aplikasi 100% Work!

QuickSave for Instagram

Cara mendownload video dari instagram kali ini juga masih menggunakan aplikasi yang cukup bagus untuk melakukan mengunduh konten dari Instagram yakni QuickSave for Instagram. Anda bisa dengan mudah menikmati setiap video dan foto yang sudah disimpan dengan kualitas terbaik. Berbeda dengan aplikasi lain, aplikasi ini memiliki fitur untuk fungsionalitas bawaan yang memungkinkan pengguna mengedit foto agar foto menjadi lebih bagus.

Fitur edit tersebut bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan tampilan foto dan menyesuaikan gambar sesuai selera Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dimungkinkan untuk bisa membagikan foto, membuat sebuah gambar, dan juga membagikannya secara langsung ke akun Instagram. Kelebihan lain yang menjadi pertimbangan dari aplikasi ini adalah cukup cepat dan juga Anda bisa mendapatkan gambar sekaligus video dalam waktu yang cukup singkat.

Story Saver, Video Downloader for Instagram

Cara mendownload video dari instagram berikutna adadalah Story Saver, Video Downloader for Instagram yang juga bisa Anda andalkan untuk mendownload berbagai foto dan video dari aplikasi Insta yang Anda sukai dan juga bisa menggunakannya secara offline. Aplikasi ini sangat sederhana, ringan dan juga gratis untuk digunakan.

Beberapa fitur baru yang ada di aplikasi ini adalah pengunduh Intagram Reels, menyimpan Story, dan juga bisa untuk melihat atau menyimpan display picture di bio, dan masih banyak lagi.

Video Locker

Cara mendownload video dari instagram berikutnya adalah Video Downloader for Instagram, Video Locker akan membantu anda dalam mengunduh video, atau gambar dari Instagram, aplikasi Facebook, TikTok secara Cuma Cuma. Anda bisa menyalin label dan memposting kembali pada saat yang sama, memposting ulang video tersebut dan membagikannya dengan sangat cepat dan sederhana.

Tidak hanya mengunduh, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunci video, memutar video, dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan video. Semua fitur tersebut tentu akan sangat membantu para pengguna.

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Photo & Video Saver

cara mendownload video dari Instagram berikutnya adalah menggunakan Photo & Video Saver. Sesuai dengan namanya aplikasi satu ini memungkinkan anda untuk download video sekaligus gambar dari Instagram.

Sistem atau cara kerja dari aplikasi ini adalah anda harus menyalin link foto atau video ke dalam aplikasi ini. Selanjutnya aplikasi akan bekerja dengan memberikan hasil download yang langsung tersimpan.

Menariknya, aplikasi ini tidak mengharuskan anda sebagai pengguna untuk melakukan registrasi sebelum menggunakan seperti beberapa aplikasi sebelumnya. Dengan alasan tersebut maka aplikasi ini benar benar akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan foto dan video dari Instagram.

Video Downloader Instore

cara mendownload video dari Instagram menggunakan aplikasi memang akan sangat mudah. Walau harus download dan install lebih dulu, tapi semua akan terbayar dengan kemudahan yang akan anda dapatkan, termasuk dari aplikasi satu ini.

Aplikasi ini tidak hanya  mengunduh video atau foto di Intagram saja tapi juga bisa digunakan untuk save Story. Dengan semua fitur yang ada maka aplikasi ini menjadi aplikasi yang lengkap dan memudahkan para pengguna untuk mendapatkan video dari instagram.

penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah, tampilan yang sederhana akan membantu anda pada tiap langkah yang harus dilakukan. Yang pasti ini adalah sebuah aplikasi dengan paket lengkap dan tersedia secara gratis.

Untuk anda yang ingin memposting ulang hasil download, pastikan telah memiliki ijin dari sang pemilik karena hal tersebut adalah di luar tanggung jawab aplikasi sebagai penyedia layanan saja. Dan ada hukum yang siap bertindak apabila anda mengambil keuntungan dari karya orang lain.

Story Saver

cara mendownload video dari Instagram berikut ini sesuai dengan namanya, yakni menyimpan story. Tapi tentu tidak hanya story saja tapi beragam media lain dari instagram bisa anda simpan dengan bantuan aplikasi ini.

Cara kerja dari aplikasi ini juga hampir sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya yakni mengharuskan anda sebagai pengguna untuk salin link dan paste pada aplikasi ini. Selanjutnya media akan otomatis tersimpan pada smartphone anda.

Jangan khawatir, aplikasi ini sepenuhnya bisa anda gunakan secara gratis dan tidak memerlukan akses rooting lebih dulu. Tapi pastikan anda tidak menyalah gunakan aplikasi ini untuk hal lain yang tidak diinginkan.

Photo & Video Downloader for Instagram

cara mendownload video dari Instagram  berikut ini juga tidak kalah keren dengan beberapa cara sebelumnya. Penggunaan dari aplikasi ini juga cukup praktis karena anda hanya perlu memilih video atau foto yang diinginkan lalu biarkan aplikasi yang bekerja. Apabila anda ingin download dan simpan foto atau video dari Instagram di smartphone, maka aplikasi inilah jawaban yang tepat.

Selain itu aplikasi ini memberikan layanan terbaik untuk paara pengguna dengan fitur lengkap yang mudah untuk digunakanoleh siapa saja. Ukuran dari aplikasi ini juga terbilang kecil, kurang lebih hanya 10 MB saja jadi tidak akan memberatkan kinerja dari smartphone milik anda.

Dengan ukuran yang kecil dan mudah digunakan, maka apa lagi yang membuat anda berpikir dua kali untuk menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi download video dan foto instagram. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa download melalui Play Store, dan jangan sampai mendapatkan aplikasi ini dari sumber lain yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Itulah beberapa cara mendownload video dari instagram, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk berbagi informasi ini di sosial media, ya

Video Langkah Langkah Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Tutorial Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download video instagram tanpa aplikasi sangatlah mungkin untuk anda lakukan. Yang perlu anda perhatikan dari setiap cara adalah metode yang tepat dan alat yang tepat pula. Karena ada begitu banyak metode yang bisa anda gunakan maka anda bisa menentukan sendiri manakah yang lebih sesuai dengan anda.

Sebagai platform dengan pengguna yang sangat banyak, konten video pada Instagram saat ini berkembang pesat dengan banyak sekali video menarik. Dan, untuk anda yang ingin mendowload video pada instagram ada beberapa cara khusus yang bisa anda gunakan. Tapi, dari sekian banyak cara ada pula beberapa cara yang mengharuskan anda untuk menggunakan aplikasi.

Padahal download video instagram tanpa aplikasi juga sangat lah mungkin untuk anda lakukan. Karena tidak menggunakan aplikasi, maka anda tentu tidak perlu melakukan download aplikasi lebih dulu dan juga melakukan instalasi. Dengan menambah aplikasi, maka anda tentu harus setuju apabila ruang penyimpanan anda juga berkurang.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa cara download video instagram tanpa aplikasi. Anda kini bisa memiliki banyak sekali video dari instagram dengan cara yang beragam. Penasaran seperti apa saja caranya? Berikut untuk ulasan lebih lengkapnya.

Cari video yang ingin didownload

Hal pertama yang perlu untuk anda lakukan sebelum mulai untuk download video instagram tanpa aplikasi sudah pasti adalah mencari video yang anda inginkan. Anda bisa menemukan banyak video pada aplikasi Instagram dengan sangat mudah, apabila anda sudah menemukan video yang anda cari, maka anda bisa langsung menyimpannya lebih dulu.

Atau apabila anda tidak ingin menyimpan video tersebut pada akun anda, maka anda bisa langsung lanjut pada langkah berikutnya yang akan kami bagikan ini.

Salin Link Url Video

Setelah anda menemukan video atau konten yang anda cari, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan adaah salin link video tersebut. Untuk melakukan hal tersebut juga cukup mudah, anda hanya perlu klik pada tiga titik di pojok kanan atas, selanjutnya akan muncul pilihan untuk salin link.

Baik anda pengguna smartphone atau PC dan laptop, anda wajib untuk mengikuti langkah tersebut. Pastikan saat anda melakukan hal tersebut, link sudah benar benar anda dapatkan. Apabila belum berhasil maka anda bisa mengulangi cara tersebut mulai awal seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Pergi Ke Situs Instagram Downloader

Langkah download video instagram tanpa aplikasi  yang berikutnya adalah langkah yang paling penting dan menjadi inti dari permbahasan kali ini, yakni membuka situs downloadre pada browser. Memang masih bisa anda buka saat menggunakan smartphone, tapi akan lebih mudah apabila anda menggunakan browser pada pc atau laptop saja.

Untuk anda yang mungkin tidak tahu situs download video instagram tanpa aplikasi, maka kami juga sudah menyiapkannya untuk anda. Apa saja situs tersebut? Berikut untuk daftar lengkapnya.

  • https://downloadgram.com/
  • https://www.instadownloader.org/
  • https://instaview.me/
  • https://insta-downloader.net/

Paste Url Video

Nah, tugas anda selanjutnya adalah menempel atau paste link yang sudah anda dapatkan sebelumnya pada salah satu website yang sudah kami bagikan.

Klik Tombol Download Video

Sedangkan untuk langkah terakhir pada download video instagram tanpa aplikasi adalah anda cukup klik tombol download yang muncul dan video akan secara otomatis tersimpan pada perangkat yang anda gunakan dengan waktu yang sangat singkat.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *