Daftar 6 Aplikasi Edit Foto Dengan Lirik Lagu di Hp Android Terbaik 2022

Posted on

Aplikasi edit foto sekarang ini bukan hanya untuk mempercantik wajah atau menambah filter saja. Fitur didalamnya semakin canggih agar bisa memenuhi kebutuhan pengguna di era media sosial. Sebagai pengguna TikTok dan IG, Anda pasti sering melihat video pendek yang berisikan foto dan lirik lagu. Ingin bisa membuatnya sendiri? Manfaatkan aplikasi edit foto dengan lirik lagu dibawah ini.

Memposting foto dengan caption mungkin sudah menjadi hal lumrah di media sosial. Untuk mewarnai feed IG atau akun TikTok, Anda bisa mencoba membuat video pendek. Ini akan membuat profil lebih menarik dimata followers.

Belum tahu nama aplikasi edit foto dengan lirik lagu yang bagus? Simak uraian lengkapnya berikut.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Dengan Lirik Lagu di Android

  1. InShot

InShot adalah aplikasi yang selama ini dikenal untuk kebutuhan editing video. Melalui fitur-fiturnya yang canggih, Anda bisa menampilkan lirik lagu di sebuah foto dan membuatnya menjadi video pendek keren.  Pastinya tidak hanya menambahkan lirik lagu, di dalam InShot sudah tersedia berbagai macam filter dan efek menarik. Sehingga hasil editing menjadi semakin bagus dan berkualitas.

  1. Resso

Resso bukan hanya aplikasi streaming musik online, melainkan bisa untuk kebutuhan editing foto. Anda bisa mengedit sebuah foto menjadi background lirik lagu yang dikemas dalam bentuk video pendek. Terdapat banyak sekali pilihan lagu yang bisa ditemukan di Resso. Seperti Hip Hop, K-Pop, Rock, Pop, Dangdut dan lain-lain. Pengguna tinggal memilih genre musiknya sesuai selera masing-masing. Untuk melakukannya Anda tinggal memanfaatkan fitur “ubah Lyric Qoutes”. Setelah selesai, nanti bisa dibagikan ke media sosial. Seperti Facebook, Instagram, WA dan sebagainya.

  1. ly

Sesuai namanya, ini adalah aplikasi edit foto dengan lirik lagu yang keren. Anda bisa mengubah koleksi foto menjadi video pendek aesthetic. Silahkan tentukan sendiri apakah ingin membuat video berdurasi 30 detik atau 1 menit. Perpustakaan lagu di Lyrical.ly bisa dikatakan sangat lengkap, sehingga tidak perlu khawatir lagu favorit kosong. Efek animasi yang beraneka macam siap memoles hasil editing semakin keren dan menarik. Lyrical.ly memiliki UI sederhana dan mudah dipahami pengguna. Anda bisa menambahkan teks lain di foto. Tentukan warna, ukuran dan jenis font teks sesuai keinginan masing-masing. Ingin menambah stiker pelengkap? Pilih sendiri yang paling sesuai.

  1. Lyrical Video Status

Developer MBit Music Inc tidak mau kalah dalam menghadirkan aplikasi editing foto. Khususnya untuk menambah lirik lagu agar foto semakin terlihat menawan. Anda bisa memanfaatkan Lyrical Video Status untuk upload ke TikTok, story di Instagram atau WhatsApp. Agar berbeda dari aplikasi serupa, Lyrical Video Status dibekali beraneka macam topologi lirik, style, filter foto, sampai transisi video. Fitur yang lengkap ini dipersembahkan untuk menciptakan konten video memuaskan.

  1. StoryMusik

Meski kelihatannya susah dilakukan jika harus membuat sendiri, namun nyatanya mudah sekali ketika Anda menggunakan tools yang tepat. Seperti aplikasi bernama StoryMusik ini, dimana Anda bisa mengubah foto biasa menjadi video musik pendek lengkap dengan liriknya. Tersedia banyak pilihan font untuk menghiasi video Anda.

  1. Glitch Cam

Sebagai pilihan terakhir, aplikasi bernama Glitch Cam layak buat Anda pertimbangkan. Disini tersedia berbagai efek dan filter menarik untuk membuat sebuah video berlirik lagu. Foto slide Anda dijamin tidak akan membosankan lagi dengan tools editing yang tersedia.

Demikianlah pembahasan mengenai enam aplikasi edit foto dengan lirik lagu di hp android. Sekarang Anda sudah tahu aplikasi yang dibutuhkan, tinggal berkreasi sesuai kreatifitas masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.