APN Axis tercepat 2022
APN Axis tercepat 2022

Setting APN Axis Tercepat 2022, Stabil Tanpa Lemot

Posted on

Setting APN Axis tercepat 2022 – Bagi Anda pengguna simcard Axis yang internetnya tidak stabil dan terasa lemot, maka beberapa hal mungkin saja menjadi penyebabnya. Salah satu penyebab dari kendala tersebut bisa karena APN Anda belum diubah serta masih memakai APN default yang diberi oleh Axis. Berikut ini beberapa rahasia setting APN Axis yang menjadikan koneksi jaringan super kencang.

Di Bawah Ini 5 Setting APN Axis Tercepat 2022

  • Setting APN Axis Full Speed untuk 3G dan 4G

APN pertama yang akan direkomendasikan yaitu setting speed pada jaringan 3G dan juga 4G. Agar koneksi internet Anda menjadi semakin cepat, maka hanya harus melakukan beberapa perubahan di pengaturan APM yang sebelumnya (default).

Nama diisu Unlimited, APN diisi Unlimited, Proxy diisi 10.8.3.8, Port diisi 8080, Username diisi Axis, Password diisi 123456, MMC diisi 610, MNC diisi 08, Aunthetication Type diisi PAP, Anable/ Disable APN diisi APN Enable, Bearer diisi Unspectified, MVNO Type diisi None, APN Protocol diisi IPv4, APN Roaming Protocol diisi IPv4, dan APN Tyoe diisi Default, supl. Untuk sisa pengaturan lainnya cukup diisi dengan tanda (-).

Baca juga : 9+ Cara Mengecek Nomor Axis dengan Mudah

Setting APN Axis 4G Full speed 2022 yang satu ini tidak terlalu ribet karena tak semua pengaturan harus Anda ubah, ada beberapa pengaturan sebelumnya (default) yang tak perlu lagi untuk diubah. Setting-an APN tersebut dapat Anda gunakan dalam mengatasi lemot yang terjadi di jaringan 4G/3G/2G pada simcard Axis yang dipakai. Selain mudah, cara ini juga sangat ampuh untuk mengatasi koneksi internet Axis Anda yang lemot.

Sedangkan, untuk pemakaian modem, sebetulnya cara untuk mengganti APN-nya tidak susah, karena hampir sama dengan cara di atas. Hanya saja Anda harus menambah Dial Number Axis agar jaringan modem Axis memiliki kecepatan dan kualitas yang stabil. Nama diisi Axis, APN diisi Axis, Username diisi Axis, Password diisi 123456, dan dial number diisi *99#.

  • APN Axis 3G

Bagi Anda yang menggunakan simcard Axis dengan jaringan 3G, maka ada setting-an APN yang sangat sederhana agar internet bisa cepat dan stabil. Untuk setting-annya sendiri  yaitu Nama diisi (Default saja), APN diisi Internet, dan untuk Username, Password, dan Dial Number diisi dengan tanda (-).

  • APN Axis Tercepat 2022 4G

Sementara khusus untuk Anda yang telah memakai jaringan berupa 4G LTE Axis, maka setting-annya pun tak kalah simple dengan 3G. Pada bagian Nama diisi LTE dan bagian APN diisi LTE. Untuk bagian Usernama, Password, serta Dial Number dapat Anda tuliskan saja tanda (-). Setting APN Axis untuk jaringan 4G ini dijamin menjadikan internet Anda semakin baik.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 100% Work!

  • APN Axis Paling Cepat Alternatif 1

Telah memakai APN paling cepat di atas tetapi jaringan internet masih tetap lambat dan tak stabil, maka Anda dapat memakai alternatif settingan APN yang satu ini. Nama diisi Kuotamurah, APN diisi mmstbs3, Proxy diisi 202.152.240.50 (proxy standard), Port diisi 3128, Server diisi 8.8.8.8, Jenis Autentikasi diisi PAP atau CHAP, Protokol APN diisi IPv4/IPv6, dan Protokol Roamin APN diisi IPv4/IPv6. Menu lain yang masih tersisa diisi dengan tanda (-).

  • APN Axis Paling Cepat Alternatif 2

Nama diisi Kuotamurah, APN diisi axis.unlimited.co.id, Proxy diisi 49.213.16.1, Port diisi 3128, Server diisi 8.8.4.4, Jenis Auntetikasi diisi PAP atau CHAP, Protokol APN diisi IPv4/IPv6, dan Protokol Roaming APN diisi IPv4/IPv6. Lalu, bagian Nama Pengguna dan Sandi diisikan tanda (-).

Itulah sejumlah informasi mengenai setting APN Axis tercepat 2022 yang bisa dilakukan jika internet lambat. Pastikan tidak melakukan kesalahan pengetikan saat mengubah setting-annya. Disclaimer : hasil tiap user/handset berbeda beda tergantung dari lokasi dan kualitas jaringan BTS yang ada di sekitar

Leave a Reply

Your email address will not be published.