4 Cara Mengecek Nomor Axis dengan Mudah

Cara Mengecek Nomor Axis dengan Mudah

Manusia memang tempatnya salah dan lupa, jadi tidak heran kalau butuh pasangan untuk mengingatkan. Terlebih kalau sudah dikejar deadline pasti hal-hal kecil bisa lupa dari ingatan. Sekarang satu hal yang sering terlupakan adalah nomor ponsel sendiri yaitu cara mengecek nomor axis.

Padahal nomor ponsel pribadi itu sangatlah penting karena sering digunakan untuk kebutuhan administrasi dan konfirmasi suatu hal. Bagi anda para pengguna setia kartu Axis yang lupa nomornya sendiri jangan panik. Saat ini suda ada cara mengecek nomor axis yang lebih praktis dan cepat.

Cara Mengecek Nomor Axis Lebih Cepat

Provider axis merupakan salah satu pemain baru di dunia telekomunikasi di Indonesia. Walau demikian pengguna kartu axis di Indonesia cukup banyak. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai cara mengecek nomor axis dengan mudah. Penasaran? Silahkan simak penjelasannya berikut ini dari tim koinx.id:

Cara Mengecek nomor axis dengan menu dial up

Cara cek nomor axis yang pertama anda bisa menggunakan layanan dial up. Sama halnya dengan provider lain yang memberikan layanan dial up. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan seperti :

  • Tekan *2#

Silahkan menekan kode dial up *2# kemudian tekan tombol OK/YES. Silahkan tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi nomor ponsel anda.

Jangan lewatkan juga: 3 Cara Cek Nomor Telkomsel Lebih Praktis dan Cepat!

  • Tekan *123*7#

Silahkan menekan kode dial up *123*7# kemudian tekan tombol OK/YES. Silahkan tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi nomor ponsel dan kuota paket anda.

  • Tekan *123*10#

Cara mengecek kartu axis langsung menekan kode dial up *123*10# kemudian tekan tombol OK. Silahkan tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi nomor ponsel anda.

Cara Mengecek nomor axis dengan aplikasi Axis Net

Cara mengecek no axis yang bisa anda lakukan selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Axis Net. Aplikasi tersebut memang dibuat khusus untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pengguna kartu axis.

Kalau anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Axis maka harus melakukan pengunduhan di Play store dan App Store. Ketika sudah berhasil melakukan registrasi anda bisa langsung membuka aplikasi untuk mendapatkan berbagai informasi seputar nomor axis.

Mengecek nomor axis dengan menggunakan operator

Cara melihat nomor axis selanjutnya dengan mengandalkan bantuan operator. Cara ini memang lebih praktis dibandingkan harus menghafal kode dial up. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

Baca juga: Rekomendasi Paket Internet Rumah 100 Ribuan yang Wajib Kamu Coba

  • Cara cek no axis langsung saja hubungi call center axis 838. Kalau anda menggunakan cara ini akan dikenakan biaya sekitar Rp 800.
  • Cek nomor axis selanjutnya bisa langsung hubungi nomor 0838800083. Silahkan tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi nomor axis anda.
  • Cara lain yang bisa anda lakukan agar tidak dikenakan biaya bisa mengandalkan email. Jadi anda bisa mengirimkan email saat malam hari dan bisa mendapatkan balasan di pagi harinya. Cara ini bisa anda lakukan kalau tidak terlalu penting atau darurat.

Mengunjungi situs resmi provider Axis

Kalau anda tidak mau mengunduh aplikasi bisa melakukan cek no axis melalui situs resmi axis. Caranya cukup mudah tingga mengunjungi my.axisnet.id. Agar bisa akses layanan tersebut anda harus memiliki akun MyAxis.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa cara mengecek nomor axis dengan mudah dan cepat. Dari sekian banyak cara yang ada, silahkan memilih cara yang menurut anda lebih mudah dan tidak bikin ribet. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda untuk cek nomor axis.

You May Also Like

About the Author: adminkoinx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *